Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Duit Untuk Penulis Artikel Blog Anehdidunia

Selamat datang sahabat anehdidunia.com kami hanya ingin mengumumkan bahwa kami mempunyai 2 program untuk ikut serta dalam menulis di blog aneh tercinta anda ini. Kami ingin mencari penulis bulanan dan penulis tidak tetap. Penulis bulanan akan ada bayaran dari kami dan penulis tidak tetap, adalah writer yang ingin tulisannya dimuat di anehdidunia.com dengan jumlah visitor kira kira 40-50ribuan setiap harinya. Khusus untuk penulis tidak tetap, silahkan mengisi alamat twitter atau facebook kalian di akhir artikel.

Penulis Tetap
Anehdidunia.com mencari penulis untuk menulis artikel seperti yang ada di blog ini. Kami mencari 3 orang penulis paten yang jago dalam menulis artikel nyeleneh yang bisa membuat pembaca dengan mudah menangkap dan menggambarkan apa yang sedang dibaca.

Kami mencari 2 orang untuk artikel List contohnya Tanaman Mirip Anggota Badan Manusia
Dan 2 orang untuk artikel misteri ataupun bacaan aneh lainnya contohnya Naga hanya legenda atau nyata atau seperti Legenda Atlantis misteri yang abadi

Ketentuan Menjadi Penulis Bulanan di anehdidunia.com
  • Artikel berbahasa Indonesia yang gampang dan enak untuk dibaca
  • Tidak Copy Paste!
  • Boleh rewrite artikel luar negeri maupun dalam negeri
  • Tidak menggunakan singkatan kata
  • Harus lolos Copyscape
  • Artikel yang disetujui tidak boleh di posting di tempat lain.
  • Sertai sumber yang jelas 
  • Tulisan sesuai dengan topik anehdidunia.com
Silahkan kirim email sahabat anehdidunia.com ke email kami anehdidunia@gmail.com dengan judul PENULIS ARTIKEL disertai dengan biodata lengkap anda dan yang PENTING cantumkan contoh artikel anda. (tentu saja artikel contoh tidak akan kami posting jika tidak kami pilih sebagai penulis)

Penulis yang disetujui harus menulis 50 artikel (yang disetujui) yang akan kami bayar 1 juta rupiah untuk 50 artikel (tentu saja akan ada peningkatan). Bayaran kami bayarkan setiap selesai penulisan 50 artikel. Minimal tulisan 1100 kata

Penulis Tidak Tetap
Jika anda hobi menulis dan ingin ditampilkan di blog ini, silahkan kirimkan email anda ke anehdidunia@gmail.com dengan judul #Penulis Tidak Tetap disertai dengan artikel tulisan anda. Hasil tulisan yang diposting tidak akan dibayar, namun akan kami pasang link twitter atau facebook anda ataupun link blog kalian di akhir postingan. (atau ingin dibayar mari kita negokan)