Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Foto-Foto Keren Tanpa Editan

Otak manusia memang bekerja dengan cara yang unik, ilmuan pun masih belum mampu memamahi secara pasti kinerja tubuh kita. Salah satu yang sering 'menipu' kita adalah mata. Banyak foto-foto yang unik tanpa memakai Photoshop atau aplikasi-aplikasi edit canggih lainnya, cukup menempatkan angle yang menarik. Nah, berikut adalah foto-foto yang menipu mata, seperti dilansir dari thesun.

Efek Foto Kepala terjatuh di pasir


Foto ini mungkin terlihat menyeramkan, karena tergambar seorang pria yang sedang mencoba mencabut kepalanya yang berada di dalam pasir.

Efek Foto Meniup teman


Pada foto yang satu ini terlihat seorang pria yang sedang meniup rekan-rekannya hingga berjatuhan. Foto tersebut adalah foto asli dan bukanlah rekayasa.

Efek Foto Anjing tahan menara pisa


Foto ini bukan hal hasil Photoshop, melainkan foto asli yang diambil dengan momen yang pas. Selain itu perspektif yang diambil sang fotographer juga sangat pas antara menara pisa yang miring, dengan anjing yang sedang berdiri

Efek Foto Lampu dan sunset


Apakah mungkin lampu bisa menyala tanpa adanya listrik ? Dalam foto ini kita melihat seakan-akan lampu yang hanya dipegang seseorang dapat menyala. Namun tidak seperti itu jika kita melihatnya dengan meningkatkan fokus.

Efek Foto Memegang matahari


Dalam foto ini terlihat seorang pria yang sedang mengangkat matahari yang hendak terbenam. Namun foto tersebut hanyalah momen yang pas ketika di ambil.

Efek Foto Awan dalam botol


Foto yang satu ini terlihat sangat unik, karena dalam foto tersebut seakan - akan awan keluar dari dalam botol yang di pegang oleh seseorang. Akan tetapi itu hanyalah sebuah botol yang berisi kapas yang disandingkan dengan awan.

Efek Foto Janggut panjang


Jika kita memperhatikan foto ini dengan sekilas, terlihat seorang pria mempunyai janggut yang sangat panjang. Pria tersebut dengan mata yang melotot berfoto di hadapan kaca yang memamerkan janggutnya itu. Tetapi sebenarnya itu adalah foto sepasang kekasih yang foto dengan pose berpelukan.