iklan

5 Cara Menghadapi Pacar Posesif

Posted by Aneh Unik


Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara menghadapi pacar posesif, atau cara mengatasi pacar posesif. Sungguh menyebalkan memang memiliki pacar posesif. Tapi mau bagaimana lagi, kamu sudah terlanjur sayang sama dia. Tapi nggak perlu khawatir, karena ada banyakcara menghadapi dan mengatasi pacar yang posesif itu. Ada 5 cara yang bisa kamu tempuh untuk menghadapi pacar posesif.

1. Cari tahu penyebabnya
Apa yang menyebabkan pacar kamu itu bersikap posesif. Dia pasti punya beberapa alasan kenapa dia bisa bersikap posesif terhadap kamu. Dari beberapa sumber yang belum bisa dipercaya, setidaknya ada 7 penyebab seseorang bersikap posesif.

2. Hindari hal-hal yang bisa bikin dia posesif
Setelah kamu tahu apa yang menyebabkan dia bersikap posesif, ya jangan ngelakuin hal tersebut. Jangan bikin dia cemburu, curiga, dan khawatir. Itu alasan yang paling banyak yang membuat cowok posesif.

3. Yakinkan dia bahwa kamu orang yang bisa dipercaya

Rasa tidak percaya terhadap pasangan uga merupakan salah satu penyebab kenapa seseorang bersikap posesif. Untuk mengatasinya tentu kamu harus menunjukkan sikap bahwa kamu adalah orangyang bisa dipercaya. Jadi, tidak ada alasan untuk pacar kamu bersikap posesif.

4. Komunikasikan dengan pacar
Bilang, beritahu dia kalau sikapnya selama ini cenderung bersikap posesif. Kemudian bersama-sama mencari pemecahan masalahnya. Komunikasi adalah unsur penting dalam suksesnya sebuah hubungan.

5. Bersikap terbuka
Jujur, saling terbuka, tidak ada rahasia antara kamu dan pasangan atau pacar adalah cara yang tepat untuk mengatasi sikap posesif. Keterbukaan bisa meminimalkan segala bentuk kemungkinan yang bisa merusak hubungan.


Baca juga Foto Proses Aborsi Serta Bahaya Aborsi



Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini
Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil 
Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih

Baca Ini Juga:

iklan
iklan