Supranatural

Ramuan Menjijikkan Dipercaya Ampuh Untuk Pelet

30 May 2016

"Cinta ditolak, dukun bertindak" masihkah para sahabat anehdidunia.com ingat dengan pepatah itu? Yup, pepatah tersebut memang mengingatkan kita pada suatu zaman dahulu dimana banyak orang-orang yang sedang mengalami jatuh cinta namun ternyata bertepuk sebelah tangan berani memilih "jalan pintas" yang dipercaya bisa membuat sang pujaan hati berbelok menerima cintanya. Yang dimaksud "jalan pintas" disini adalah menggunakan cara supranatural yang di Indonesia lebih dikenal dengan nama pelet.

Pelet sendiri adalah salah satu cara ghaib yang konon bisa mempengaruhi alam bawah sadar seseorang untuk mencintai seorang lain yang mengirimkan pelet kepadanya. Tak hanya di Indonesia saja yang beberapa orang masih mempercayai cara seperti ini. Hampir seluruh negara di dunia juga memiliki kepercayaan mistis seperti pelet yang konon katanya ampuh untuk menggaet pujaan hati. Pelet sendiri pun memiliki jenis bermacam-macam, mulai dari mengumpulkan benda-benda aneh, meminum ramuan tertentu dan lain sebagainya. Dan berikut adalah beberapa macam ramuan menjijikkan yang dipercaya ampuh untuk pelet orang versi anehdidunia.com.

Ramuan Pelet Dari Ulat

Mungkin memakan ulat untuk beberapa daerah di Indonesia khususnya wilayah Papua bukanlah hal yang mengherankan. Namun ulat yang dimakan mereka bukanlah ulat sembarangan melainkan berasal dari jenis ulat sagu. Beberapa ahli mengatakan bahwa ulat sagu juga memiliki kandungan gizi yang tinggi, salah satunya adalah kandungan proteinnya yang ternyata jauh lebih banyak dibandingkan dengan telur ayam. Namun pada abad ke-17 dulu, ulat adalah salah satu bahan dasar yang biasa digunakan untuk membuat ramuan pelet! Tak diketahui secara jelas bagaimana dan darimana asalnya, akan tetapi campuran antara ulat yang telah dicincang dan digoreng dengan jagung, tepung serta ludah dipercaya bisa membuat gadis atau pria dambaan hati bertekuk lutut. Ramuan ini biasa diminumkan pada korban atau juga bisa dioleskan di dada korban! Cukup menjijikkan bukan?

Ramuan Pelet Dari Lalat

Masih di zaman abad ke-17 dan berasal dari negara kiblat mode dunia yakni Perancis, ramuan pelet yang terkenal kala itu adalah ramuan pelet dengan bahan dasar dari lalat. Hewan yang identik dengan kuman tersebut tak lantas dikonsumsi secara langsung namun dicampurkan dengan bunga Verbena yang dikenal memiliki ciri khas bau yang tajam. Lalat yang dipilih pun juga bukan lalat biasa namun jenis lalat Spanyol. Campuran lalat dengan bunga Verbena tersebut diolah menjadi minuman dan biasa diberikan kepada korban sebagai sajian agar diminum. Untuk itu beberapa orang juga menyebut ramuan pelet ini dengan sebutan Ramuan Cinta Verbena. Dan saat itu banyak orang dipercayai menjadi terpengaruh dengan ramuan tersebut alias ramuan peletnya berhasil! Bayangkan jika anda dibuat jatuh cinta setelah meminum lalat!

Ramuan Pelet Dari Darah Haid

Jika dua daftar ramuan pelet diatas belum terlalu nyleneh bagi anda, mungkin yang satu ini akan berhasil membuat anda mual atau bahkan muntah-muntah! Ramuan pelet yang berasal dari negara Jepang ini tak hanya saja aneh namun juga sangat menjijikkan! Bayangkan saja jika lezatnya cokelat harus dicampur dengan tanaman toloache dan darah haid seorang perempuan yang berniat mempelet atau calon korban yang akan dipelet! Yup, ramuan tersebut memang dipercaya sangat ampuh untuk membuat target klepek-klepek dan mudah jatuh kepelukan. Meski secara ilmiah ramuan tersebut dianggap masuk akal karena kandungan pada cokelat dan tanaman toloache bisa meningkatkan gairah dan mempengaruhi seseorang untuk berhalusinasi, namun tetap saja terasa sangat menjijikkan membayangkan jika ada seseorang yang tanpa sadar meminum cokelat yang didalamnya telah dicampur darah haid? Warna pekat yang ditimbulkan dari olahan ramuan tersebut bisa membuat geleng-geleng kepala siapa saja yang melihatnya!

Ramuan Pelet Dari Cacing

Masyarakat Eropa yang kita kenal dengan ideologi bebasnya nyatanya tak lepas dari hal-hal yang bersifat mistis atau magis. Terbukti pada saat era abad ke-16, masyarakat disana sudah mengenal tentang ramuan cinta atau pelet yang dipercaya mampu menggaet calon pasangan. Salah satunya yang terkenal adalah ramuan pelet yang terbuat dari cacing! Hewan kecil namun kuat dengan kesan kotor dan menjijikkan tersebut dicampur dengan bahan lain seperti tanaman periwinkle dan daun bawang. Ketiga campuran bahan tersebut diolah dengan cara ditumbuk hingga halus kemudian diseduh dengan air. Bisa ditebak bahwa ramuan ini juga diminumkan kepada korban. Namun masyarakat zaman dahulu percaya bahwa ramuan ini tak hanya diperbolehkan untuk seorang yang ingin menggaet "korban" saja. Banyak pasangan yang telah menikah juga meminum ramuan ini untuk memperkuat rasa cintanya satu sama lain. Coba anda bayangkan ada sepasang suami istri yang sedang makan malam berdua dengan hidangan penutup minuman cacing tanah? Jijik-jijik mesra lebih tepatnya!

Itulah beberapa ramuan menjijikkan yang dipercaya ampuh untuk digunakan sebagai pelet. Terlepas dengan kepercayaan atau kebenaran akan hal tersebut, yang pasti pelet adalah suatu tindakan yang kurang baik jika benar-benar dilakukan. Menggunakan jalan pintas hanya untuk kepentingan pribadi dan menghiraukan hak lain sama halnya dengan tindak kejahatan yang tak sepatutnya dilakukan meski alih-alih dengan alasan karena rasa cinta. Ada pepatah bijak yang mengatakan bahwa "kalau cinta tak akan memaksa" dan itu benar. Yang paling baik untuk dilakukan adalah memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai penentu takdir kehidupan semua umat manusia.

sumber referensi:
https://id.wikipedia.org/
http://www.anehtapinyata.net/2016/02/ramuan-pelet-cinta-mengerikan.html


Related Article

Paling Aneh