Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Foto Prewed Paling Ekstrim, Anda Berani Coba?

Setiap pasangan yang ada di dunia pasti mendambakan level tertinggi pada suatu hubungan yakni pernikahan. Momen sakral inilah yang dijadikan para pasangan untuk mengikat janji suci mereka kepada Tuhan. Begitu sakralnya peristiwa yang diinginkan terjadi sekali seumur hidup ini sehingga membuat mereka tak luput untuk mengabadikan momen istimewa tersebut. Begitu banyak cara untuk mengabadikan peristiwa bersejarah dalam hidup mereka itu apalagi di era serba bertekhnologi tinggi ini, tersedia berbagai macam pilihan yang bebas untuk dipilih sebagai persembahan terbaik untuk pernikahan suci.

Dokumentasi melalui video dan foto adalah cara paling praktis, sederhana dan tentu saja berkesan. Banyak sekali pasangan yang menggunakan cara ini untuk mengabadikan momen pernikahan mereka sebagai koleksi pribadi. Kreativitas yang dimiliki oleh para pengantin biasanya mampu menciptakan foto-foto menakjubkan sesuai dengan tema yang diinginkan. Seperti pasangan berikut ini yang berani secara sengaja mengabadikan foto pernikahan mereka dengan tema yang ekstrim! Ada juga foto yang tertangkap bersamaan dengan suasana alam yang ekstrim. Berikut ulasannya khusus untuk sahabatanehdidunia.com.

Foto Pernikahan Di Atas Tebing Curam


Christie Sulkoski dan Kevin Coleman adalah pasangan pengantin yang berani mengambil resiko tinggi demi mendapatkan foto pernikahan yang antimainstream. Bagaimana tidak? Foto yang diambil oleh fotografer terkenal yakni Jay dan Vicki Philbrick ini memperlihatkan pasangan ini sedang berada diatas tebing setinggi lebih dari 106 meter! Lokasi tebing yang dipilih untuk pasangan ini berfoto adalah di White Mountains of New Hampshire. Pasangan tersebut tampak sangat berbahagia dan menikmati momen pemotretan yang pastinya mampu memacu adrenalin mereka. Mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan ekor gaun yang menjuntai, Christie Sulkoski tak lupa membawa sebuket bunganya sembari bergelantungan hanya dengan berpegangan satu tangan bersama Kevin Coleman.

Foto Pernikahan Dekat Dengan Gunung Berapi Aktif



Gunung Masaya adalah salah satu gunung berapi yang masih aktif di dunia dan terletak di Nikaragua. Melakoni profesi sebagai pembawa acara untuk konten meteorologi di sebuah stasiun televisi bergengsi di dunia rupanya membuat Maria Molina tertarik untuk melangsungkan pernikahan serta mendokumentasikan foto pernikahannya bersama sang pasangannya yakni Reed Timmer tepat di tepi gunung tersebut. Hasilnya memang sangat menakjubkan, dipotret oleh seorang fotografer ternama Mike Olbinski foto yang diciptakan berhasil membuat siapa saja yang melihatnya berdecak kagum. Namun perlu diingat, bahwa dibalik keindahan foto berlatarbelakang alam yang ekstrim tersebut tersimpan resiko yang sangat besar jika sewaktu-waktu Gunung Masaya meletus dan melontarkan laharnya!

