iklan

Tempat Tempat Berliburnya UFO Di Dunia

Posted by Aneh Unik

Beberapa kisah yang diungkap di sini sangat dramatis, dan nyaris sulit dipercaya karena seperti kisah-kisah alien dalam film-film Hollywood. Bayangkan, pernahkah anda membayangkan bahwa pernah suatu ketika terjadi pertempuran antara alien dan tentara penyelam Uni Soviet di Danau Baikal, danau air tawar terbesar dan terdalam di dunia, yang berada di wilayah Rusia. Ini kisah nyata loh, bukan fiksi. Terjadi tahun 1982.

Pertempuran itu berakhir dengan tewasnya tiga penyelam tentara, empat luka parah, sedang alien konon berhasil meloloskan diri. Kisah menghebohkan lainnya terjadi pada 1996, sejumlah alien terdampar di kota Varginha, Brasil. Makhluk aneh ini—kepala besar, mata merah dan besar, berbadan tipis– konon kelihatan lemah dan sakit.


 6. Children inspect a model of an alien on display inside   International UFO Museum & Research Centre, Roswell, New Mexico

6. Children inspect a model of an alien on display inside International UFO Museum & Research Centre, Roswell, New Mexico
http://anehdidunia.blogspot.com

Dua hari kemudian, beberapa dari alien ini tergeletak mati di jalan. Kisah ini sangat menghebohkan, namun pemerintah Brasil kala itu membantah keras. Padahal ada saksi mata dari kejadian itu. Kisah lain yang juga seru adalah ‘penyerbuan’ 21 UFO ke wilayah udara Brasil sehingga mengacaukan lalu lintas udara.
Akibatnya Brasil mengerahkan pesawat tempurnya untuk memburu kelompok UFO itu. Insiden ini diakui oleh Menteri Pertahanan Udara Brasil Brigadir Octavio Moreira, dua decade kemudian.

Sikap Brasil terhadap fenomena UFO ini memang agak berbeda dengan Negara lainnya. Brasil adalah Negara pertama di dunia yang secara resmi dan terbuka mengakui realitas fenomena UFO, juga Negara pertama yang melakukan penelitian terhadap UFO secara terbuka.

Seperti kita tahu, kasus penampakan UFO terjadi di banyak Negara di dunia. Namun berkat TV dan Film, banyak orang percaya bahwa Aliens mengunjungi Amerika Serikat hampir secara eksklusif, tentu saja anggapan ini tidak benar. Karena UFO menampakan diri di seluruh dunia, bahkan ke negeri-negeri kecil atau kawasan yang sebelumnya kurang dikenal dunia. Meskipun, memang, dalam hal kuantitas jumlah penampakan UFO di negeri Paman Sam itu, berada di urutan teratas, alias terbanyak dibanding Negara lain.


 Ilustrasi penculikan Travis Walton oleh Alien

Bahkan dari Amerikan juga muncuk kisah-kisah dramatis tentang penculikan manusia oleh makhluk asing. Mungkin itu sebabnya muncul ungkapan nakal bahwa Amerika merupakan ‘tempat berlibur’ favorit UFO di bumi.

Berikut ini adalah 10 negara yang termasuk menonjol dalam hal pelaporan UFO dan kualitas kasusnya. Di antara negera tersebut, ternyata nama Indonesia masuk di urutan ke-10. UFO rupanya senang berkunjung ke Indonesia, meski secara kualitas kasus relative tidak terlalu menonjol. Salah satu yang ‘agak’ menarik adalah cerita munculnya UFO sebelum tsunami pada 2004 lalu.

