Berita Aneh Unik

Foto Postmortem Mengejutkan Dari Orang Terkenal

21 Jun 2016

Sahabat anehdidunia, mungkin sebagian dari kalian masih asing dengan istilah Postmorthem. Tapi tak perlu heran karena istilah ini memang biasanya hanya di ketahui oleh sebagian orang saja, terutama mereka yang bekerja di bidang medis. Postmorthem merupakan data-data fisik yang di peroleh melalui identifikasi personal berupa sidik jari, konstruksi gigi dan golongan darah dari setelah seseorang meninggal. dan data dari Post mortem seperti ini biasanya akan di abadikan dalam sebuah foto.


Foto-foto seperti ini biasanya akan sulit untuk bisa dilihat secara umum karena bersifat pribadi. Tapi lain halnya dengan foto Postmortem dari Orang yang terkenal, entah bagaimana foto-foto jenazah dari orang-orang terkenal ini bisa tersebar. Bagi sebagian orang foto Postmorthem merupakan sesuatu yang mengerikan, tapi bagi beberapa orang lainya, dapat melihat foto dari orang terkenal merupakan sebuah kepuasan tersendiri. Apapun cerita di balik sebuah foto Postmorthem, ini merupakan bab terakhir sekaligus penutup bagi bab kehidupan seseorang. Dan untuk orang yang terkenal ini merupakan Headline terakhir dari serangkaian berita yang sudah tentang mereka yang selama ini selalu menghiasi surat kabar. Semuanya akan berakhir dengan sebuah foto bisu yang sederhana. dan berikut ini adalah Foto Postmortem Mengejutkan Dari Orang Terkenal, versi anehdidunia.com. Peringatan bagi yang tak kuat melihat hal yang menyeramkan, sebaiknya jangan membaca artikel ini.


Tupac Shakur

Kematian Tupac Shakur merupakan sebuah misteribesar yang belum terungkap hinga saat ini. Rapper yang kala itu tengah berada dalam puncak popularitasnya ini harus meregang nyawa akibat empat buah peluru yang bersarang di tubuhnya. Penembakan terhadap Tupac di Las Vegas pada tanggal 13 September 1996 ini merupakan yang kedua kalinya setelah penembakan pertama terjadi di Manhattan. Namun sayangnya dalam penembakan kedua ini, nyawa Tupac harus melayang setelah sempat di rawat selama 6 hari di rumah sakit. Sejak kematianya banyak yang menkaitkan, kasus penembakan ini dengan perselisihan antara du kubu Rapper di Amerika. Sudah menjadi rahasia umum jika dua kubu Rapper yang berasal dari wilayah pantai barat da timur ini memang memiliki sejarah permusuhan yang sangat keras dan tak jarang menimbulkan jiwa. Namun meskipun dengan fakta ini kebenaran dari kematian Tupac seolah sangat sulit untuk di ungkap. Yang tersisa hanyalah sebuah foto Postmorthem mengerikan dari jasad Tupac setelah proses otopsi yang seolah menujukan betapa kerasnya persaingan Industri rap di Amerika pada masa itu.


Marilyn Monroe

Marilyn Monroe merupakan idola wanita terbesar pada masanya. Wanita yang memulai karirnya dari modeling ini dianggap sebagai ikon seks, sekaligus simbol kesuksesan pada era pop culture tahun 1950an. Karir Monroe yang begitu fenomenal, dengan cepat mengantarkanya ke dunia akting, segaligus puncak dunia hiburan. Sangking kuatnya imej dari Monroe hingga kini kita masih bisa menemukan orang yang berusaha untuk meniru gayanya atau hanya sekedar mirip dengan penampilan ikon seks ini. Namun sayangnya ketenaran yang datang sangat cepat justru membuat Monroe depresi dan mulai ketergantungan dengan obat-obatan terlarang. Kombinasi dari kedua hal ini pula yang akhirnya mendorong Monroe untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri pada tahun 1962. Dan sebuah foto bisu yang memperlihatkan seorang wanita tengah terlelap dalam tidur abadinya ini, seolah menceritakan bab akhir dari kehidupan sang ikon seks ini. Sebuah foto Postmorthem yang jauh dari kesan glamor dan seksi seperti yang selama ini Monroe tunjukan saat berpose dalam majalah.


Che Guevara

Sahabat anehdidunia meskipun tokoh yang satu ini bukanlah selebriti, namun kalian pasti pernah melihat gambar ataupun poster dari Che Guevara ini bukan? Tokoh yang merupakan pemimpin dari geriliawan sekaligus revolusioner yang berhasil menjatuhkan kekuasaan dari pemerintahan Kuba yang di kuasai oleh Fidel Castro ini sangat banyak di idolakan oleh anak muda termasuk di Indonesia. Meskipun bukan orang Kuba dan berkewarganegaraan Argentina, pria berjenggot ini memang di kenal suka membantu gerakan revolusioner di berbagai negara lain.
Salah satuynya adalah ketika Ia membantu gerakan revolusi di Bolivia pada tahun 1967. Sayangnya kali ini nasib baik tak menaungi Che, hingga Ia di tangkap dan dieksekusi. Tak cukup sampai disitu mayat Che kemudian di pajang dan di pamerkan di hadapan umum, sebagai peringatan bagi para pengikutnya. Sebuah foto Postmorthen dari sosok pria Idealis ini pun dengan mudah dapat di temukan. Dengan kedua matanya yang terbuka, dalam foto Postmorthem tersebut, Che Guavara seolah masih terlihat hidup padahal Ia sudah menerima 9 buah timah panas yang menembus tubuhnya. Tak ada lagi senyuman serta cerutu yang terhisap oleh pria yang tutup usia pada usia ke 39 ini, sekaligus menjadi akhir yang tragis bagi sang pejuang revolusi.


