Berita Aneh Unik

Wanita Lebih Mudah Ubah Status "Single" Di Facebook

05 Apr 2012


Setelah tak lagi menjalin hubungan asmara, apakah Anda segera mengganti status di Facebook? Wanita mungkin akan segera menggantinya, namun pria butuh waktu lebih lama.

Pria, rata-rata baru akan mengganti statusnya dari 'in a relationship' menjadi 'single', dalam kurun waktu selama empat minggu atau lebih. Sementara wanita, cenderung segera mengganti status hubungannya setelah putus. Ini merupakan hasil studi yang dilakukan oleh ALovingSpace.com, yang melakukan survei pada 1.000 pria dan wanita yang belum menikah.

Wanita cenderung akan segera mengumumkan kepada publik, saat statusnya sudah kembali melajang. Bahkan, mengubah foto profilnya yang menggambarkan kalau mereka dalam keadaan 'happy being single and available'.

Dari hasil survei, terlihat kalau pria lebih sulit menghadapi reaksi sosial saat hubungan mereka berakhir. Hal ini mungkin karena pria cenderung ingin terlihat lebih tegar di depan teman-temannya.

"Dalam menghadapi situasi sosial, pria dituntut untuk terlihat lebih kuat. Padahal, mereka juga merasa sakit seperti wanita, tetapi berusaha menekan emosi dan justru bisa berakhir lebih menyakitkan," kata juru bicara dari ALovingSpace.com, dikutip dari Daily Mail.

Ia juga mengungkap, wanita meskipun terlihat sedih, tapi di sisi lain, melihat berakhirnya hubungan dari sisi yang positif. Wanita cenderung menganggap putusnya hubungan sebagai sebuah kesempatan untuk segera mencari pasangan baru yang cocok dengan mereka. Dan hal ini, bisa dilakukan dengan segera mengganti status hubungan di Facebook. Apakah benar demikian? Silahkan Komentar


Baca juga Mahluk-Mahluk Aneh Yang mirip Dengan Manusia



Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini
Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil 
Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih

Sumber: http://www.terungkap.net/2012/03/wanita-lebih-mudah-ubah-status-single.html

Related Article

Paling Aneh