1.Amerika

 Travis Walton, potret 1975. Penebang kayu asal Arizona ini mengaku   diculik alien
Travis Walton, potret 1975. Penebang kayu asal Arizona ini mengaku diculik alien

Nah, Negara super power ini berada di urutan pertama karena menjadi tempat paling sering (terbanyak) dikunjungi UFO dibanding Negara lain di seluruh dunia. Ada ratusan penampakan UFO dilaporkan setiap tahunnya. Karenanya ada sebutan ‘nakal’ untuk hal ini yakni Amerika Serikat adalah tempat ‘berlibur’ utama UFO di dunia. Bukan itu saja, Amerika Serikat juga memegang rekor jumlah pelaporan kasus penculikan manusia oleh makhluk asing (alien).

Salah satu kisah penculikan terkenal adalah kisah Travis Walton. Travis adalah seorang penebang kayu di daerah Arizona. Ia mengaku diculik oleh benda asing tak dikenal. Benda tersebut terbang di angkasa dan melumpuhkannya dengan menyorotkan cahaya. Setelah mengalami pengalaman aneh itu, Walton menulis sebuah buku berjudul The Walton Experience (Pengalaman Walton). Buku tersebut diangkat menjadi sebuah film dengan judul Fire in the Sky.
 

Ada pendapat yang mengatakan bahwa korban penculikan diajak ke dimensi yang berbeda dengan dimensi manusia, karena dalam suatu kasus penculikan korban merasa diculik pada jam 09.00 dan dikembalikan pukul 09.00 pula, padahal ia merasa diculik berjam-jam. Menurut peneliti BETA, ini adalah kemungkinan pemindahan dimensi, dimana waktu dalam dimensi lain berbeda dengan waktu dalam dimensi manusia.

Kasus lain yang juga menarik dan juga popular adalah penampakan pada Maret 1997. Dikatakan menarik, bukan hanya kejadiannya saja tapi juga jumlah saksi mata yang mencapai ribuan orang. Malah disebut 10 persen penduduk Arizona menyaksikan pemandangan langka ini. Para saksi mata ini menyebut mereka melihat pesawat berformasi segitiga atau “V” terbang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam 13 Maret 1997.


 saksi mata ini menyebut mereka melihat pesawat berformasi segitiga   atau “V” terbang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam 13 Maret   1997

saksi mata ini menyebut mereka melihat pesawat berformasi segitiga atau “V” terbang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam 13 Maret 1997

Tapi ‘Insiden Roswell’ mendapat catatan tersendiri dalam sejarah UFO dunia. Wikipedia menyebutkan pada tanggal 4 Juli 1947, ditemukan serpihan piring terbang di sebuah kawasan peternakan di kota Roswell, New Mexico, setelah badai menerjang. Konon, bersama piring terbang itu juga ditemukan empat alien, makhluk aneh berkepala besar dengan badan berwarna abu-abu. (Kabarnya, 2 alien itu mati, 1 lari kemudian mati ditembak, 1 sekarat kemudian mati)

Ketika laporan jatuhnya piring terbang itu disampaikan, tim angkatan udara AS datang dan langsung mengangkat serpihan pesawat angkasa beserta empat alien itu. Komandan di pangkalan Angkatan Udara Roswell mengatakan pada wartawan, ada cakram terbang yang ditemukan di tempat itu. Pernyataan tersebut diperkuat oleh Grady Barnett dan tim arkeologinya.

Namun empat hari kemudian muncul bantahan bahwa serpihan itu bukan pesawat angkasa, melainkan balon cuaca. Ketika itu memang informasi soal UFO belum seterbuka sekarang, malah ada kesan menutupi. Penyelidikan tentang UFO masih menjadi rahasia Negara. Setelah kejadian itulah, muncul istilah ‘UFO’ (Unidentified Flying Object) menggantikan istilah ‘piring terbang’, oleh Kapten Edward J. Ruppelt, pada 1952.

2.Brasil

 UFO di atas Trinidade Island, Brazil in May 1958
 UFO di atas Trinidade Island, Brazil in May 1958

Brasil berada di urutan kedua. Bukan hanya karena banyaknya kasus penampakan UFO di wilayahnya, tapi juga ‘kualitas’ dari kasus-kasus itu yang sungguh mencengangkan. Kalau sebagian dari kita hanya menyaksikan ‘penyerbuan alien’ ke bumi hanya dalam film-film Hollywood, atau menyaksikan bagaimana UFO menyerang penduduk dengan sinar laser pesawatnya hanya dalam film, tapi ternyata kejadian itu, konon, benar-benar terjadi di sana.

