Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manusia Dengan Kulit Paling Elastis Di Dunia

Manusia Kulit Elastis - Garry Turner. Kulitnya begitu elastis dan dia bisa mengubah perutnya mengangkat tiga liter bir. Sahabat anehdidunia.com turner berumur 41 tahun yang menderita penyakit ekstrim bernama Ehlers-Danlos, gangguan genetik langka yang telah melemahkan kulitnya. Apakah ada ingin dilayani minuman yang diambil dari rak kulit? Bukan hanya itu, Mr Turner memiliki trik lebih banyak.


• Peregangan 'Garry Turner mengklaim memiliki kulit dunia stretchiest

• Turner juga mengklaim ia dapat menggunakan perutnya sebagai sebuah tabel dan mampu mengangkat tiga liter bir

• Turner menderita penyakit ekstrim dari Ehlers-Danlos, gangguan genetik langka yang sangat melemahkan kulitnya

• Turner memamerkan otot-ototnya

Dia menambahkan kulitnya 'sebenarnya dua kali setipis kulit biasa. Meskipun Anda tidak akan percaya melihatnya." Mr Turner mengatakan ia pertama kali melihat kulit melar ketika ia berusia sekitar tiga atau empat tahun. Sahabat anehdidunia.com dia mengatakan kepada AOL: "Saya punya seorang paman yang sekitar 10 tahun. Ia digunakan untuk menarik kulit saya dan menunjukkan teman-temannya. "

• Turner melakukan kesannya terbaik dari tentara salib yg memakai mantel tanpa lengan Gotham dengan beberapa klip bulldog

Dia menggunakan klip bulldog untuk menarik kulit kendur nya ke bawah dan memberikan kesan yang benar-benar mengerikan. Mr Turner adalah mantan bintang Circus of Horrors, kelompok yang mengikuti audisi untuk Talent Inggris Got tahun lalu. Dia sekarang menjadi pemain untuk keluarga kerajaan, sebuah kolektif yang unik dari individu menarik saat tampil di London.