Berita Aneh Unik

WOW!! Mesin Penjual Emas Batangan Di Jerman

12 Mar 2012



http://anehdidunia.blogspot.com


TIDAK ADA yang mengetahui secara pasti kapan sebenarnya Emas mulai pertama dikenal dan memiliki nilai. Menurut sejarah peradaban, Emas mulai dikenal manusia sejak manusia mulai berbudaya. Sebagai sesuatu yang mempunyai nilai tinggi, Emas mulai dikenal pada masa kekuasaan kekaisaran di Eropa yang kemudian diikuti dengan pencarian oleh sejumlah petualang dan penemu benua baru seperti Christoper Columbus dan Vasco da Gamma yang pada ahirnya memulai masa imperialisme.

Sekarang, para jutawan di Jerman sudah tidak perlu repot – repot lagi kalau ingin membeli batangan emas. TG-Gold-Super-Markt baru – baru ini menempatkan mesin penjual emas otomatis yang tersebar di 500 lokasi berbeda. Mesin – mesin itu menyediakan pilihan emas batangan/ koin seberat 1gram ,5gra, dan 10 gram.

Sebuah prototype mesin yang diberi nama “Gold-to-Go” itu telah terlebih dulu di letakkan pada Bandara Udara Frankfurt. Para peminat harus mengeluarkan $42 untuk emas 1g dan $341 untuk emas 10 g. Uniknya, Harga dari emas – emas tersebut terus diupdate setiap 2 menit.


Sayangnya. secara keseluruhan 30% lebih mahal dari harga pasar untuk produk yang termurah. Jadi kalau dihitung – hitung membeli emas pada mesin penjual emas otomatis tersebut tidak bisa dijadikan investasi. Bahkan malah akan mengundang maling – maling untuk mencoba menjebol mesin tersebut.

TG-Gold menyatakan mereka telah memperhitungkan aspek keamanan dari mesin penjual otomatis tersebut dan telah menyediakan kamera CCTV untuk setiap mesin yang diedarkan. Mesin tersebut juga disebutkan mampu menahan sebuah ledakan dinamit.

Related Article

Paling Aneh