Berita Aneh Unik

Tetap Setia Meski Suaminya Ganti Kelamin

12 May 2012

Anne Watson sepertinya berusaha membuktikan kalau dirinya adalah istri yang setia. Anne tetap berada di sisi suaminya, meski pria tersebut telah berubah menjadi seorang wanita. Pasangan itu pun memperbaharui janji pernikahan mereka.


 http://2.bp.blogspot.com/-y2iIoPmyepU/Twq2lWAETrI/AAAAAAAAHG0/nhfTM6jSSVs/s320/gil1.jpg

Memperbaharui janji pernikahan, umum dilakukan pasangan di dunia. Barry dan Anne Watson asal West Yorkshire, Inggris pun melakoninya setelah sembilan tahun menjadi suami-istri. Namun kali ini ada yang berbeda saat keduanya mengucapkan janji pernikahan lagi. Anne menikah dengan Barry yang telah mengubah dirinya menjadi wanita bernama Jayne. Jayne atau Barry mengisahkan, sejak remaja dia memang merasa dirinya berbeda dengan cowok pada umumnya. Dia mengaku suka mengenakan busana ibunya. “Memakai bajuku lagi membuatku seperti terpenjara,” ujarnya.

Saat usianya semakin bertambah, Barry pun mulai berani membeli sendiri baju-baju wanita. Mengenakan baju tersebut dan sepatu high heels, dia akan berpergian ke tempat-tempat yang orang tidak mengenalnya. Namun Barry pada akhirnya tetap berusaha untuk menjadi seorang pria. Dia pun mulai berkencan dengan wanita dan pada 1995 bertemu denga Anne. Saat itu Anne yang baru bercerai langsung jatuh hati pada Barry. Pada 2002, Anne dan Barry pun menikah. Meski begitu, di tengah kebahagiannya hidup bersama Anne, Barry masih berjuang menemukan jati dirinya yang sebenarnya.

“Saat Anne keluar rumah, aku akan berdandan memakai rok dan (kalung) mutiara. Di chatting forum internet, aku pun berpose seperti wanita,” tutur Barry yang berprofesi sebagai supir bus. Lama kelamaan Anne pun mencium gelagat aneh dari suaminya. Wanita 53 tahun itu pun bertanya langsung pada pria tersebut. Pada 2008, Barry mengakui semuanya. “Mengatakan hal itu pada wanita yang aku cintai bahwa aku ingin menjadi seorang wanita juga tidaklah mudah,” imbuhnya. http://anehdidunia.blogspot.com
http://2.bp.blogspot.com/-62z5ha64oR8/Twq2qnFT7zI/AAAAAAAAHHA/zWVLXY0zWRA/s320/gil2.jpg

Pengakuan Barry tersebut tentu saja membuat Anne shock. Tapi dia tidak meninggalkan pria tersebut. Saat pertama kalinya melihat Barry mengenakan baju wanita, hatinya seperti tersayat-sayat. Namun tetap saja, dia merasa masih mencintai Barry. “Anne menerimaku apa adanya dan mencintaiku sebagai seorang wanita,” tutur Barry pada Sundy Mirror.
Dengan dukungan Anne, Barry yang sudah mengubah namanya menjadi Jayne mulai mengonsumsi hormon wanita. Hormon tersebut bisa membuat kulitnya lebih halus dan mengurangi bulu tubuhnya. Setelah Jayne mulai berubah jadi lebih feminin, pasangan tersebut memutuskan memperbaharui janji pernikahan mereka 2011 lalu. Sebelum upacara tersebut, keduanya berbelanja baju bersama. “Orang mungkin berpikir aku aneh atau gila. Tapi yang terpenting bagiku adalah Anne mencintaiku,” tandas Jayne.

Baca juga  10 Mobil Termewah Tahun 2012

Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih


Related Article

Paling Aneh