Nggak percaya, kan?? Kejadian-kejadian seperti itu seperti tidak masuk akal. Mungkin anda juga tak pernah tahu kalau kasus-kasus penampakan UFO di negeri ini, beberapa di antaranya malah menimbulkan korban. Mungkin mirip seperti di Rusia di mana tiga orang tewas saat berkelahi dengan alien.

Malah di Brasil, kehadiran alien ini kemudian dihubungkan dengan pemunculan Chupacabre, makluk aneh dengan duri di leher hingga pangkal ekor. Chupacabre ini kerap juga disebut ‘kambing penghisap darah’ yang nyaris seperti mitos, tapi di masa modern seperti sekarang, pemunculan makhluk aneh itu beberapa kali dilaporkan.
 

Salah satu kasus UFO yang menggerkan adalah seorang penduduk yang tanpa sengaja memergoki makhluk asing itu, diserang dengan sinar laser, untungnya dia berhasil selamat. Namun luka-luka yang dideritanya cukup serius, sekujur tubuhnya menderita luka bakar radiasi juga ada luka bekas tusukan.

Tidak seperti di Negara lain, nampaknya UFO yang datang ‘berkunjung’ ke negeri ini nampaknya cukup ‘agresif’. Itu sebabnya sikap pemerintah Brasil pun cukup serius menanggani hal ini yakni dengan kekuatan militer. Untuk yang satu ini anda boleh percaya boleh tidak. Memang mirip film-film alien versi Hollywood.


Seperti misalnya, ketika dua alien dipergoki berada di kota Varginha pada 1996. Kasus ini sempat menggegerkan dan dipublikasikan ke seluruh dunia. Tapi hal itu dibantah keras oleh pemerintah, ada kesan sengaja menutup-tutupi hal tersebut. Padahal, konon, ada beberapa orang menjadi saksi mata peristiwa itu. Informasi yang beredar pun menjadi simpang-siur.

Wikipedia menjelaskan, ketika itu media massa mengungkapkan, makhluk aneh itu pertama kali terlihat oleh tiga orang perempuan; Liliane dan Valquíria Fatima Silva, dan Katia Andrade Xavier. Mereka melihat makhluk asing ini pada suatu sore pada 20 Januari 1996, tingginya 1,6 m, kepalanya besar dan tubuhnya sangat tipis, kulitnya coklat dan mata merah besar serta bau. Menurut ketiga gadis ini, makhluk asing itu terlihat lemah, seperti terluka atau sakit.


 
Tampang mengerikan dari makhluk ini, membuat mereka lari pontang-panting, ketakutan. Kepada ibu mereka, dikatakan, mereka melihat setan, seraya menggambarkan makhluk mengerikan itu. Si ibu yang penasaran, mendatangi ‘TKP’, ternyata benar, makhluk itu masih ada di sana.

Setelah itu seperti sudah diduga, kota pun menjadi gempar, beredar kabar bahwa alien ada di kota mereka. Dua hari kemudian ada kabar beredar, alien ditemukan tergeletak di jalan, kemudian diangkut oleh truk militer dibawa ke rumah sakit militer untuk diteliti.

Berbagai spekulasi muncul, namun menemui jalan buntu karena ‘tertutupnya’ akses informasi ini. Sampai akhirnya sebuah kesaksian muncul dari Vitorio Pacaccini, pengamat UFO Brasil. Pacaccini ditelevisi mengatakan, seorang pejabat pemerintah yang tidak mau disebutkan namanya, membenarkan peristiwa tersebut.

