Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenali Imutnya G-String Sexy

G-string adalah sebutan untuk celana dalam pria/wanita yang tidak terdapat bagian penutup pantat dan biasanya hanya berbentuk segitiga kecil atau hanya sekedar tali. Celana dalam G-string disebut demikian karena adanya unsur string/tali tipis yang berada di bagian pinggang/panggul ketika dipakai. Model celana dalam Thong adalah sama dengan G-string tetapi berbeda hanya pada lebar bagian pinggang/panggul celana tersebut sehingga tidak ada unsur string/tali.

sebuah G-string secara umum dibayangkan memiliki bagian belakang berbentuk "T" sementara sebuah V-string memiliki bagian belakang berbentuk "V". Terdapat pula pendapat atas dasar spekulasi bahwa istilah ini adalah merupakan suatu analogi bagi senar paling tebal pada suatu biola atau suatu kependekan euphimis dari tali sabuk (Ban pinggang, girdle) atau juga tali yang terletak atau digunakan pada bagian antara dada (perut) dan kaki, di mana daerah ini disebut dalam bahasa Inggris sebagai groin (daerah di mana terletak organ kelamin).

Asal kata thong adalah kata thwong dalam bahasa Inggris kuno, yang berarti tali atau ban fleksibel terbuat dari kulit. Benda ini secara serampangan (derogatorily) dikatakan sebagai kain penutup pantat (butfloss).

Model G-string dan Thong terdiri dari dua jenis yaitu Full- dan Low-Rise. Model yang Full adalah tinggi sampai ke pinggang sedangkan model Low-Rise hanya di panggul. Model Low-Rise cocok dikenakan untuk yang memakai celana/rok jenis hipster karena tidak terlihat ketika pemakai sedang jongkok atau membungkuk.

G-string dan Thong pada mulanya cenderung dikenakan oleh wanita tetapi perkembangan saat ini telah menunjukkan bahwa celana dalam model G-string dan Thong memang layak dipakai oleh pria. Para penderita haemorhoid yang biasanya selalu berkeringat di sekitar anus lebih cocok memakainya setiap hari karena dapat mengurangi kelembaban di area sekitar anus sehingga mencegah jamur kulit untuk berkembang.