iklan

Mengetahui Tentang Ilmu Pengasihan

Posted by Aneh Unik


Ilmu Pengasihan adalah yang fungsinya mempengaruhi kejiwaan dan perasaan orang lain. Ilmu Pengasihan / Marhabah umumnya berkaitan dengan masalah percintaan antar manusia, yakni upaya supranatural untuk membuat hati seseorang yang anda tuju menjadi bersimpati dan timbul rasa sayang dan cinta yang mendalam.

Ilmu ini banyak dimanfaatkan oleh para pemuda/pemudi lajang yang masih ‘ngejomblo’ untuk membuat kekasih pujaan hati jatuh cinta padanya. Ilmu Pengasihan ini juga dapat dimanfaatkan untuk membuat lawan yang berhati keras menjadi kawan yang mudah diajak berunding dan dapat juga dipakai untuk menamnggil kembali / memulangkan orang yang pergi minggat.

Selain ilmu Pengasihan Ilmu Kejawen juga mengenal adanya Ilmu Kewibawaan yang biasanya dimanfaatkan untuk menambah daya kharisma kepemimpinan dan menguatkan sugesti terhadap kata-kata yang diucapkan. Orang yang menguasai Ilmu Kewibawaan dengan sempurna akan disegani masyarakat dan tidak satupun orang yang mampu melawan perintahnya apalagi berdebat. Bisa dikatakan bila Anda memiliki ilmu ini Anda akan mudah mempengaruhi dan membuat orang lain menuruti setiap perintah Anda tanpa membantah, berdebat dan berpikir panjang.

Beberapa Ajian Ilmu Pengasihan dan Kewibawaan yang penulis ketahui antara lain : Ajian Jaran Goyang, Ajian Semar Mesem, Ajian Selasih Ireng, Ajian Semar Kuning, Ajian Silu Janggah, Ajian Semar Nangis, Ajian Dewa Manik, Ajian Wijaya Kusumo, Ajian Menjangan Putih, Ajian Tangkur Boyo, Ajian Alu Goro, Ajian Gelap Sayuto, Ajian Senggoro Macan, dll.


Baca juga Legenda Mustika Merah Delima


Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih
Sumber:http://kiosmustika.blogspot.com/2011/10/tentang-ilmu-pengasihan.html

Baca Ini Juga:

iklan
iklan