Michael Jackson

Banyak yang bilang sangat sulit untuk membayangkan seperti apa bentuk musik Pop, saat ini tanpa adanya andil dari seorang Michael Jackson. Kejeniusan serta musikalitas dari penyanyi yang berjuluk The King of Pop ini telah memberikan banyak sumbangan dalam dunia musik. Hits-hitsnya yang selalu mendominasi tangga lagu di dunia, serta lagu-lagunya yang tak lekang oleh waktu seolah membuktikan kesahidan dari pria berhati lembut ini. Semua penggemar musik pop tentu akan selalu mengingat aksi panggung dari sang raja dengan gerakan moonwalknya yang fenomenal.
Namun sayang hal itu kini hanya bisa kita lihat dari rekaman video, karena pada bulan Juni 2009, Michael Jackson jatuh pingsan dan tak sadarkan diri akibat terlalu banyak diberi obat penenang. Tak lama kemudian King of Pop ini dinyatakan meninggal di kediamanya yang berada di Los Angeles. Awalnya tak banyak yang tahu seperti apa kondisi Michael, sampai sebuah foto Postmorthem tentang keadaan jasad terakhirnya, dipublikasikan untuk kepentingan persidangan. Dalam foto tersebut kondisi Michael Jackson terlihat sangat memprihatinkan. Tubuh dari sang raja pop terlihat begitu kurus dan sedang terbaring dalam sebuah peti pendingin dengan selang inkubator yang masih terpasang, sisa dari usaha para dokter ketika berusaha menyelamatkanya.


Ted Bundy

Ted Bundy mungkin bukanlahtokoh politik maupun selebriti terkenal. Namun karena aksi kejahatanya yang sangat fenomenal, nama Ted Bundy sama terkenalnya dengan seroang selebriti walaupun dalam konotasi yang negatif. Pria ini merupakan seorang pembunuh berantai, yang telah menculik dan memperkosa hingga 30 gadis-gadis muda pada dekade 1980an. Namun banyak pula yang meyakini bahwa jumlah dari korban aksi keji Ted Bundy jauh melebihi angka yang telah diakuinya. Akibat tindakanya ini Ted dijatuhi hukuman mati, dan menerima vonisnya pada tahun 1989. Sesuai dengan tata cara hukuman mati di negara bagian Florida, maka Ted harus dieksekusi diatas sebuah kursi listrik. Metode hukuman mati ini dianggap sebagai salah satu jenis eksekusi mati paling kejam di dunia. Dan bemar saja, foto Postmorthem dari Ted Bundy seolah membenarkan kabar tersebut. Dalam foto itu terlihat mata Ted yang masih terbuka, namun di bagian atas kepalanya terlihat sudah mengelupas akibat sisa dari luka bakar yang di hasilkan oleh listik bertegangan tinggi yang di alirkan ke otak Ted Bundy. Saat foto ini tersebar ada dua pendapat berbeda di masyarakat, ada yang menganggap Ted pantas menerimanya sebagai ganjaran atas perbuatan kejinya, namun tak sedikit pula yang kasihan dengan foto yang mengerikan ini.


John F. Kennedy

Pada abad ke 20, rasa-rasanya tak ada keluarga politisi yang mampu menyaingi nama dari keluarga Kennedy. Terlebih setelah salah satu anggotanya yaitu John F. Kennedy berhasil terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat pada tahun 1960an. Sayangnya pada masa pemerintahanya, Kennedy tak banyak menelurkan prestasi melainkan berbagai skandal pribadi dan juga masalah yang senantiasa menghampiri Amerika.

Hingga pada akhirnya pada tahun 1963 sebuah peristiwa penembakan di Dallas, Texas, akhirnya mengakhiri sepak terjang dari sang Presiden Flamboyan ini. Sejak saat itu berbagai macam theori tentang siapa sebenarnya dalang pembunuhan dari orang No. 1 di Amerika ini masih menjadi misteri sekaligus perdebatan yang hangat di beberapa kalangan tertentu. Hal yang sedikit bisa mengobati rasa penasaran publik adalah foto Postmorthem sang Presiden saat menjalani otopsi. Dalam foto mengerikan ini, mata dan mulut JFK terlihat masih dibiarkan terbuka dengan sebuah lubang menganga di lehernya hasil dari sebuah timah panas yang telah menembus tubuhnya.

Referensi :
http://www.mbakbro.com/2016/05/5-Foto-Post-Mortem-Tokoh-Terkenal-Ini-Membuat-Bulu-Kuduk-Merinding.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Tupac_Shakur


Related Article

Paling Aneh