Genk Bikers Paling Fenomenal Amerika
iklan

Genk Bikers Paling Fenomenal Amerika

Posted by Aneh Unik

10. Vagos
 
Vagos Motorcycle Club yang terlahir di San Bernardino, CA di tahun 1960. Anggota klub ini sering menggunakan aksesoris pakaian berwarna hijau.

Vagos yang telah menjadi incaran dari beberapa penyelidikan oleh FBI dan ATF untuk kegiatan ilegal seperti produksi dan distribusi methamphetamine, pembunuhan, pencucian uang dan pelanggaran senjata.

9. Free Souls

 


Gang motor ini dimulai di negara bagian Oregon pada akhir tahun 1960. Logo mereka identik dgn anggota ANKH, sebuah simbol Mesir kuno dalam bentuk salib, di tengah rim sepeda motor dan ban.

Pada tanggal 2 Mei 2007, tiga anggota dari The Free jiwa Motorcycle Club telah ditangkap dan diisi dengan berbagai kejahatan. Diantara bukti-bukti yang ilegal narkoba, senjata dan mencuri sepeda motor yang telah mereka rampas.

8. Bandidos

 

Didirikan di San Antonio, TX in 1966. Anggota The Bandidos orang-orang yang terkenal jahat. Memakai sombrero besar dan membawa sebuah golok di satu sisi dan pistol sisi lainnya identik aksesoris genk ini. Warna emas dan merah yang diadopsi sebagai klub dari warna karena mereka adalah mantan pendiri Kelautan Vietnam veteran. Bandidos gang yang memiliki sejarah panjang dan brutal dari kegiatan ilegal.
Seorang anggota dari The Bandidos telah ditangkap dan divonis krn pembunuhan gank ini adalah saingan dari genk Hells Angel

7. Highwaymen


Highwaymen yang dibentuk di Detroit, MI pada 1954. Jaringan mereka telah tersebar di seluruh negara bagian Michigan serta lainnya di AS dan bahkan telah tersebar sampai Norwegia dan Inggris. Identik dari Klub mereka adalah warna hitam dan perak seperti tampak pada lambang bersayap di rangka sepeda motornya, menggunakan topi dan jaket kulit. Highwaymen yang juga memiliki motto yaitu: "Highwaymen Forever, Forever Highwaymen" dan "Ya, meskipun kami dijalan raya dekat dgn bayangan kematian, tetapi kami tidak takut kejahatan, sebab kita adalah yang paling jahat "Mother fuckers di jalan raya."

Meski menjadi klub terbesar sepeda motor di kota Detroit, mereka tidak diakui di Detroit Federation of Motorcycle Clubs karena reputasi kekerasan dan kejahatannya. Pada bulan Mei 2007, FBI menangkap semua anggotanya !!

6. Warlocks

 

Warlocks yang didirikan pada tahun 1967 di Philadelphia, Semua anggotanya rata2 lulusan perang Vietnam. JAringan ini tersebar sampai Pennsylvania bagian timur laut Amerika Serikat dan juga sebelah tenggara Amerika Serikat dan sampai luar negeri di Jerman dan Inggris. Identik dari klub mereka adalah warna merah dan putih dan lambang dari klub mereka menggunakan tokoh mitologi Yunani yang bersayap. Kejahatannya sama dgn klub motor lain nya yaitu obat2an

5. Sons of Silence

 

Sons of silence berdiri diColorado pada tahun 1966 dan pada th 2009 masuk kedalam 10 besar Gangland on The History Channel.

Pada bulan Oktober 1999, dari 37 anggota ditangkap pada perdagangan narkoba dan senjata ilegal.

4. Outlaws


Outlaw the Motorcycle Club salah satu yang lebih terkenal jahat dan klub tertua di daftar ini. Gang yang dimulai pada Matilda's Bar diRute 66 di McCook, IL di 1935. Menggunakan lambang Marlon Brando's jaket kulit dan The Wild One sebagai inspirasi, aksesoris klub ini mengadopsi tengkorak dengan silang Pistons sebagai logo resmi klub. Klub ini dimulai sejak lebih dari 70 tahun lalu, jaringan mereka banyak tersebar di seluruh Amerika Serikat dan telah mapan di Australia, Asia, Eropa dan Amerika Utara dan Selatan.

Klub ini masuk daftar FBI's Top 10 Most Wanted di tahun 1998. Anggotanya diseluruh dunia dikejar FBI krn kejahatan, dari pelacuran, perdagangan di narkoba, barang curian, senjata, pemerasan dan sampai pembunuhan.

3. Pagans


Dibentuk tahun 1959 dan ditahun 1965 telah berkembang pesat. Logo mereka menggambarkan api raksasa sedang duduk sambil memegang pedang. Aksesoris dari Anggota diketahui mereka memakai logonya di jaket denim dan disandingkan dgn logo Nazi. Klub anggota juga menggunkana tato yang bertulisakan ARGO (Ar Go Fuck Yourself) dan NuNya (Nun'Ya fuckin 'Bussines).
Tetapi jaringan mereka cuma sebatas pantai timur Amerika.

Selain terkenal krn sejarah persaingan dgn klub Hell's Angels, Pagans juga banyak dikaitkan dengan berbagai kejahatan termasuk pembunuhan, penyelundupan narkoba dan kejahatan yg terencana timur laut Amerika Serikat. Pada bulan Februari 2002, tujuh puluh tiga anggota yang ditangkap di Long Island, krn perkelahian dgn Hells Angel.

2. Mongols


The Mongol, yang juga dikenal sebagai bangsa Mongol dibentuk pada 1969 di Montebello, California. Pendirian klub ini berdasarkan penolakan klub Hells Angel yg tidak mau menerima mereka krn kulit mereka (RAS). Aksesoris identik mereka adalah warna hitam dan putih dan gambar hewan beruang. Jaringan ini terkonsentrasi di bagian barat Amerika Serikat, tetapi juga telah dibuka di Kanada, Meksiko dan Italia.

Pada 2008, FBI menangkap seluruh anggota tsb, Operasi ini mengakibatkan 38 penangkapan termasuk penangkapan sang presiden klub, Ruben "Doc" Cavazos. Dan sampai sekarang yg menggunakan logo Mongol akan ditangkap.

1. Hell's Angels


 

Dan yang paling terkenal dari seluruh genk motor di Amerika adalah ini. Krn klub ini bener2 memiliki sejarah panjang di seluruh Amerika, dan sampai ke penjuru dunia "Hell's Angel's Wannabe".

Klub ini berdiri pada tahun 1940-an di California.. Logo mereka adalah "death heads" yang di ambil dari logo the insignia of the 85th Fighter Squadron and the 552nd Medium Bomber Squadron berlatar putih.

Jaringan ini tersebar di Amerika Serikat serta Rusia dan Selandia Baru dan benua Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Australia.

Keterkenalan mereka selain dari keterlibatan Narkoba, senjata dan pembunuhan, juga dikarenakan keterlibatan mereka di konser2 Rolling Stones sebagai body guardnya !!



Baca juga Cara Berhubungan Aneh Yang Pernah Dilakukan Manusia



Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini
Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil 
Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih

Aneh Unik Berita Aneh dan Unik Di Dunia Updated at : Thursday, March 29, 2012

Baca Ini Juga: