Berita Aneh Unik

Orang-Orang Yang Memiliki Tanduk Di Kehidupan Nyata

01 Jun 2016

Tanduk merupakan bagian tubuh dari beberapa hewan yang biasa tumbuh di daerah kepala. Tanduk terbentuk dari bahan karatin yang secara terus menerus tumbuh dan mengeras sehingga membentuk sebuah benda kerucut yang agak panjang. Keratin yang merupakan bahan utama pembentuk tanduk sendiri merupakan yang sama kandunganya dengan bahan pembentuk kuku dan rambut Manusia. Pada hewan tanduk merupakan salah satu sistem pertahanan diri yang mereka punya, dan biasa di gunakan untuk membela diri saat merasa dalam bahaya. Tapi di dunia ini ternyata bukan hanya hewan yang ditakdirkan untuk memiliki tanduk, beberapa manusia di dunia ini secara ajaib juga memiliki tanduk yang tumbuh di beberapa bagian tubuhnya. Entah mereka harus dibilang sebagai orang yang beruntung karena bisa memiliki tanduk atau justru menjadi orang yang sangat sial karena harus mengalami sebuah fenomena langka yang masih menjadi misteri hingga saat ini. Dan berikut ini adalah Orang-orang Yang Memiliki Tanduk Di Kehidupan Nyata, versi anehdidunia.com.

Nenek Yang Memiliki Tanduk Mirip Iblis Di Dahinya.

Seorang nenek berusia 101 tahun di Cina ini, akan mengejutka siapapun yang melihatnya karena terdapat sebuah tanduk kecil yang mencuat dari dahi sebelah kirinya. Tanduk yang tumbuh pada dahi dari nenek yang usianya sudah melewati satu abad ini jika diperhatikan sangat mirip dengan tanduk dari sosok iblis yang sering di gambarkan pada cerita ataupun film. Zang Ruifang adalah nama nenek yang berasal Desa Linlou, Propinsi Henan, Cina. Menurut penuturan Zang tanduk yang ada di dahinya ini mulai muncul pada tahun 2009, ketika itu tiba-tiba saja ada semacam kulit kasar yang tumbuh di dahi sebelah kirinya. Putra bungsu dari Zang Ruifang, yaitu yang Zang Gouzheng, mengatakan bahwa awalnya dia tak terlalu menganggap kulit yang tumbuh di dahi Ibunya itu sebagai hal yang serius, tapi seiring dengan berjalanya waktu kulit itu terus tumbuh dan lama kelamaan menjadi tanduk yang ada di di dahi Zang Ruifang sekarang. Kondisi ini kini membuat keluarga besar Nenek Zang Ruifang menjadi khawatir terlebih dengan mulai tumbuhnya kulit yang sama di bagian dahi kanan nenek ini, yang di khawatirkan akan tumbuh menjadi tanduk lainya seperti yang sudah terjadi sebelumnya.


Kakek Yang Di Belakang Kepalanya Tumbuh Tanduk.

Seorang Kakek dari Ziyuan, Cina, hanya bisa pasrah saat tanduk aneh tiba-tiba tumbuh di belakang kepalanya. Tanduk yang kini sudah berukuran 3 Inchi itu secara misterius muncul dan terus tumbuh hingga saat ini. Huang Yuanfan adalah nama dari kakek malang yang berusia 84 tahun itu. Huang mengatakan awalnya tanduk ini hanya tumbuh sebagai benjolan kecil, tapi lama kelamaan terus tumbuh dan menjadi sebesar sekarang. Menurut keterangan Huang dia pernah mencoba menekan dan memelintir benjolan itu, tapi tak ada yang berubah karena tanduk itu terus tumbuh meski kini ukuranya sudah mencapai 3 Inchi. Huang menambahkan bahwa dia sudah berusaha memeriksakan keanehan yang ada di kepalanya itu, tapi setiiap dokter yang Ia temui tak tahu dengan apa yang terjadi padanya dan mengatakan kalau upaya menyingkirkan tanduk itu dengan cara operasi akan menjadi hal yang percuma. Menurut para dokter meskipun sudah dihilangkan dengan jalan operasi tanduk aneh ini akan tumbuh kembali. Kini kakek Huang hanya bisa pasrah dan berusaha menyembunyikan tanduknya itu di bawah topi, meskipun kata kakek Huang hal itu biasanyan tak akan berkerja dalam waktu lama karena tanduk ini akan selalu mencuat keluar lagi.


Nenek Yang Memiliki Tanduk Selama 2 Dekade sebelum Akhirnya di Operasi.