Foto Pernikahan Ditengah Badai Salju


Jika penyelenggaraan pernikahan di Indonesia biasanya terdapat pawang hujan yang disebut-sebut bisa mengendalikan datangnya hujan agar tak mengguyur lokasi pernikahan, lain halnya dengan pasangan-pasangan yang hidup di negara dengan empat musim. Mereka harus mewanti-wanti dalam memilih hari dan tanggal yang tepat agar terhindar dari gangguan alam. Apalagi jika musim dingin tiba, salju-salju yang dingin dan badai salju yang mendadak muncul bisa menjadi penghambat prosesi pernikahan. Namun rupanya teori ini tak berlaku bagi pasangan asal Inggris yakni Carly dan Chris Atwill yang tetap melangsungkan pernikahannya meski badai salju setebal 20 cm menerpa wilayah lokasi pernikahan mereka di Lartington Hall Barnard Castle. Mereka rela menahan cuaca ekstrim dan hantaman salju tebal di tubuh mereka yang berbalut gaun dan jas pengantin untuk mendapatkan hasil bidikan dari Paul Liddement. Tak disangka ternyata foto tersebut mampu menghasilkan efek yang luar biasa indah!

Foto Pernikahan Dengan Langit Gelap Karena Badai



Calgary adalah suatu wilayah di Kanada yang tahun lalu sempat mengalami badai hujan es. Hampir seluruh penduduk di wilayah tersebut dibuat panik dengan musibah yang mendadak muncul. Namun pasangan calon pengantin bernama Owen Chan dan Helen Knight yang saat itu akan melangsungkan prosesi pernikahan tetap tenang dan melanjutkan acara. Prosesi yang dilakukan di tempat terbuka tersebut pun tetap berlangsung dengan awan hitam pekat serta langit yang tampak gelap sebab badai akan segera datang dan justru diabadikan oleh sang fotografer Cassie Molyneux. Seketika prosesi selesai pun, pengantin dan para tamu langsung masuk ke dalam ruangan karena badai hujan es mulai turun. Foto-foto yang diambil secara tak sengaja itu pun langsung mendapat perhatian dari para netter yang beranggapan bahwa momen sakral mereka ternyata dihantui dengan suasana pekat karena badai.

Foto Pernikahan Pengantin Wanita Diselimuti Api



Seorang fotografer terkenal dari Tel Aviv, Israel bernama Arik Siman-tov sengaja ingin membuat proyek foto pernikahan dengan tema berbeda dibandingkan yang lain. Selaras dengan keinginan sepasang calon pengantin bernama Samuel dan Natasha yang akan melangsungkan pernikahan tiba-tiba mengkontak fotografer untuk mengeksekusi foto dengan tema yang antimainstream dan ekstrim. Tak main-main foto tersebut menampakkan Natasha yang sedang memakai gaun pengantin terlihat terbakar karena api yang menjalar dibagian punggungnya. Bukannya terlihat kepanasan, Natasha justru tampak berpose anggun dengan senyum yang tersungging sementara Samuel tampak bersimpuh membawa tabung kecil untuk memadamkan api. Entah mungkin arti dari foto ini adalah kesigapan seorang pria yang selalu siap melindungi dan mnolong wanitanya, namun jika dipikir-pikir resiko yang harus dihadapi pengantin wanita juga tak mudah!

Sahabatanehdidunia.com mendokumentasikan pernikahan dengan tema apapun tentulah bagian dari hak setiap pasangan. Mulai tema sederhana sampai yang luar biasa, dari harga murah hingga fantastis pastilah setiap pasangan memiliki pertimbangan dan kriteria yang berbeda-beda. Namun apapun pilihan tersebut hendaknya sikapi dengan bijak agar tak menimbulkan efek yang membahayakan apalagi mengancam keselamatan diri sendiri dan pasangan. Diantara sekian foto pernikahan ekstrim diatas, manakah yang anda berani mencobanya?

sumber referensi:
http://www.anehtapinyata.net/2016/02/foto-pernikahan-paling-ekstrim.html
http://www.theknotnews.com/wedding-photographers-newlyweds-hanging-from-cliffs-daring-wedding-photos-2365
http://metro.co.uk/2015/12/15/couple-get-magical-white-wedding-after-freak-blizzard-sees-8-inches-of-snow-fall-in-one-hour-5566137/
https://www.buzzfeed.com/craigsilverman/a-crazy-storm-birthed-an-amazing-wedding-photo