Berita Aneh Unik

Tips Hidup berasa Di Surga

24 Mar 2012

Kalo ngebahas tentang rumitnya kehidupan nggak bakal selesai 1 episode, makanya anehdidunia mau ngasih saran aja nih buat temen-temen setia PENGUNJUNG ARTIKEL ANEH UNIK MENARIK biar hidupnya berasa lebih indah.

Hubungan Baik




Gambar dari Google

Ada yang bilang, 'hubungan pribadi kita sama temen serta anggota keluarga merupakan sumber kebahagiaan hidup kita.' Biasain jaga hubungan bae yang langgeng sama keluarga ato pun temen sekitar. Banyak orang yang udah sukses punya segala-galanya yang dari dulu dia pengenin, tapi malah lupa sama temen-temennya. Malah nggak sedikit juga lupa sama keluarga sendiri. Lebih milih hidup di hotel dari pada di rumah bareng keluarganya. Saat dia jatoh tersungkur ke bawah bukan ke atas ya, siapa yang mereka cari? Keluarga dan teman.

Temen-temen PENGUNJUNG ARTIKEL ANEH UNIK MENARIK lagi galau terlebih kalo lagi seneng, inget sama mereka yang jadi bagian dari keluarga dan temen-temen kalian. Emang kesuksesan itu terwujud dari hasil usaha kalian, tapi kalo lagi galau tetep aja kan larinya ke jalan…….pertemanan dan kekeluargaan.

Mengejar Matahari (Ngimpi)




Gambar dari Google

Nggak ada kan yang bisa lari buat ngejar matahari! Cuma mimpi. Tapi jangan salah karena mimpi itu indah apalagi kalo mimpi basah kecebur di empang. Nikmat nemu pisang mateng. HaHa..18x

Kalo hidup temen-temen udah berasa nggak banget ato miskin lah yah terang-terangan aja kita bahasnya. Enak kalo segalanya lebih transparan. Mulailah bikin mimpi dan menyusun rencana kalian. Bikin supaya semuanya jadi lebih jelas dan punya tujuan. Kalo semuanya udah tertulis secara sistematis, tinggal bagaimana cara kita berlari mengejar matahari. Temen-temen PENGUNJUNG ARTIKEL ANEH UNIK MENARIK harus inget! Kita semua emang nggak bisa ngendaliin tentang kehidupan ini, tapi kalo kita kerja ke arah tujuan yang udah kita tulis itu bakal ngasih sesuatu yang positif buat fokus ke arah masa depan kita.

Pendidikan dan Pengetahuan




Gambar dari Google

Kalo kita mau sukses dan ngejaga kebahagiaan yang udah kita gapai, pendidikan dan pengetahuan penting buat diri kita supaya kesuksesan dan kebahagiaan itu bisa berlanjut. Gimana mau sukses ato bisa bahagia kalo pengetahuannya cetek? 1+1+1+1-1+1-1-1+1-1+1-1-1+1-1-1 aja nggak bisa. Kebangetan deh. Anehdidunia bilang pendidikan dan pengetahuan penting, tapi bukan berarti kalian harus sekolah setingkat doktor ato sehari minimal baca buku 3 jam. Bisa mabok dan yang ada bukan pinter malah bodo. Pendidikan buat dapetin pengetahuan itu bisa apa aja yang penting temen-temen PENGUNJUNG ARTIKEL ANEH UNIK MENARIK nyaman. Yang paling penting kalian bisa nyari ide-ide baru dan berpikiran perspektif.

nb : nggak usah di itung lagi itu hasil penjumlahannya 0.

Yang Ada Yang Kalian Punya




Gambar dari Google

Hidup apa adanya nggak muluk-muluk dan nggak neko-neko salah satu tips biar hidup kalian lebih indah lagi. Nggak perlu deh pinjem duit buat beli gadget keluaran terbaru, ngredit mobil, ke salon yang harganya fuantastis mahal, ato segolongannya. Mendingan punya hp tulang anjing (hp jadul yang gede tuh pada tau kan?!), tapi nggak di kejar-kejar ama kolektor. Kalo punya hp kayak gitu tapi di kejar-kejar, timpuk aja. Mendingan naek angkot ketimbang harus mikirin dana gajian abis buat bayar utang. Mendingan nggak usah ke salon karena anehdidunia itu cowo. HeHe

Nikmatin hidup seneng sederhana dan simpen aja duitnya sebanyak temen-temen bisa. Barang mewah nggak bisa ngejamin kebahagiaan dan keamanan yang abadi.

Investasi




Gambar dari Google

Di poin ke-empat udah anehdidunia singgung tentang nyimpen duit karena emang seharusnya jadi kewajiban kita. Tapi kan kalo duitnya cuma disimpen doang mah sayang karena nggak bisa beranak tuh duit. Mendingan temen-temen investasiin aja. Bayangin kalo misal temen-temen investasiin 10% dari gaji tiap bulannya, selama 20 tahun pasti hasilnya menakjubkan banget. Temen-temen yang masih umur 20 tahun kalo investasi selama 20 tahun berarti nikmatin hasilnya di umur 40 tahun. Umur segitu nggak perlu lagi cape-cape kerja karena kondisi fisik juga udah nggak muda. Tinggal duduk di kursi goyang sambil baca Koran nggak lupa juga tersedia kopi panas dan pisang goring yang masih anget. Mantep ngebayanginnya. Indah bukan?


Baca juga Lalat Mencari Alkohol Jika Ditolak Pasangan


Sumber:http://www.kumpulberita.com/2012/03/tips-agar-hidup-berasa-di-surga.html

Related Article

Paling Aneh