Pacaccini mengatakan, orang pertama yang menemukan alien itu bukan tiga gadis itu, melainkan para petugas pemadam kebakaran. Ketika itu 20 Januari, sekelompok petugas pemadam kebakaran menemukan sekelompok anak laki-laki tengah melempari makhluk aneh itu. Petugas pemadam kebakaran itu lalu menangkap makhluk asing itu, kemudian di bawa pergi.

Sejak kejadian itu, kota Varginha menjadi sangat terkenal di dunia dan mendatangkan banyak wisatawan. Malah sekarang, program kepariwisataan ‘ET Tour’ menjadi salah satu andalanh kota ini dalam menggaet turis asing. Aneka souvenir berbentuk ‘ET” atau alien banyak dijual di sana.

Namun kini pemerintah Brasil tidak lagi tertutup tentang fenomena UFO di negaranya. Malah pemerintah kini bersedia ‘membagi’ info rahasia tentang penampakan-penampakan UFO. Termasuk yang diungkap adalah data-data rahasia kejadian pada 19 Mei 1986 yang dikenal sebagai “Official UFO Night in Brazil”.

Info itu dianggap sangat kuat karena ada puluhan saksi mata yang menyaksikan 21 objek aneh berbentuk lingkaran –diperkirakan masing-masing berdiameter 100 m, melayang di udara Brasil. Benda asing itu terdeteksi oleh para pilot sipil dan membuat lalu lintas udara terganggu, seperti Sao Paulo dan Rio de Janeiro. Kemudian beberapa pesawat pemburu, mirage F-5 mengejar UFO ini.

Menteri Pertahanan Udara, Brigadir Octavio Moreira mengungkapkan insiden tersebut secara terbuka di televise. Para pilot yang ikut ambil bagian dalam perburuan itu memberi keterangan tentang perburuan yang berlangsung beberapa jam itu. Ya, pemerintah Brasil memang telah terbuka untuk informasi UFO. Bagi masyarakat yang ingin melihatnya bisa mengakses di arsip nasional Brasil. Tahun 2004 lalu membentuk Brazilian Committee of UFO Researchers.
Menteri Pertahanan Udara, Brigadir Octavio Moreira

Pada akhir Juli, ratusan makalah dari SIOANI (system resmi untuk investigasi unidentified aerial phenomenon) tentang penanganan militer terhadap fenomena UFO tahun 60-an dan 70-an, dilansir. SIOANI juga mengajak peneliti sipil untuk ikut ambil bagian dalam penyelidikan objek asing itu. Brasil adalah Negara pertama di dunia yang secara resmi dan terbuka mengakui realitas fenomena UFO, juga Negara pertama yang melakukan penelitian terhadap UFO secara terbuka.

3.Rusia

Konon, tahun 1968, UFO jatuh di sebuah hutan di wilayah kekuasaan   Uni Soviet. Mayat alien kabarnya sempat dikeluarkan dari pesawat dan   diotopsi. Sayangnya info tentang ini sangat rahasia/sumber   foto:http://www.zamandayolculuk.com/cetinbal/russiaufocrash.htm
 
Selain Amerika, angkatan udara Rusia adalah salah satu yang juga dibuat bingung dengan penampakan UFO. Selama masa perang dingin, kerap kali dua Negara, Rusia dan Amerika, bertikai soal adanya pesawat asing yang terbang melintas di wilayah mereka. Masing-masing menuduh telah membuat pesawat eksperimen berbentuk piring terbang. Tuduhan ini merujuk pada rumor Nazi yang membuat eksperimen piring terbang pada Perang Dunia ke-2.

Bukan hanya Amerika, Soviet pun menuduh Cina membuat ‘UFO’ yang terbang di perbatasan kedua Negara (Cina-Rusia). Tapi tuduhan ini dibantah oleh Cina. Perbatasan kedua Negara (Rusia-Cina) yang dimaksud adalah pengunungan Altai yang selama ini dianggap sebagai salah satu daerah di dunia yang paling aktif aktivitas UFO. Kawasan pegunungan Altai adalah lokasi hutan belantara terpencil, di mana kebanyakan penampakan jarang dilaporkan dan juga hampir mustahil untuk dilakukan verifikasi.
Konon, tahun 1968, UFO jatuh di sebuah hutan di wilayah kekuasaan Uni Soviet. Mayat alien kabarnya sempat dikeluarkan dari pesawat dan diotopsi. Sayangnya info tentang ini sangat rahasia


Konon, tahun 1968, UFO jatuh di sebuah hutan di wilayah kekuasaan Uni Soviet. Mayat alien kabarnya sempat dikeluarkan dari pesawat dan diotopsi. Sayangnya info tentang ini sangat rahasia

Di sisi lain, pemerintah juga melakukan pengontrolan ketat tentang masalah ini, hal itu juga yang menjadi salah satu keprihatinan para pengamat UFO negeri itu. Tapi untungnya kondisi politik negeri itu berubah, Rusia menjadi lebih terbuka. Sejarah penampakan UFO di Rusia pun diungkap. Tahun 2009 lalu, angkatan laut Rusia mengungkapkan keberadaan UFO di wilayahnya pada masa Soviet. Dalam salah satu file diungkapkan, UFO pernah membayangi kapal selam Rusia yang akan naik ke permukaan. Ketika kapal selam naik, mereka melihat ‘kapal asing’ itu berada di langit, di atas mereka.

File lainnya– nah ini sungguh sulit dipercaya– nyaris seperti cerita fiksi di film-film. Tapi tidak, ini kisah nyata, setidaknya begitu yang diungkap file angkatan laut Rusia yang sekian lama ‘disembunyikan’ alias rahasia. Diungkapkan, penampakan UFO ini terjadi di dalam Danau Baikal, danau air tawar terbesar dan terdalam di dunia, pada tahun 1982.


Danau Baikal di Rusia, di dalam danau laut tawar terbesar di dunia   ini dikabarkan menjadi tempat pertempuran penyelam militer Soviet dan   alien, 1982. Dari tujuh penyelam, 3 tewas, 4 luka parah.

Danau Baikal di Rusia, di dalam danau laut tawar terbesar di dunia ini dikabarkan menjadi tempat pertempuran penyelam militer Soviet dan alien, 1982. Dari tujuh penyelam, 3 tewas, 4 luka parah.

Danau Baikal di Rusia, di dalam danau laut tawar terbesar di dunia ini dikabarkan menjadi tempat pertempuran penyelam militer Soviet dan alien, 1982. Dari tujuh penyelam, 3 tewas, 4 luka parah.

Woww!! Mungkin, inilah salah satu kisah alien yang paling dramatis. Kita selama ini hanya tahu UFO terbang di langit, tapi ternyata mereka pun ada di dalam air. Penemuan itu sebenarnya tidak disengaja.


Ketika itu, tim penyelam militer sedang berlatih di danau terdalam di dunia itu. Tiba-tiba, saat mereka menyelam di kedalaman 50 meter, mereka melihat makluk asing mengenakan pakaian keperakan. Tujuh penyelam militer mengejar makhluk itu. Bisakah anda menduga apa yang terjadi???

Terjadi perkelahian hebat antara penyelam dan makhluk itu, hasilnya, tiga penyelam militer tewas, empat lainnya luka parah!!!! Sayang tidak dijelaskan bagaimana alien yang lolos, apakah penyelidikan dilanjutkan, kalau iya, apa hasilnya. Wahh..kalaupun ada penyelidikan lanjutan mungkin hasilnya masih rahasia, kalee ye..

Berdasarkan analisis data penampakan UFO, diketahui bahwa UFO menyukai air. Sebanyak 50 persen lebih penampakan UFO ini berkaitan dengan lautan juga danau. “Lima puluh persen penampakan UFO berhubungan dengan lautan dan 15% berhubungan dengan danau. Jadi total 75 % berhubungan dengan air,” ungkap Vladimir Azhazha, mantan perwira angkatan laut Rusia yang kini menjadi peneliti terkenal bidang UFO.


Pada suatu ketika, kapal selam nuklir Soviet dalam sebuah misi tempur di Samudra Pasific mendeteksi enam objek tak dikenal. Pengejaran dilakukan, kapten memerintahkan kapal selam naik ke permukaan mengikuti objek itu yang langsung naik ke udara dan terbang menjauh. Pengejaran ini pun gagal.


 
Pensiunan komandan kapal selam Rusia, Laksamana (pur) Yury Beketov bercerita tentang banyaknya kejadian misterius terjadi di kawasan Segitiga Bermuda. Misalnya, instrument kapal yang tiba tiba berfungsi tanpa alasan yang jelas, atau pada suatu ketika mendeteksi adanya gangguan kuat dari luar. Ia memperkirakan bisa jadi gangguan tersebut disengaja oleh UFO.

“Dalam beberapa kesempatan instrumen memberi membaca benda-benda yang bergerak dengan kecepatan luar biasa. Perhitungan menunjukkan kecepatan sekitar 230 knot, 400 kilometer per jam. Kecepatan secepat itu biasanya pada permukaan datar. Rasanya seperti menantang hokum fisika. Hanya ada satu penjelasan tentang ini bahwa kemampuan makhluk yang melakukan ini jauh melampaui kita, ” jelas Beketov.

Veteran angkatan laut, Kapten (pur) Igor Barklay mengatakan, UFO kerap muncul di lautan, atau di manapun armada NATO berada. Baik itu di Bahamas, Bermuda atau Puerto Rico. Namun yang paling sering adalah penampakan UFO di bagian terdalam dari Samudra Atlantik, midalnya di bagian selatan Segitiga Bermuda juga di kedalaman laut Karibia

4. Cina


 http://4.bp.blogspot.com/_NiIEPKvww4U/TLvN4_Yfx6I/AAAAAAAAAB8/pPNrlnCiSGo/s1600/ufo_china.jpg
 
Cina (dan daerah otonom Tibet) juga mempunyai catatan sejarah panjang tentang kehidupan makhluk asing dan penampakannya sejak ribuan tahun lalu di wilayahnya. Cerita-cerita dongeng kuno Cina mengungkap hal itu. Misalnya mitos yang berbicara tentang mesin terbang yang kadang disebut sebagai mutiara dari langit, kadang dibuat oleh manusia, namun lebih sering disebut dibuat oleh para dewa.

Beberapa pengamat UFO, khususnya Hartwig Hausdorf, telah berspekulasi bahwa banyak kisah dalam mitologi naga Cina merujuk pada makhluk asing. Misalnya kisah kaisar Cina yang naik kereta terbang yang ditarik oleh naga, atau kisah dewa-dewa yang turun dari langit menunggang naga. Bahkan kisah tentang seorang kaisar yang mencapai keabadian, dia diambil oleh naga dan diterbangka ke langit.
http://anehdidunia.blogspot.com

Analisa Hartwig Hausdorf mungkin terlalu jauh atau berlebihan, kita orang awam menjadi sulit memahaminya. Dia menghubungkan mitologi Cina dengan keberadaa alien.

Ketika revolusi kebudayaan meletus di Cina, dimana terjadi pembungkaman terhadap warga sipil oleh rezim komunis, berbagai data maupun klaim seputar penampakan UFO mustahil didapat. Namun kini agaknya sikap pemerintah terhadap alien dan UFO sudah berubah. Kini penampakan UFO lebih terbuka dibicarakan, termasuk seputar penemuan-penemuan mereka.

Sebagaimana diketahui, Cina dikenal sebagai salah satu pusat peradaban kuno dunia. Itulah yang membuat Cina menjadi salah satu tempat ‘liburan’ alien paling favorit.

5. Meksiko

 1. Image made from a video shows unidentified flying objects in   the skies over southern Campeche state filmed by Mexican Air Force   pilots, in 2004. The tape shows the bright objects, some sharp points of   light and others like large headlights, moving rapidly in what appears   to be a late-evening sky.
 
