Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menunda Orgasme Untuk Pria

Hubungan intim harusnya merupakan perpaduan harmoni antara perempuan dan laki-laki, namun seringkali hal ini tak tercapai entah karena perempuan yang tak kunjung mencapai orgasme atau laki-laki yang terlalu cepat mengalami ejakulasi.


ilustrasi menunda orgasme Rata-rata lelaki bertahan tidak lebih dari tiga menit ketika mereka melakukan penetrasi langsung saat hubungan intim dengan pasangan padahal bertahan lebih lama bukan tidak mungkin jika memang mempersiapkan lebih dulu baik secara fisik maupun pikiran. Yuk coba berlatih dengan trik berikut ini..

1. Bernapas
Hubungan intim merupakan kegiatan menyenangkan yang memberikan banyak kenikmatian akibat begitu banyak sensasi yang ditimbulkan yang biasanya berakhir dengan helaan napas atau hentakan napas yang kencang.

Menghela napas bukan sesuatu yang baik untuk dilakukan bila ingin menunda orgasme. Maka, kontrolah napas dan keluarkan perlahan-lahan, tambahkan suara-suara erotis selain membantu merangsang pasangan juga mengatur napas dapat menunda ejakulasi.

2. Merenggangkan otot PC
Setiap lelaki memiliki otot puboccoccygeus atau otot PC. Dengan cara merenggang dan melepaskan otot tersebut dapat memberikan keuntungan yaitu membuat ereksi lebih keras dan lebih mampu mengontrol ejakulasi.

3. Menekan perineum
Ketika Anda merasa akan berada di puncak kenikmatan, berikan tekanan pada perinium (area antara anus dan scrotum) dengan jari. Cara ini memungkinkan prostate berkontraksi dan melebar selama orgasme dan memaksa keluar cairan ejakulasi.
Dengan menekan perineum, cairan tersebut akan terserap sehingga menahan keluar. Anda dapat melakukan hal ini sendiri atau meminta pasangan.

4. Menarik testis
Ketika merasa sensasi orgasme mendekat, perlahan-lahan tarik testis sebagai salah satu cara untuk menunda ejakulasi.

5. Gunakan teknik stop and go
Teknik mengganggu hubungan intim memungkinan sensasi orgasme turun naik yang bukan saja dapat menunda ejakulasi tapi juga meningkatkan volume ejakulasi.