Berita Aneh Unik

Kasus Hewan Mengerikan Yang Menyusup Ke Tubuh Manusia

15 Jun 2016

Tubuh Manusia memang dirancang dengan berbagai sistem pertahana diri. Misalnya Antibodi yang akan menolak benda-benda asng seperti bakteri dan hewan-hewan berukuran mikro yang berusaha untuk menyusup ke tubuh Manusia. Namun ada kalanya tubuh manusia sedang tak dalam kondisi yang prima sehingga pertahanan dari sistem imunitas ini dapat tertembus. Bahkan dalam beberapa kasus yang langka tak hanya bakteri dan hewan yang berukuran mikro yang menyusup ke tubuh manusia. Terdapat pula hewan-hewan yang berukuran cukup besar seperti kasus belut yang masuk kedalam anus seorang pria yang berasal dari Cina. Dan kasus-kasus seperti ini ternyata tak hanya terjadi sekali ataupun dua kali. Akibat keteledoran serta kurang higienisnya kehidupan seseorang membuat tubuh mereka akhirnya disusupi oleh makhluk hidup lain, dan berikut ini adalah Kasus Hewan Mengerikan Yang Menyusup Ke Tubuh Manusia, versi anehdidunia.com

Cacing Yang Bersarang Di Kepala, Amerika

Luis Ortiz seorang pelajar yang berasal dari California, Amerika sering mengeluh kepalanya sakit dan migran, sebelum akhirnya meminta Ibunya untuk memeriksakanya ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit kondisi Ortiz semakin parah setelah kesadaranya turun hingga membuat remaja ini jatuh pingsan. Setelah melakukan CT Scan para Dokter di Rumah Sakit tersebut di kejutkan dengan hasil Ct Scan yang menunjukan segerombol cacing telah membentuk semacam kista di kepala Ortiz. Kondisi ini menuruk keterangan dari Dokter Soren Singel seorang ahli bedah Syaraf membuat aliran darah di otak Ortiz menjadi beku.
Pemuda malang ini nyaris saja meregang nyawa jika saja tim dokter dari Pusat medis Napa Valley tak bertindak cepat dengan memutuskan untuk melakukan tindakan operasi terhadap pemuda berusia 26 tahun ini. Untung saja dalam momen 30 menit paling kritis tersebut, tim dokter berhasil mengeluarkan gerombolan cacing tersebut dan menyelamatkan Ortiz dari kematian. Seandainya saja Ortiz terlambat mendapat penaganan, dapat dipastikan pemuda ini akan meninggal.


Menurut enuturan dari Dokter Soren Singel yang dikutip dari Huffington Post, Kamis (5/11), "Cacing-caing tersebut masih hidup dan menggeliat saat kami coba angkat,". Sedangkan Ortiz yang awalnya tak tahu apa-apa begitu terkejut setelah siuman dan diperlihatkan gerombolan cacing yang hampir saja merenggut nyawanya. Reaksi Ortiz kala itu hanya dengan bekata "Mereka keluar dari kepala saya? Bagaimana bisa," ungkap Ortiz tak mempercayai apa yang baru terjadi padanya. Akibat peristiwa ini kini Ortiz terpaksa harus menunda perkulaiahanya terlebih dahulu untuk memulihkan daya ingat serta kesehatanya paska operasi yang baru saja Ia jalani.

Puluhan Belatung Yang Bersarang Di Telinga

Seorang wanita berusia 92 tahun harus mengalami kejadian mengerikan saat ditemukan 57 belatung yang menggeliat dan bersarang didalam telinga Nenek malang ini. Nenek yang bernama Catherine McCann ini diketahui mengidap Alzheimer dan ditipipkan di sebuah panti jompo dengan biaya yang mencapai $10.000 per-bulan (130 Juta Rupiah) ini awalnya tak mengetahui jika ada belatung yang bersarang di telinganya. Nenek malang ini awalnya hanya terus menggaruk telinganya karena mengeluhkan gatal yang parah di area telinganya.


Setelah di periksa, tim medis dikejutkan dengan di temukanya puluhan belatung yang tengah menggeliat di telinga nenek Catherine. Setelah menemukan fakta mengejutkan ini tim medis segera bertindak cepat dengan berusaha mengeluarkan belatung-belatung tersebut dari telinga nenek malang ini. Setelah berhasil di bersihkan tim medis menemukan 57 belatung dalam telinga nenek Catherine salah satu diantaranya merangkak keluar saat nenek ini memasuki ruang operasi. Dari hasil sampel belatung yang di pelajari di perkirakan bahwa belatung-belatung ini berusia sekitar 2 hari dan di hasilkan oleh seekor lalat yang masuk ke telinga nenek Catherine dan bertelur di sana. Akibat kejadian ini pihak keluarga nenek Cabtherine menggugat panti Arlington Heights, Chicago atas kelalaian mereka yang menyebabkan kejadian mengerikan ini terjadi. Padahal untuk membayar uang bulanan di panti jompo ini suami dari Catherine yaitu John McCann sampai rela untuk menghabiskan seluruh tabunganya.