Salah satu kasus paling fenomenal orang yang memiliki tanduk adalah yang terlihat wanita pada foto diatas. Meskipun tak jelas siapa wanita ini serta, cerita sebenarnya di balik tanduk ini yang masih samar, namun menurut banyak cerita yang beredar tanduk yang tumbuh pada dahi dari wanita berusia 69 tahun ini tumbuh hingga mencapai ukuran lebih dari 17 cm selama lebih dari 20 tahun sebelum akhirnya di operasi. Selama periode 2 dekade itu, tanduk tersebut dikabarkan tumbuh secara asimetris, sampai akhirnya mulai tumbuh secara melingkar mirip dengan tanduk milik domba jantan. Kabarnya kini wanita yang di rahasiakan identitasnya ini bisa kembali terlihat seperti wanita normal pada umumnya hanya dengan bantuan sedikit make up untuk menutupi bagian dahi bekas tumbuh dari tanduk misterius tersebut.

Seorang Kakek Dengan Tanduk Yang Tumbuh Di Lehernya.

Selama 30 tahun lebih seorang pria di Cina harus menerima nasib, bahwa ada sebuah tanduk yang terus tumbuh di lehernya. Pria yang kini telah berusia 62 tahun itu bernama Li Zhibing, yang berasal dari Kota Shiyan sebuah wilayah yang ada di Provinsi Hubei, Cina. Li, mengatakan bahwa benjolan itu pertama kali muncul di lehernya pada tahun 1980an. Sejak itu, tanduk ini terus tumbuh dengan sangat cepat, sehingga teman-teman Li terpaksa harus memotongnya secara berkala sebanyak 2 kali dalam setahun.


Li sebenarnya tak berpangku tangan saja dengan kondisi yang dia alami, Kakek ini bahwa sangat ingin tahu dengan apa yang sebenarnya tumbuh di lehernya itu. Dia bahkan mendatangi beberapa Dokter terdekat dan menerima ramaun tradisional dari bahan-bahan yang ada di pegunungan. Namun bukanya tanduk ini sembuh pertumbuhan tanduk yang ada di leher Li justru kian pesat. Li kini mulai curiga jika ramuan yang Ia serta perawatan yang Ia terima justru membuat tanduk di lehernya kiat cepat tumbuh. Dalam kondisi tertentu tanduk Li bahkan bisa tumbuh hingga mencapai panjang lebih dari 15cm dan jika ini sampai terjadi tengkuk Li akan menjadi bengkak hingga menyebabkan Kakek malang ini mengalami demam, Karena itulah Li secara teratur memotong tanduk ini 2 kali dalam setahun.


Nenek Yang Memiliki Tanduk Seperti Unicorn.

Para Dokter di Cina dibuat bingun dan heran dengan sebuah benjolan sebesar 5 Inchi yang tumbuh di atas kepala seorang wanita tua, Para Dokter ini tak bis amenjelaskan dengan pasti apa sebenarnya benjolan yang mirip denga tanduk unicorn ini' Hal ganjil ini dimulai ketika nenek bernama Liang Xiuzhen yang memiliki julukan "wanita unicorn" ini mulai mengeluhkan perkembangan sebuah tahi lalat yang sangat cepat, hal itu tepatnya terjadi  pada 7 atau 8 tahun yang lalu. Menurut penuturan putri Liang Xiuzhen yang bernama Wang Chaojun, awalnya Ibunya terus mengeluhkan gatal yang dia alami akibat tumbuhnya sebuah tahi lalat di kepalanya, namun gatal itu akhirnya hilang setelah keluarganya mengoleskan semacam obat tradisional Cina. Karena rasa gatalnya sudah menghilang awalnya keluarga Liang Xiuzhen menganggap hal ini sudah beres dan tak terlalu memperhatikanya lagi. Namun ternyata tahi lalat lain yang lebih kecil mulai tumbuh di tangan sebelum akhirnya kempes sebelum membesar. Tanduk di kepala Liang Xiuzhen awalnya tak terlalu besar, sampai pada bulan Februari 2015 lalu secara tak sengaja Liang mematahkan tanduknya karena sebuah kejadian. Akibat hal ini sebuah tanduk baru muncul tapi dengan pertumbuhan yang lebih cepat serta ukurang yang jauh lebih besar hingga mencapai 5 Inchi.


Akibat keanehan ini foto darii nenek yang berusia 87 tahun ini menjadi viral di internet sementara Dokter masih bingung dengan apa yang terjadi. Salah satu diaknosi yang pailng masuk akal adalan bahwa benjolan pada kepala Liang Xiuzhen merupakan salah satu tumor kulit bernama "cornu cutaneum" yang bisa mengeras dan terlihat seperti tanduk. Menurut dokter satu-satunya cara untuk memindahkan tanduk ini adalah dengan cara operasi, tapi nenek LIang Xiuzhen sepertinya mengaggapi solusi ini dengan skeptis.'

Referensi :
http://www.oddee.com/item_99528.aspx
https://en.wikipedia.org/wiki/Horn_(anatomy)


Related Article

Paling Aneh