Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tipe Wanita Yang Paling Diincar Di Jejaring Sosial

Banyaknya orang yang tergabung di jejaring sosial memiliki manfaat dalam menambah pertemanan. Namun, jejaring sosial juga lahan potensial sebagai awal tumbuhnya ketertarikan terhadap lawan jenis. Informasi yang terbatas terhadap seseorang –dengan foto yang menarik, tak ayal membuat lawan jenis menjadi penasaran ingin mengenal.


Begitu pula dengan pria. Banyaknya foto wanita di jejaring sosial tidak luput dari perhatiannya. Melihat foto wanita cantik saja, sudah memaksa jarinya untuk menambahkannya sebagai teman di akunnya. Syukur-syukur, bisa berkenalan setelah itu. Dan, banyak lagi alasan pria memilih temannya di jejaring sosial, Baik yang sudah punya pacar, masih jomblo, atau bahkan sudah menikah, tidak lepas dari jeratan ini.

Kira-kira, wanita bagaimanakah yang mampu menarik minat pria di jejaring sosial? Inilah daftarnya seperti dilansir Glamour:

Mantan kekasih
Biasanya seorang pria akan berteman dengan mantannya di jejaring sosial. Potensi itu semakin besar bila dahulu putusnya dilakukan secara baik-baik tanpa percekcokan yang berarti.

Teman dari kekasih
Biasanya, seorang pria juga berteman dengan para teman kekasihnya. Pria menggunakan hal ini untuk mendalami karakter kekasihnya atau memang sekadar ingin mengenal mereka. Tapi, kalau disalahgunakan bisa juga sebagai sarana selingkuh di dunia maya.

Wanita terakhir yang dikencaninya
Mungkin Anda cemburu melihatnya. Namun, selama pria Anda tidak neko-neko terhadap wanita tersebut, tidak ada salahnya Anda mengizinkannya berteman di jejaring sosial.

Teman kerja
Kalau yang ini, banyak pria melakukannya. Teman kerja memang cukup mengenal satu sama lain. Sehingga, cukup wajar bila mereka pun berteman di jejaring sosial. Kalau kekasih Anda punya teman wanita di jejaring sosial yang mengaku teman kerjanya, barangkali itu memang teman di kantornya.

Wanita berbikini
Barangkali inilah tipe wanita yang membuat pria penasaran. Maka, ketika pria menemukan ada foto profil wanita sedang berbikini, mereka ramai-ramai memasukkannya ke teman jejaring sosialnya. Hal itu menjadi luapan ego seorang pria.