Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat Teh Kotoran Panda Untuk Penyakit Kanker


Khasiat Teh Kotoran Panda Untuk Melawan Kanker - Sudah lama kotoran hewan digunakan untuk menyuburkan tanaman, sebut saja pupuk kandang atau kotoran luwak yang dapat menghasilkan kopi unggulan, bahkan harga kopinya pun selangit.

Baru-baru ini, seorang ahli satwa liar dan dosen dari Universitas Sichuan, Cina, Yashi, meluncurkan temuannya hasil campurannya dari teh hijau. Ternyata, kotoran Panda dapat menyuburkan tanaman teh, pasalnya teh tersebut mengandung nutrisi dari salah satu makanan favorit panda, yaitu bambu.

“Panda memiliki sistem pencernaan yang sangat buruk dan hanya menyerap sekitar 39% dari segala sesuatu yang mereka makan, itu artinya kotoran mereka kaya serat dan nutrisi. Sama seperti teh hijau, bambu mengandung unsur anti kanker yang dapat mencegah kanker,” ungkap Yashi, menurut berita yang dilangsir situs SBC.

Yashi mengumpulkan kotoran di sebuah pusat penangkaran panda di Cina Selatan dan menggunakannya sebagai pupuk untuk tanaman teh. Teh tersebut dapat dijual seharga 36 ribu dolar per pon.
-melawan.html