iklan

Tertangkap Kamera Selulit Pada Paha Artis

Posted by Aneh Unik

Selulit sering membuat wanita tidak percaya diri, hal ini bisa terjadi pada siapa saja juga pada para selebritis yang notabene rajin merawat tubuhnya. Namun alam tetap akan berjalan sesuai dengan kodrat dan mausia tidak akan mampu melawannya. Sahabat anehdidunia.com bagaimanapun juga seseorang lari dari kenyataan tubuhnya dia tidak akan mampu lari dari kondisi tubuh yang akan semakin memudar seiring dengan bertambahnya umur.

Beberapa selebritis di bawah ini tertangkap kamera para paparazi saat mereka tidak sadar bahwa pakaian yang mereka kenakan tidak mampu menyembunyikan selulit yang terjadi pada bagian pinggul hingga lututnya. Padahal mereka lebih sering menyembunyikan selulitnya di balik pakaian yang mereka kenakan.

Walaupun selulit sudah nampak disana-sini namun sisa-sisa keseksian mereka masih terlihat jelas.






http://anehdidunia.com

http://anehdidunia.com

http://anehdidunia.com

http://anehdidunia.com

http://anehdidunia.com

http://anehdidunia.com

http://anehdidunia.com

http://anehdidunia.com

http://anehdidunia.com

http://anehdidunia.com

http://anehdidunia.com

http://anehdidunia.com

http://anehdidunia.com


http://anehdidunia.com

http://anehdidunia.com
 
Cara Menghilangkan Selulit di Paha dengan Alami

Cara menghilangkan selulit di paha secara alami adalah dengan olahraga. Olahraga yang cocok untuk menghilangkan selulit paha misalnya dengan melakukan lari jarak pendek. Melakukan lari jarak pendek di pagi hari dapat mengurangi selulit terutama di paha karena bagian paha bekerja keras saat melakukan sprint.

Gerakan senam dengan diawali duduk kemudian meluruskan kaki dan berdiri. Setelah itu, paha diregangkan dan tubuh digerakkan naik turun. Tumpuan berat badan hendaknya di pergelangan kaki. Gerakan ini akan membuat otot paha bekerja sehingga bisa mengurangi selulit.

Cara lain adalah dengan pemijatan di bagian selulit paha setelah mandi. Pijat pada paha ini bermanfaat untuk membuat peredaran darah menjadi lancar dan hal ini baik untuk proses menghilangkan lemak. Oleh sebab itu, seringlah memijat bagian paha yang berselulit.

Cara tradisional dan alami berikutnya adalah dengan menggunakan bubuk kopi. Setelah minum kopi, jangan buang ampas kopi yang masih terasa hangat. Ampas kopi ini bisa dioleskan ke bagian yang berselulit dan biarkan selama 10 menit. Ampas kopi mampu menghancurkan timbunan selulit.

Cara Menghilangkan Selulit di Paha dengan Perawatan

Gunakan produk penghilang selulit yang banyak dijual di pasaran. Pilihlah merk produk yang terkemuka dan terjamin keamanannya. Secara rutin oleskan produk tersebut yang seringnya berbentuk krim ke bagian berselulit. Sebaiknya pengolesan dilakukan setelah mandi pada pagi dan malam hari. Krim ini akan membantu untuk menghilangkan selulit.

Menghilangkan selulit dengan perawatan memang lebih mudah dilakukan sehingga banyak wanita yang memilihnya. Selain produk, ada perawatan di salon atau di klinik yang khusus untuk mengurangi selulit. Apapun cara yang diambil, menghilangkan selulit membutuhkan kesabaran dan waktu.

Umumnya selulit bisa hilang dalam hitungan bulan. Mengkombinasikan cara alami dan perawatan bisa membuat hasil lebih maksimal.

Salah satu perawatan yang bisa untuk menghilangkan selulit adalah terapi meso. Pada terapi ini, bagian yang berselulit akan disuntik dengan obat yang langsung menghancurkan lemak. Terapi ini tidak terasa sakit karena jarum yang digunakan berukuran sangat kecil. Setelah perawatan sebanyak tiga kali, baru bisa dilihat hasilnya. Terapi ini telah terbukti hasilnya dan bisa dijadikan cara menghilangkan selulit di paha.


Baca juga Menikah 19 Tahun Ternyata Istrinya Seorang Pria


Silahkan Share dengan teman anda melalui tombol share di bawah blog ini dan Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih
sumber:http://realifact.blogspot.com/2012/08/para-selebritis-sexy-dengan-selulit.htmlhttp://artikelkesehatanwanita.com/cara-menghilangkan-selulit-di-paha.html

Baca Ini Juga:

iklan
iklan