Berita Aneh Unik

Bangkai Misterius Blue Hill

30 Mar 2012

http://4.bp.blogspot.com/_VMnnWuKaDN8/TNIWCesKKjI/AAAAAAAAAG4/xwRvchZXDjM/s1600/mahluk+aneh+2.jpg

Kejadian mengejutkan terjadi di pinggir pantai Panama beberapa waktu yang lalu. Tidak kalah mengejutkannya dengan bangkai monster montauk yang terdampar, bangkai yang satu ini juga membuat penduduk setempat bahkan para peneliti terkejut. "tidak pernah ada yang seperti ini sebelumnya" ujar mereka.

Satu hal penting yang bisa didapat dari kesaksian mereka adalah "makhluk itu sebelumnya hidup, hingga dibunuh oleh salah satu dari mereka" Hidup??....

Monster tersebut pertama kali ditemukan oleh empat orang remaja berusia 14-16 tahun yang sedang berlibur di sekitar Blue Hill Spurt. Menurut kesaksian salah satu dari remaja tersebut, mereka terkejut setengah mati ketika melihat sesuatu yang tidak biasa pada saat mereka sedang mengitari pesisir pantai. Sebelumnya mereka hanya berjalan-jalan biasa, namun kemudian mereka melihat makhluk aneh keluar dari sebuah gua didepan mereka. "Makhluk tersebut sangat mengerikan, dan sepertinya dia tidak suka dengan kehadiran kami dan makhluk itu mengejar kami dengan sangat cepat" kata mereka. Karena ketakutan mereka langsung melarikan diri dari kejaran makhluk tersebut, namun salah seorang dari mereka mengambil kayu dan batu dan menghantamnya ke makhluk tersebut hingga makhluk itu mati...

Laporan ditemukannya bangkai ini baru dikirimkan pada 15 september yang lalu.

Berikut beberapa foto yang disertakan bersama laporan tersebut.
 

Jika kita lihat dari bentuknya yang aneh (lain dari makhluk cryptid lainnya), tidak mempunyai bulu, hanya kulit, dan berselaput, sepertinya itu merupakan makhluk air (perairan)yang tidak mempunyai bulu tetapi memiliki selaput.

Sampai sekarang masih diadakan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui apakah kesaksian itu benar ataukah hanya sebuah hoax sama seperti "ditemukan duyung" yang ternyata hanya sebuah boneka buatan manusia.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Update: menurut pengamatan para ahli bahwa bangkai tersebut hanyalah bangkai seekor sloth.


Related Article

Paling Aneh