Berita Aneh Unik

Urutan Pembunuh Berantai Terkejam Sepanjang Masa

26 Jun 2016

Nyawa adalah hal paling berharga yang dianugerahkan Tuhan kepada setiap makhluk ciptaannya. Dengan nyawa segala jenis makhluk hidup termasuk manusia mendapatkan kesempatan untuk menjalani kehidupan. Untuk itulah hal tersebut wajib dihargai dan utamanya disyukuri. Namun bagaimana jika ada beberapa orang diluar sana yang justru tak mampu menghargai dan mensyukuri anugerah hidup dari Tuhan?

Artikel anehdidunia.com kali ini akan mengulas beberapa orang yang secara kejam pernah menghabisi nyawa orang lain. Tak cukup satu bahkan lebih dari dua nyawa telah dibunuh oleh pembunuh berantai terkejam di dunia ini! Sekejam apakah perbuatan tak manusiawi yang telah mereka lakukan tersebut? Berikut ulasannya khusus untuk sahabatanehdidunia.com.

Joachim Georg Kroll

Pembunuh berantai terkejam di dunia di daftar pertama adalah pria yang berasal dari Jerman yakni Joachim Georg Kroll. Pria yang lahir pada tahun 1933 diketahui sejak lahir adalah pribadi yang lemah diantara saudara-saudaranya sehingga tak jarang ia juga sering dibully. Ditambah lagi dia tumbuh dalam situasi Perang Dunia II yang turut menyeret ayahnya menjadi tawanan perang. Setelah ibunya meninggal pada saat ia berusia 22 tahun, Joachim Kroll mulai melakukan aksi kejamnya dalam serangkaian aksi pembunuhan. Tak main-main, pria ini mengincar para korban yang mayoritas adalah perempuan untuk diperkosa, sesaat setelah nafsu bejatnya tersalurkan ia membunuh para korban tersebut dan memotong tubuh korban menjadi beberapa bagian alias dimutilasi! Tak cukup dengan aksinya tersebut, Joachim Georg Kroll pun tak segan memasak bagian tubuh korban yang telah ia mutilasi kemudian memakannya! Aksi kejamnya ini baru diketahui pada tahun 1976 setelah empat belas peristiwa pemerkosaan, pembunuhan dan kanibalisme yang ia lakukan! Ia ditangkap dan dijebloskan di penjara Rheinbarch dengan vonis hukuman seumur hidup. Petualangan aksi pembunuhannya pun berhenti untuk selamanya saat ia diketahui meninggal dunia di tahun 1991 karena serangan jantung.

Jeffrey Dahmer

Jeffrey Dahmer adalah seorang pembunuh berantai asal Amerika Serikat yang menjalankan aksi kejamnya dengan disertai tindak kriminal lain seperti sodomi, mutilasi, kanibalisme bahkan parahnya tak jarang ia juga bersetubuh dengan mayat tersebut! Pria yang lahir dengan nama Jeffrey Lionel Dahmer ini sebenarnya tumbuh dalam lingkungan keluarga yang normal-normal saja namun sejak usia sekolah ia seolah memiliki kelakuan yang menyimpang karena kedapatan sering membunuh dan memutilasi binatang-binatang sekitar. Perilaku tersebut semakin menjadi kala di usianya yang menginjak remaja ia mulai menjadi pemabuk dan menyadari bahwa dia adalah seorang homoseksual. Tepat di usianya yang ke-18 tahun, Jeffrey Dahmer mulai mengajak beberapa teman prianya ke rumah dan menyodomi kemudian membunuhnya! Sepanjang tahun 1987 hingga 1991 total ia telah melakukan pemerkosaan dan pembunuhan berantai sebanyak 17 kali hingga akhirnya ia berhasil ditangkap dan divonis 957 tahun penjara oleh pengadilan negara bagian Wisconsin yang tak memberlakukan hukuman mati di wilayahnya. Jeffrey Dahmer akhirnya meninggal paa 28 November 1994 di dalam penjara setelah dipukuli oleh rekannya sendiri!