Meksiko pun dikenal sebagai salah satu hotspot UFO di bumi. Seperti Kanada, diduga, Meksiko pun menerima ‘limpahan UFO’ karena posisinya yang bersebelahan dengan Amerika Serikat. Tapi nampaknya Meksiko punya ‘daya tarik’ tersendiri bagi UFO. Kenapa? Karena alien suka bangunan-bangunan kuno, dan Meksiko ‘memenuhi syarat’ itu. Sebagaimana diketahui, Meksiko merupakan salah satu Negara yang kaya akan peninggalan masa lalu. Dan, boleh percaya atau tidak, seperti wisatawan umumnya, alien suka ‘menjelajah’ reruntuhan piramida di Meksiko.

6.Inggris dan Irlandia


Sepertinya Inggris/Irlandia masuk dalam ‘agenda kunjungan UFO’ setiap kali datang ke bumi. Ini terbukti dari sangat tingginya laporan tentang penampakan pesawat aneh ini setiap tahunnya. Khususnya di langit barat daya, dan yang berbatasan dengan Wales.

Juga di Salisbury Plain, kawasan dataran tinggi kapur, selatan Inggris, yang diduga sebagai tempat favorit alien. Mungkin ini karena daerah kaya arkeologi , termasuk Stonehenge, jarang penduduk. Salah satu yang terkenal adalah adanya monument kuno Stonehenge di utara Salisbury.

 Stonehenge merupakan ‘penghubung’ atau jalan ke dimensi lain,   termasuk ke ‘dunia’ alien. Stonehenge  menjadi tempat ‘lalu lintas’ UFO   ke bumi.

Stonehenge merupakan ‘penghubung’ atau jalan ke dimensi lain, termasuk ke ‘dunia’ alien. Stonehenge menjadi tempat ‘lalu lintas’ UFO ke bumi.

Stonehenge merupakan suatu bangunan yang dibangun pada zaman Perunggu, dan Neolitikum. Usianya diperkirakan antara 2500 SM sampai 2000 SM. Ada cerita-cerita yang sulit dibuktikan, yakni, Stonehenge merupakan ‘penghubung’ atau jalan ke dimensi lain, termasuk ke ‘dunia’ alien. Stonehenge menjadi tempat ‘lalu lintas’ UFO ke bumi. (cerita yang nggak masuk akal..he..he)

Pada tahun 2008 lalu, Departemen Pertahanan Inggris merilis laporan 4000 halaman penyelidikan tentang UFO. MoD UFO menerima ribuan laporan tentang penampakan UFO, namun banyak yang tidak sempat diverifikasi karena waktu yang terbatas. Dari kasus-kasus yang sudah diperiksa, 80 persen bisa dijelaskan secara rasional, sementara 20 persen lainnya tidak terungkap alias misterius.
http://anehdidunia.blogspot.com

Salah satu laporan yang paling terkenal berkaitan dengan alien adalah yang terjadi tahun 1980 di hutan Rendlesham. Ketika itu personil RAF Woodbridge dikirim ke hutan untuk menyelidiki laporan tentang pesawat jatuh. Di sana mereka menemukan sebuah kapal asing kecil dengan kelap kelip lampu aneh yang bergerak di antara pepohonan. Menyeramkan!

7.Kanada

 http://3.bp.blogspot.com/_iq2vQY1Jeaw/ScfmEgR3SuI/AAAAAAAAMOM/ucLIhsoHbvI/s400/canadaUFO.jpg
 
Sebagai Negara tetangga Amerika, Kanada yang berada di sebelah utara AS juga termasuk salah satu Negara yang tersering dikunjungi UFO. Ada beberapa catatan menarik seputar penampakan UFO di negeri ini. Salah satu contohnya adalah kasus Stefan Michalak pada tahun 1967 yang mengklaim terkena buangan ‘kenalpot’ pesawat UFO sehingga menyebabkannya terkena radiasi.

Lalu, pada tahun yang sama, dilaporkan, sebuah objek tak dikenal jatuh di perairan pelabuhan Nova Scotia, peristiwa itu kemudian dikenal dengan sebutan “Kanada Roswell”. Atas laporan itu dilakukan pencarian besar-besaran di sekitar pelabuhan, namun tidak ditemukan bukti-bukti atau tanda-tanda terjadinya kecelakaan ataupun benda aneh itu. Lalu muncul tuduhan bahwa Amerika telah melakukan pencarian diam-diam dan mengambil objek itu lebih dahulu.

Lalu kenapa UFO mengunjungi Kanada? Ada dua alasan, pertama, mereka (UFO) hanya melewatinya dalam kunjungannya ke Amerika. Maklum, jarak AS dan Kanada ibarat ‘selemparan batu’ , keduanya memang tetangga dekat. Alasan kedua, UFO mungkin senang ‘menggoda’ kekonyolan polisi-polisi Kanada. (Alasan yang kedua ini ngawur yah!! He..he..red)

8. Jerman

 http://aboutfacts.net/ufo/UFO293/CC/UFO-Meersburg_Germany2004.jpg
 
Beberapa penampakan UFO paling awal dari periode modern terjadi di langit Jerman pada Perang Dunia II. Ketika itu dikabarkan kalau para pilot pesawat tempur merasa aneh dan bingung, adanya ‘pesawat asing’ di antara mereka. UFO itu menampakkan diri di langit Jerman juga di Samudera Pacifik. Kaitannya dengan itu, sempat muncul rumors kalau piring terbang itu merupakan hasil eksperimen Jerman dengan maksud ‘mengelabui’ musuh atau pihak lain, bahwa mereka (Jerman) menjalin persekutuan/bekerjasama dengan kekuatan dunia lain.

9.Republik Perancis


 http://s1.hubimg.com/u/169640_f520.jpg
 
Perancis termasuk Negara yang memiliki sejarah paling kaya tentang penampakan UFO yang dimulai (dikabarkan) sejak abad pertengahan. Bahkan pada tahun 2007 lalu, Pemerintah Perancis membuat sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap semua data-data UFO yang dimiliki, di antaranya merilis data-data penampakan UFO di masa lalu, sekarang bahkan masa depan. Data-data ini dapat diakses public, dengan harapan mendapat suatu penjelasan yang mereka (Perancis) tidak dapat, dari para pengamat UFO.

10. Republik Indonesia


 http://3.bp.blogspot.com/-NZhNC3g3WZg/Tzk4HHJeLKI/AAAAAAAAARU/9YO6Pt3Rxe8/s1600/ufo-blokm.jpg
 
Indonesia termasuk paling sering mendapat kunjungan UFO dibanding banyak negara lain, itulah sebabnya negara ini diposisikan dalam urutan 10 negara tempat ‘berlibur’ Alien di bumi. Anda tentu tidak menyadari hal ini, tapi dari Indonesia dilaporkan angka penampakan UFO yang cukup tinggi setiap tahunnya. Bisa jadi ini ada juga kaitannya karena Indonesia memiliki tingkat kepadatan penduduk yang tinggi.

Namun dari begitu banyak penampakan UFO itu, sayangnya, belum ada yang cukup menarik hinga terkenal di seluruh dunia. Kebanyakan adalah penampakan-penampakan biasa. Ohya, ada satu cerita penampakan yang cukup diingat. Konon, sebelum terjadinya tsunami dahsyat di Samudera Hindia pada 2004 lalu, sejumlah orang melaporkankan melihat UFO. Apakah itu merupakan pertanda bahwa ‘makhluk asing’ memberi peringatan bahwa akan terajadi peristiwa dahsyat itu?

Baca juga Cara Simple Mengakhiri Perselingkuhan


Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih

Baca Ini Juga:

iklan
iklan