Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menyeramkan Rumah Sakit Jiwa Yang Telah Ditutup

Banyak rumah sakit jiwa modern yang menggantikan UU lama rumah sakit jiwa - ditutup pada akhir abad ke-20 setelah Britania menghilangkan kebijakan mengisolasi orang yang menderita penyakit mental di lembaga-lembaga aman . sebuah transisi yang ditandai oleh Care in the Community Undang-undang 1980. Kami telah mengambil sebuah ekspedisi untuk menunjukkan Anda sepuluh rumah sakit jiwa yang telah ditutup di Inggris. ini benar benar menarik gan....

Whittingham Asylum


Dibuka secara resmi pada 1873, Whittingham Hospital adalah rumah sakit pertama yang menggunakan metode electroencephalograms. Dikenal sebagai EEFs, ini adalah diagnosa aktivitas di dalam jaringan kepala. Whittingham Hospital menjadi salah satu rumah bagi korban Perang Dunia I dan II.

Namun, rumah sakit ini terkenal oleh skandal dan perlakuan kejam terhadap pasiennya. Beberapa laporan menyatakan, ada pasien yang ditinggalkan dalam waktu lama tanpa makanan. Ada pula yang dicekik sampai mereka hilang kesadaran.

Setelah ditutup, rencana untuk merenovasi Whittingham Hospital menjadi rumah tinggal pun gagal. Sampai saat ini, bangunan aslinya terbengkalai dalam kondisi utuh.

Hellingly Asylum


Rumah Sakit Hellingly adalah rumah sakit jiwa yang dikenal karena sering melakukan hal-hal mengerikan terhadap pasiennya. Banyak pasien yang menularkan penyakit-penyakit di dalamnya karena kurangnya pengelolaan di sana.

Rumah sakit ini berhenti beroperasi pada 1994 dan menjadi tempat orang-orang uji nyali. Banyak orang yang mengatakan bahwa mereka mendengar suara orang berjalan dengan kencang di dalamnya. Suara tangisan dan teriakan juga sering terdengar di dalamnya. Saking seramnya, rumah sakit ini akhirnya dihancurkan.

Athens Lunatic Asylum


Rumah sakit yang berada di Kota Athens ini telah banyak berganti nama. Bermula dari Athens State Hospital, Ohio Mental Health Center, hingga akhirnya menjadi Athens Lunatic Asylum. Dibuka pada 1874, rumah sakit ini menjadi tempat pasien gangguan jiwa baik pria maupun wanita.

Saat awal dibangun, rumah sakit ini hanya mampu menampung 500 orang. Tapi pada tahun 1950-an lebih dari 2.000 pasien tinggal di sana. Komplek rumah sakit pun diperluas, saat itu memiliki 78 bangunan. Beberapa perawatan sadis yang dilakukan antara lain hydrotherapy, lobotomy, dan electroshock. Tak jarang pasien overdosis Thorazine (obat untuk gangguan kejiwaan).

Athens Lunatic Asylum kemudian ditutup pada 1993, bangunannya dihibahkan ke Ohio University. Sekarang bangunan itu bernama The Ridges, dan masih digunakan untuk keperluan medis. Tapi tetap saja, hampir seluruh bangunannya kosong dan menyeramkan. Di tanah tersebut, ada lebih dari 1.900 jenazah pasien yang dimakamkan.

St Mary’s Asylum


Rapuh tapi belum hancur, St Mary's Asylum di Northumberland terletak di lokasi yang terisolasi namun dengan beberapa rute akses ke kapel, tempat tinggal pengawas dan pintu masuk utama. Arrow rencana yang ringkas adalah karya GT Hine, dan tidak berbeda arsitek yang sama yang dirancang untuk Hellingly. Dibuka pada tahun 1914, St Mary's itu segera disita selama Perang Dunia I, kemudian, setelah modifikasi dari isolasi rumah sakit untuk membentuk sebuah sanatorium untuk pasien TB, digunakan kembali selama Perang Dunia II.

Meskipun berbagai usulan untuk pembangunan kembali St Mary's,lantai 2 gedung tetap terlihat dalam kondisi yang sangat baik, mungkin karena lokasi terpencil, meskipun rumah boiler cerobong asap telah runtuh karena kegagalan struktural dan pondok-pondok medis darurat dihancurkan sebelum penutupan rumah sakit pada tahun 1995. Sebagian besar peralatan kini telah diambil dari dalam,namun tidak semua,masih tersisa beberapa.

West Park Asylum


West Park Asylum menampung sampai 2000 pasien kelas campuran dan sangat dibutuhkan untuk menjadi besar, dengan dapur besar dan luas rumah-rumah dan tanaman boiler kamar. Namun pada pertengahan tahun 90-an rumah sakit terbengkalai dan pada tahun 2003 ditutup. Beberapa luar tetap tetap digunakan, tetapi sekarang Taman Barat sangat terbengkalai, bangunan yang mengesankan perlahan-lahan mengalami penghancuran. Yang menarik,para penjelajah kota mengatakan seolah-olah dapat melihat pasien disana,karena barang-barang masih berserakan di sekitar ruangan,peralatan rumah sakit seperti tempat tidur dan peralatan yang lainnya, bahkan sebuah sel yang masih berbantal. 

High Royds Asylum


Dibuka pada tahun 1888 sebagai Pauper Riding Barat Lunatic Asylum, Royds Tinggi dirancang oleh J. Vickers-Edwards dan dapat dikatakan sebagai contoh terbaik gedung tata letak yang luas. seperti Hellingly Asylum dan West Park, High Royds Asylum juga mempunyai perpustakaan, bedah, tukang daging, susu, penjahit, toko manisan, tukang roti dan tukang sepatu - dan juga sistem kereta api sendiri - dan pada satu tahap rumah bisa sampai 1.300 pasien. Hari ini masih terasa kekuatan dari High Royds 'suara pasien masa lalu masih sering kali hadir,walaupun kenyataanya telah meninggal.

Severalls Asylum


Meskipun tentu tidak satu-satunya, Severalls adalah psikiater rumah sakit jiwa di mana bebas untuk bereksperimen pada perawatan pasien yang menggunakan sekarang dianggap tidak manusiawi - seperti terapi elektro-kejang dan frontal Lobotomi - sebelum reformasi diperkenalkan di tahun '60-an. Saat ini, dengan bangunan-bangunan telah menderita serangan vandalisme dan kebakaran, yang berdampak hangusnya aula utama pada tahun 2007, namun orang masih tertarik pada sisa-sisa Severalls 'masa lalu - termasuk sisa peralatan medis dan tubuh berisi lemari pendingin kamar mayat