Javed Iqbal Mughal

Javed Iqbal Mughal via pinterest.com

Setelah melewati Jerman dan Amerika Serikat yang masing-masing memiliki sejarah pembunuh berantai terkejam di dunia, ternyata negara di bagian Asia Selatan juga memilikinya. Seorang pria yang berasal dari Pakistan yakni Javed Iqbal Mughal mencatat sejarah kriminal terburuk di negara tersebut karena perbuatannya yang telah melakukan tindakan pelecehan seksual, memperkosan dan membunuh anak-anak. Tak tanggung-tanggung jumlah anak yang dilaporan telah menjadi korbannya adalah kurang lebih 100 anak! Seluruh korbannya adalah anak laki-laki karena Javed Iqbal Mughal diketahui memiliki penyimpangan seksual. Pria yang lahir di wilayah Lahore ini mengincar calon korbannya lalu diperkosa kemudian dicekik hingga tewas dan kemudian memotong-motong korbannya. Tak cukup itu saja, Javed Iqbal Mughal menghilangkan jejak mayat korbannya dengan cara memasukan potongan tubuh mayat tersebut kedalam tong dan mencampurnya dengan asam hidroklorik yang berfungsi untuk melarutkan tubuh tersebut. Ia pun ditangkap dan dijebloskan kedalam penjara serta divonis hukuman mati dengan cara digantung. Namun sebelum dieksekusi, pria ini meninggal di dalam penjara karena bunuh diri pada tahun 2001.

Andrei Chikatilo

Andrei Chikatilo adalah pria asal Ukraina yang masuk daftar pembunuh berantai terkejam di dunia. Pria yang dikenal lulusan salah satu universitas ternama di Uni Soviet kala itu telah melakukan aksi kriminalnya sepanjang tahun 1978 sampai tahun 1990. Dalam kurun waktu yang sangat lama tersebut total Andrei Chikatilo telah menghabisi nyawa sebanyak 56 orang yang semuanya adalah wanita serta anak-anak dibawah umur baik laki-laki maupun perempuan. Pria yang pernah berkarir sebagai guru bahasa ini juga mengaku melakukan pelecehan seksual, memerkosa sebelum akhirnya membunuh para korban serta memutilasi mereka! Tak heran jika pria ini dijuluki sebagai Sang Jagal karena serentetan perbuatan kejinya. Andrei Chikatilo pun akhirnya ditangkap pada tanggal 20 November 1990 dan menjalani serangkaian pemeriksaan, penyelidikan dan proses pengadilan yang cukup panjang. Ia pun sempat diperiksa oleh psikiater untuk memastikan ia mengalami gangguan jiwa atau tidak dan nyatanya ia melakukan semua perbuatan kejamnya tersebut dengan sadar. Sang Jagal akhirnya diadili dan divonis hukuman mati sebagai bayaran atas perbuatannya tersebut. Ia pun dieksekusi pada tanggal 14 Februari 1994 dengan cara ditembak mati. Perjalanan sang pembunuh berantai terkejam pun akhirnya berakhir.

Dennis Lynn Rader

Dennis Lynn Rader via crime.about.com

Pembunuh berantai terkejam di dunia selanjutnya adalah seorang pria berkebangsaan Amerika Serikat bernama Dennis Lynn Rader atau yang lebih familiar disebut Dennis Rader. Ia adalah salah satu pembunuh berantai terkeja yang dimiliki oleh Amerika Serikat karena selain membunuh ia juga menyertakan tindakan kriminal lain seperti kekerasan seksual, kekerasan fisik dan berhubungan seks bersama mayat! Pria ini mulai melakukan aksinya di tahun 1974 hiingga 1991 namun baru berhasil ditangkap pada tahun 2005 setelah setahun sebelumnya ia mengirim surat kepada kepolisian perihal pengakuan terkait serentetan pembunuhan berantai yang telah ia lakukan. Dennis Rader mengaku telah membunuh kurang lebih 10 orang yang seluruhnya adalah wanita. Ia juga mengaku bahwa sebelum membunuh para korban terlebih dahulu ia akan menyiksa mereka hingga pingsan berkali-kali sampai akhirnya ia cekik hingga tewas! Sadisnya lagi setelah korban tewas, pria ini akan berhubungan dengan mayat tersebut. Fakta mengejutkan  bahwa semua hal yang ia lakukan adalah dalam kondisi sadar dan membawa sensasi tersendiri bagi dirinya. Hingga saat ini Dennis Rader masih mendekam dalam penjara karena dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat!

Itulah daftar pembunuh berantai terkejam di dunia versi anehdidunia.com. Semoga keberadaan kelima pria diatas adalah daftar terakhir pembunuh berantai yang pernah menorehkan catatan terburuk sepanjang masa. Menurut sahabatanehdidunia.com manakah dari kisah kelima pembunuh berantai tersebut yang paling kejam diantara yang lainnya?

Sumber referensi:
http://terselubung.in/10-pembunuh-berantai-paling-mengerikan-di-dunia/1/
https://en.wikipedia.org/wiki/


Related Article

Paling Aneh