Ngengat Yang Masuk Ke Batok Kepala Pria

Pada pertengahan 2012 yang lalu seorang pria bernama Rob Fielding mengeluhkan rasa puisng di kepalanya yang tak kunjung sembuh. Setelah diperiksakan ke dokter betapa terkejutnya pria ini ketika mendengar bahwa ada seekor ngengat yang masuk ke dalam batok kepalanya. Keberadaan hewan ini lah yang ditengarai menjadi penyebab rasa sakit pada kepala Rob yang tak kunjung sembuh. Namun Rob tak habis pikir kenapa Ngengat itu bisa masuk melalui telingangnya sampai ke batuk kepala. Yang dia tahu selama tiga hari berturut-turut kepalanya terus terasa sakit seolah mendengar suara dengungan secara terus-menerus. Seingatnya Rob mulai merasakan ada sesuatu yang menyusup ketelinganya saat pria ini sedang duduk sambil membaca buku di teras rumahnya. Karena berfikir bahwa hewan itu akan mati dan kelaur dengan sendirinya, Rob memdiamkan saja hal itu dan tak terlalu menggubrisnya, sampai pada suatu hari mulai terdengar suara dengungan seolah ada sesuatu yang tervang di dalam kepalanya dan membuat pria ini mengalami sakit kepala yang tak berkesudahan. Setelah merasa tak tahan dengan suara ngengat yang kian berisik setiap harinya akhirnya dengan bantuan dokter ngengat itu akhirnya berhasil di keluarkan, ajaibnya lagi saat di keluarkan dari kepala Rob Ngengat itu masih dalam keadaan yang sehat dan prima.


Cacing Parasil Loa-Loa

Rasa-rasanya hampir semua orang jijik ketika mendengar nama cacing. Hewan yang biasanya hidup di dalam tanah ini selalu di identikan dengan hal-hal yang jorok serta dianggap sebagai hewan parasit. Dan hal itu tak sepenuhnya salah karena memang terdapat beberapa jenis dari hewan melata ini yang tergolong berbahaya bagi manusia. 

Salah satunya adalah spesies cacing yang bernama Loa-Loa atau juga biasa di sebut sebagai cacing mata. Cacing ini tergolong sebagai parasit yang mengerikan karena mampu bersembunyi selama bertahun-tahun sampai suatu hari orang yang dihinggapinya merasakan ada sesuatu yang di mata mereka. Parasit ini menyusup kedalam tubuh manusia melalui gigitan dari lalat rusa dan akan tersu mengeksplorasi tubuh inangnya sampai akhirnya cacing ini akan muncul di bawah permukaan bola mata. Gejala dari infeksi cacing ini sendiri bisa berupa gatal-gatal nyeri sendi bahkan kematian. Sedangkan kebanyakan kasus infeksi cacing ini biasanya terjadi di Afrika dan India yang sekaligus menjadi domisili dari cacing Loa-Loa Ini.

Cacing Pita Yang Menggerogoti Tubuh Seorang Pria

Bagi Sahabat anehdidunia yang mencintai masakan Jepang seperti Sushi dan Sashimi, ada baiknya berhati-hati saat mengkonsumsi makanan yang di sajikan dalam keadaan mentah ini. Karena seorang pria asal Cina hampir saja meregang nyawa akibat mengkonsumsi olahan ikan mentah khas Jepang ini. Awalnya seorang pria yang menolak untuk di sebtkan namanya ini hanya merasakan gatal di sekujur tubuhnya yang kemudian merembet menjadi rasa sakit luar biasa di area perutnya. Karena merasa ada yang tak beres dengan tubuhnya akhirnya pria ini memutuskan untuk memeriksakan dirinya sebuah Rumah sakit umum di Provinsi Guandong, Cina. Setelah melakukan pemeriksaan CT Scan pada tubuh pria ini ditemukan sebuah fakta yang mengerikan. Dalam foto hasil pemindaian itu terlihat jelas bahwa sekujur tubuh pria ini telah di penuhi oleh cacing pita. Kejadian mengerikan yang dialami pria ini disinyalir karena dia telah mengkonsumsi daging ikan yang telah terkontaminasi oleh telur cacing pita.


Menurut pernyataan dari Dr. Yin dari Rumah Sakit Guanzou yang di kutip dari artikel That'Mags, kondisi mengerikan ini terjadi karena makanan yang telah terkontaminasi oleh telur cacing pita bisa menyebabkan sebuah kondisi yang disebut Cysticecorsis, sebuah kondisi dimana cacing pita dewasa telah masuk dalam aliran darah seseorang. Tahapan seanjutnya dari Cysticecorsis adalah ketika cacing sudah mulai menggerogoti otak hingga menyebabkan kematian. Masih menurut Dr. Yin infeksi cacing pita lewat sushi dan sashimi bisa terjadi karena terdapat larva cacing yang telah meninfeksi daging ikan tersebut dan karena Sashimi tidak di masak maka saat di konsumsi oleh manusia maka larva cacing tersebut akan berpindah ke tubuh manusia. Sekali manusia terinfeksi oleh cacing pita, maka cacint tersebut akan tumbuh di dalam usus, yang lebih mengerikan hanya butuh beberapa minggu sampai cacing ini mencapai panjang 15 dan mulai bertelur untuk menginfeksi bagian tubuh lainya.

Referensi :
http://www.merdeka.com/dunia/lima-kasus-ngeri-binatang-masuk-ke-dalam-tubuh-manusia.html
http://www.arbamedia.com/2015/09/hewan-ini-mampu-hidup-pada-tubuh-manusia.html
http://www.oddee.com/item_98837.aspx


Related Article

Paling Aneh