Berita Aneh Unik

Khasiat Piramida Yang Tersembunyi

19 May 2012

http://www.belovedegypt.com/28_-_Sphinx_and_Pyramid.jpg


Telah lama ada anggapan, bahwa piramida-piramida mengandung kekuatan-kekuatan ghaib yang tidak dapat di mengerti. Dari kisah-kisah yang ada, dipercaya bangunan megah di zaman peradaban Mesir Kuno ini, memiliki misteri tersendiri di dalamnya.

Pernah diadakan percobaan-percobaan untuk membuktikan, bahwa bangunan-bangunan tersebut merupakan representasi besi berani untuk menarik sinar-sinar dari alam raya atau pabrik daya listrik yang statis.

Banyak juga cerita-cerita yang beredar tentang pengunjung piramida yang memperoleh kemampuan untuk mengetahui nasibnya di kemudian hari. Para wisatawan kadang-kadang mengalami goncangan jiwa atau kehilangan kesadaran.

Pada tanggal 18 Agustus 1799, Napoleon Bonaparte pernah mengunjungi ruangan Raja di dalam sebuah Piramida Besar. Setelah beberapa lama, ia meminta agar para pengawal dan penunjuk jalan agar meninggalkannya.

Ketika akhirnya dia keluar dari bangunan itu, Napoleon, penakluk Eropa itu, nampak pucat pasi dan mengalami goncangan jiwa. Ketika ditanya tentang apa-apa yang telah terjadi, ia hanya menjawab dengan singkat : "Saya melarang soal ini disebut-sebut lagi."

Di kemudian hari, ia mengisyaratkan, bahwa ia telah melihat hari depannya pada waktu berada dalam Piramida Besar itu. Dekat sebelum meninggal, nampaknya ia ingin membuka tabir rahasia kepada pembantunya. Tetapi kemudian dia berkata : "Tidak. Apa gunanya? Engkau tak akan percaya."
http://anehdidunia.blogspot.com

Tetapi kasus yang paling luar biasa dari daya piramida, telah dialami orang-orang biasa yang tidak memiliki jiwa ilmiah, yang belum pernah sekalipun menginjak tanah Mesir.

Mereka adalah orang-orang yang memperoleh hasil-hasil yang mengherankan dengan menggunakan model piramida dari kardus, logam, atau plastik yang dibuat menurut skala yang tepat, sesuai dengan piramida aslinya.

 http://3.bp.blogspot.com/_i3H2EDiHvHg/S9QeUxoN7nI/AAAAAAAAAEA/9b-5TjRp60k/s1600/md_piramid.jpg

Model piramida seperti ini, dapat mempertahankan ketajaman pisau silet untuk waktu yang sangat lama, dapat mempertahankan kesegaran makanan, serta menyebarkan rasa tentram dan kepuasan. Bahkan, dapat menentukan masa depan yang baik.

Pada tahun 1850-an, seorang Perancis yang bernama Bovis, berkunjung ke Piramida Besar. Di dalamnya ia menemukan di antara sampah yang biasa ditinggalkan oleh para wisatawan, kucing mati yang dijadikan mumi.
http://anehdidunia.blogspot.com

Tubuh kucing itu terpelihara secara luar biasa baiknya. Ketika ia pulang, ia membuat percobaan dengan model piramida-piramida, yang dibuat menurut skala aslinya. Dan ternyata, model-model itu mampu mempertahankan kesegaran makanan.

Seratus tahun kemudian, seorang insinyur Karel Drball membaca tentang percobaan-percobaan yang dibuat oleh Bovis. Di negara-negara tirai besi, sedang kekurangan pisau silet. Drball lalu bertanya di dalam hatinya, apakah tidak mungkin daya piramida dapat mempertahankan ketajaman pisau silet?
http://anehdidunia.blogspot.com

Lalu dibangunnya sebuah model piramida, dan dia mendapatkan, bahwa pisau-pisau silet yang disimpan di dalamnya tidak pernah tumpul. Kemudian, dia pun mendatangi Kantor Hak Paten di Praha pada tahun 1959, orang pun tidak mempercayainya. Tetapi, setelah ilmuwan kepala kantor tersebut mencoba sendiri pemikiran Drball, ia langsung diberi nomor paten 91304.

Mengapa cara itu dapat berhasil, tidak ada satu pun orang yang tahu. Satu-satunya kunci untuk menyingkap rahasia ini, yaitu legenda yang berasal dari Perang Dunia I yang mengatakan, bahwa pisau silet yang ditaruh di bawah sinar bukan akan menjadi tumpul.

Mata silet terdiri dari potongan-potongan logam yang sangat kecil. Kalau daya yang ditimbulkan oleh sinar bulan dapat menumpulkan mata pisau, apakah daya yang ditimbulkan piramida dapat mempertahankan ketajamannya?
http://anehdidunia.blogspot.com

Ada aturan tertentu yang harus diikuti supaya piramida dapat membawa khasiatnya. Model piramida harus dibuat dalam skala perbandingan 15,7 : 14,94 antara garis dasar dan garis seginya, dan keempat sisinya harus secara tepat menghadap keempat penjuru. Lembaran-lembaran siletnya harus diletakkan pada ketinggian 3,33 kali tebalnya silet, dan matanya harus menghadap timur dan barat.
http://anehdidunia.blogspot.com

Tak ada seorang pun yang mampu menjelaskan daya rahasia piramida, tetapi beribu orang di seluruh dunia berani bersumpah, bahwa piramida memang berkhasiat! Kamu ingin mencobanya?

Baca juga Bendera Bendera Paling Aneh Dari Seluruh Dunia 

sumber:http://mythdunia.blogspot.com/2011/11/khasiat-piramida.html

Related Article

Paling Aneh