Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanda-Tanda Kehadiran Mahluk Halus Di Sekitar Kita

Kehidupan dunia lain tidak bisa kita bayangkan atau ketahui seperti apa cara kerjanya. Segala sesuatunya masih misteri. Dan untuk mengetahui tanda tanda bahwa di sekitar kita terdapat mahluk halus yang sedang mendatangi kita, seperrti inilah ciri cirinya


1. Merinding
Ini merupakan salah satu tanda yang paling umum dirasakan baik bagi mereka yang peka maupun tidak peka akan keberadaan hantu. Seorang pakar  supranatural berpendapat jika tiba-tiba merinding adalah salah satu cara mengetahui seberapa dekat jarak hantu dengan kita. Jika kita tiba-tiba merinding, nggak sengaja merinding, nggak ada siapa-siapa merinding, itu sebenernya jaraknya seukuran tangan. Jarak yang ditunjukkan adalah seukuran satu tangan ketika direntangkan, sekitar 1 meter.

2. Tercium bau sesuatu
Bau-bauan juga menjadi salah satu tanda kehadiran hantu di sekitar kita. Beda baunya, beda pula hantunya. Kalau bau kentang itu biasanya bentuk visualnya yang sering dilihat orang-orang itu bentukannya seperti kain kafan atau pocong. Kalau bau busuk itu biasanya memang visualnya makhluk astral itu secara penampakan sudah hancur. Bau anyir, bau darah, itu biasanya makhluk astral jenis perempuan atau biasanya kuntilanak. Sedangkan bau bunga itu sebenarnya bukan makhluk astral yang kastanya rendah.

3. Mendengar suara tertentu
Tak hanya bebauan, suara bisa jadi pertanda adanya hantu. Ketika kamu mendengar ada suara yang memanggilmu namun saat dicari tak ada muasalnya, sudah pasti itu adalah hantu. Disarankan agar kita jangan bersiul saat perpindahan waktu. Misalnya waktu petang atau waktu subuh. Karena, bersiul di waktu-waktu ini bisa memanggil agar hantu mendekat.

4. Benda bergerak sendiri
Benda yang bergerak sendiri juga menjadi salah satu tanda kehadiran makhluk halus. Meski begitu tokoh supranatural menyarankan selalu berpikir logis karena bisa jadi memang ada getaran tertentu yang kemudian menggerakkan benda tersebut. Seperti misalnya ada gempa, atau gerakan dari benda yang lebih besar.

referensi:
https://jogja.tribunnews.com/2019/03/11/4-cara-paling-sederhana-merasakan-tanda-kedatangan-makhluk-halus-menurut-citra-prima?page=all