Anjing Terkecil Di Dunia
iklan

Anjing Terkecil Di Dunia

Posted by Aneh Unik

Seekor anak anjing yang lahir tiga minggu lalu bisa jadi kandidat anjing terkecil di dunia.
 
Saking kecilnya Beyonce, seekor anjing Dachsund betina, ia bisa muat di sendok. Beyonce yang lahir pada 8 Maret lalu dinamai mengikuti penyanyi terkenal Amerika Serikat tersebut.

Pada usia dua minggu, ukuran Beyonce menyamai kartu nama. Grace Foundation yang berkantor di El Dorado mengatakan bahwa Dinas Kesehatan Hewan menangkap ibu Beyonce yang kemudian melahirkan lima ekor anak anjing menggemaskan.



Beyonce lahir terakhir dan jantungnya sempat tak berdetak. Dokter hewan berhasil 'menghidupkan' Beyonce setelah menekan dadanya dan memberi pernapasan buatan.
http://anehdidunia.blogspot.com
Menurut yayasan tersebut, Beyonce siap untuk diadopsi dalam dua pekan ke depan. Mereka juga sudah mengajukan 'lamaran' ke Guinness World Records untuk anjing terkecil di dunia.

Di Samping itu berita di tahun 2005 rekor anjing Terkecil Di Dunia 

Paha anjing ini hanya sebesar gula bambang, tingginya ketika berdiri hanya setinggi kaleng coca cola, panjangnya dari hidung hingga ekor hanya 15,2 cm, beratnya tidak sampai 1 kg. nama anjing itu adalah “brandy hadiah Tuhan”, pada januari 2005 mendapat Guinness World Records, menjadi “anjing paling kecil di seluruh dunia”.

Daily Mail newspaper Inggris tgl 23 melaporkan, setelah 3 thn, “brandy hadiah Tuhan” bukan saja tidak tumbuh besar, bahkan karena tubuh sangat kecil tidak bisa menggonggong. Paulin mengatakan, dia pernah membawa “brandy hadiah Tuhan” naik pesawat dalam negeri Amerika, “saya punya kantong yang bisa masuki ia ke dalam, karena ia tidak bersuara, maka tidak ada yang memperhatikannya, setelah kita di pesawat kita keluarkan dia, menaruh ia di bawah tempat duduk. Tidak ada yang tahu ia di sana.”
http://anehdidunia.blogspot.com

Sebagai Tuan anjing super mini, Pauline juga sangat hati-hati. Misalnya, kaki “brandy hadiah Tuhan” sangat halus kecil, maka tidak mampu loncat ke atas dan ke bawah. Dia kecil sampai bisa melewati lubang pagar teralis, beruntung dia tidak tahu keluyuran. “brandy hadiah Tuhan” hanya bisa makan makanan anjing atau telor goreng yang di hancurkan, makanan yang terlalu besar dia tidak bisa telan. Ketika Pauline memandikannya, sangat hati-hati agar tidak melukainya.

Walaupun “brandy hadiah Tuhan” datang dari tempat pembiakan latihan pembalap anjing, namun tubuh mininya adalah alami, sangat sehat. Setelah memperoleh record “anjing yang paling mini di seluruh dunia”, “brandy hadiah Tuhan” memenuhi acara di TV, seperti Oupula Discovered, selamat pagi Amerika dan Jay Leno. Namun kata Pauline, pada awalnya ketika dia memutuskan akan memelihara “brandy hadiah Tuhan” bukan agar dia bisa terkenal namun karena ia sangat lucu.
http://anehdidunia.blogspot.com

Kita tunggu saja apakah Beyonce berhasil membuat rekor menjadi anjing terkecil di dunia?

Baca juga Tips Terbaik Menembak Cewek Idaman


Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih
sumber: http://id.berita.yahoo.com/inikah-anjing-terkecil-di-dunia.html.http://angkatigabelas.blogspot.com/2012/01/anjing-terkecil-sejagad-152-cm.html
Aneh Unik Berita Aneh dan Unik Di Dunia Updated at : Tuesday, May 22, 2012

Baca Ini Juga: