Cinta

Fantasi Seksual Kaum Hawa

19 Jun 2014

Fantasi seksual kaum wanita - Dalam kehidupan perkawinan, fantasi seksual memang dapat menimbulkan dampak yang positif maupun negatif. Positifnya, apabila di-share bersama pasangan, fantasi itu dapat meningkatkan kedekatan, intimasi, dan kepuasan seksual yang lebih bersama pasangan. Dampak negatifnya, pihak yang berfantasi (suami atau istri justru) menjadi makin tidak puas terhadap pasangannya. Bahkan bisa mengancam perkawinan apabila seseorang sampai terobsesi sedemikian rupa pada fantasinya. Akibatnya, apa pun yang dilakukan pasangan terhadap Anda di tempat tidur, tidak lagi mampu memuaskan Anda, karena Anda sudah terjebak dalam fantasi-fantasi Anda sendiri.



Dari hasil penelitian Leitenberg & Henning (1995), fantasi seksual pria dan wanita secara umum memiliki perbedaan. Pria lebih memfokuskan fantasi erotisnya pada sosok visual seorang wanita. Sedangkan wanita lebih memfokuskan fantasi erotisnya pada emosi dan afeksi seorang pria terhadap dirinya. Dari hasil penelitian itu juga diketahui bahwa kaum pria umumnya senang berfantasi erotis melakukan /intercourse/ dengan lebih dari satu wanita pada saat bersamaan. Sementara kaum wanita cenderung memilih fantasi erotis yang monogamis. Ingin tahu apa saja yang biasanya difantasikan oleh wanita?  Berikut Fantasi Seks Yang Sering Dipikirkan Wanita.

Bercinta dengan mantan
Apakah Anda punya mantan kekasih yang amazing dalam segala hal, yang sampai sekarang masih membuat Anda terkenang-kenang?. Tidak sedikit wanita yang kemudian membayangkannya dalam hal-hal yang sedikit nakal. Terlebih jika sang mantan tersebut memang pernah melakukan hubungan ranjang dengan anda

Sexual Submission
Banyak psikolog yang berpendapat bahwa ini adalah skenario yang paling sering difantasikan oleh wanita, skenario dimana Anda hanya bisa ‘pasrah’ ketika seorang pria tanpa ba-bi-bu langsung ‘menyerang’ Anda. Terkadang melibatkan penutup mata dan sedikit ikatan. hmm....

Celebrity
Yap, siapa yang tak pernah membayangkan pria idaman yang sering Anda lihat di layar lebar atau di televisi jadi nyata dan berbuat ‘sesuatu’ bersama Anda?.

Kesatria Yang Menawan
Seorang pria yang sempurna, yang memperlakukan Anda begitu manis dan membuat Anda merasa seperti ratu. Jika Anda tipe orang yang romantis, kemungkinan besar Anda pernah membayangkan skenario ini.

Bad Girl
Wanita baik menjadi nakal. Bosan patuh pada peraturan dan jadi ‘anak baik-baik’? Setidaknya sekali dalam hidup, Anda pasti pernah membayangkan jadi si wanita yang agak slutty, tipe wanita yang telah dan bisa berhubungan seks dengan siapapun.

Mengambil Kontrol
Kebalikan bahasa dari pasrah, dimana Anda membayangkan bahwa Andalah Yang 'berkuasa', sementara pria anda memohon anda untuk belas kasihan.

Lesbian
Fantasi dengan wanita?, jangan salah beberapa wanita pasti sering membayangkannya. Selama intensitasnya masih wajar, fantasi semacam ini tidak berarti Anda punya kecenderungan lesbian. Bisa dibilang semacam mengagumi sosok wanita yang hebat. Angelina Jolie, misalnya?

Group Sex
Dari mulai threesome sampai orgy termasuk dalam kategori ini. Wild!

Bercinta Di Pantai
Bayangkan ini: Anda sedang berlibur di sebuah pantai yang cantik dan sepi bersama pasangan. Apa lagi yang bisa dilakukan selain… ‘itu’?.Seperti membayangkan anda berada didalam surga.

Kinky Sex
Imajinasi yang benar-benar tak terbatas, yang bertentangan dengan moral dan tabu.


referensi:http://www.pesona.co.id/relasi/seks/top.10.fantasi.seksual.wanita/003/003/64/http://www.menjejakdunia.com/2014/06/10-fantasi-seks-yang-sering-dipikirkan-wanita.html/


Related Article

Paling Aneh