Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Air Minum Dengan Harga Termahal Di Dunia

Air merupakan zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Cairan ini sangat berguna bagi tubuh manusia yang menghindarkannya dari bahaya dehidrasi. Bahkan fakta mengatakan bahwa tubuh manusia masih bisa tahan tanpa makanan daripada tanpa air. Nah dalam hal ini kita seringkali meminum air dengan membelinya dengan harga 5ribu hingga 25ribu perbotolnya. Namun taukah anda sahabat anehdidunia.com bahwa diluaran sana terdapat air dengan harga yang fantastis. Seperti apa saja air itu?

10 Thousand BC - Rp200 ribu per 750 ml


Sumber mata air dari 10 Thousand BC terletak di lepas pantai Kanada. Lokasinya yang memakan waktu perjalanan selama tiga hari ini membuat setiap tetes airnya tidak pernah terkontaminasi oleh tangan manusia atau polutan lainnya. Kalau diperhatikan, 10 Thousand BC merupakan air yang bersumber dari lelehan es Gletser Gunung Hat, Britis Columbia, Kanada.

Veen - Rp325 ribu per 750 ml


Finlandia menjadi salah satu sumber mata air paling murni di dunia. Veen, air dalam kemasan ini melalui proses yang panjang sebelum akhirnya dijual bebas ke para konsumen. Mata air Veen terletak di dekat Lapland, tepat di luar sebuah desa kecil bernama Tengelio, Finlandia. Air secara alami disaring melalui tumpukan batu vulkanik yang sudah ada sejak zaman es sebelum mencapai mata air alami Konisaajo, daerah Arktik alami Finlandia, tempat air dikumpulkan dan dikemas.

Bling H2O - Rp560 ribu per 750 ml


Air dalam kemasan termahal di dunia selanjutnya adalah Bling H2O. Air ini bersumber dari English Mountain Spring yang terletak di Great Smoky Mountains, Tennessee. Selain kemasannya yang mengandung emas murni, yang membuat air minum dalam kemasan ini mahal adalah proses pemurniannya yang mencapai 9 kali sehingga menghasilkan air minum yang ringan dan menyegarkan.

Fillico - Rp3,1 juta per 750 ml


Kemewahan benar-benar ditawarkan oleh air minum dalam kemasan yang satu ini. Fillico memiliki desain kemasan kaca berbentuk seperti bidak catur yang bertabur Swarovski asli. Airnya pun bukan sembarangan. Fillico bersumber dari mata air Nunobikki di Kobe, Jepang yang terkenal akan kemurniannya.

Kona Nigari Water - Rp5,7 juta per 750 ml


Kalau air mineral yang satu ini berharga sangat mahal karena khasiat yang dimilikinya. Kona Nigari Water bersumber dari mata air yang berada pada 300 meter di bawah permukaan laut Pulau Hawaii sehingga air ini memiliki elektrolit laut alami. Kona Nigari Water memiliki manfaat dapat menurunkan berat badan, menambah energi dan mempercantik kulit.

Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani - Rp850 juta per 750 ml


Terakhir, Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani menjadi air minum dalam kemasan termahal di dunia dengan harga Rp850 juta per 750 ml. Air dalam air minum ini bersumber dari mata air tersembunyi yang terletak di Fiji. Air minum tersebut semakin eksklusif dan mahal karena dikemas di dalam botol berlapis emas 24 karat.