Film Aneh Unik

Peristiwa Paling Misterius Ke Panggilan Darurat 911

06 Jun 2016

911 adalah saluran telepon khusus untuk panggilan darurat yang digunakan oleh warga Amerika Serikat. Di negara maju tersebut saluran panggilan darurat 911 memiliki banyak fungsi dan kegunaan salah satunya adalah memudahkan akses bagi siapa saja yang sedang membutuhkan pertolongan darurat secara tepat, akurat dan cepat. Saluran 911 menerima bentuk panggilan atau laporan darurat jenis apapun seperti kebakaran, perampokan, pembunuhan bahkan penyerangan hewan dan lain sebagainya.

Bagi siapa saja yang menyalahgunakan penggunaan saluran panggilan darurat ini untuk kepentingan diluar masalah darurat dan keamanan alias hanya digunakan sebagai lelucon akan mendapatkan sanksi atau hukuman berat. Bicara soal panggilan darurat 911, orang-orang yang bekerja sebagai petugas disini adalah orang yang dituntut tak hanya mengenai profesionalitasannya saja namun juga kesigapan dan kecekatannya. Namun  bagaimana jika anda seorang menjadi operator 911 dan ketika bertugas menerima panggilan dengan laporan peristiwa yang misterius? Berikut beberapa peristiwa paling misterius yang pernah dilaporkan ke panggilan darurat 911!

Seorang Wanita Bersama Bayinya Diserang Orang Tak Dikenal

Peristiwa paling misterius pertama yang akan diulas ini adalah tentang seorang wanita bernama Karen yang menelepon 911 dengan melaporkan seorang pria tak dikenal yang sedang berusaha mendobrak masuk ke dalam rumahnya. Dengan nada yang terdengar sangat panik dan napas yang terengah-engah, Karen menjelaskan kepada operator 911 bahwa pria misterius tersebut sedang berusaha membuka pintu rumah sementara dia hanya ditemani dengan bayinya berada di kamar yang terletak di lantai atas. Operator 911 yang berusaha mencerna semua laporan dari Karen juga sedang berusaha untuk menenangkan situasi lewat telepon sembari menunggu petugas kepolisian pergi meluncur ke alamat rumah seorang ibu tersebut. Namun yang terjadi tidaklah demikian, sebelum petugas bertindak Karen terdengar berteriak dan mengatakan bahwa pria misterius tersebut telah berhasil membuka pintu kamarnya dan sontak terdengar jeritan histeris dari Karen. Petugas operator 911 terus berusaha menenangkan dan menginstruksikan Karen agar mengancam pria tersebut dengan mengatakan bahwa ia telah melapor polisi. Sayang, ancaman Karen rupanya tak berhasil karena jeritan wanita malang tersebut terhenti setelah sesuatu menimpa dirinya dan sambungan telepon terputus. Siapa dan apakah yang telah dilakukan pria misterius tersebut? Dan bagaimanakah nasib bayi Karen?

Pria Misterius Yang Diduga Membunuh Penelepon Wanita Tua

911 seringkali menerima panggilan darurat terkait dengan penyerangan, penganiayaan ataupun perampokan. Namun panggilan darurat yang dilakukan seorang wanita tua ini diduga mengalami penyerangan upaya pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria tak dikenal. Suatu hari sebuah panggilan darurat tersambung ke saluran 911 dan diterima oleh seorang petugas operator perempuan. Si petugas mendengar laporan dari seorang wanita tua yang bernama Ruth sedang menceritakan tentang kewaspadaannya setelah menemui seorang pria tak dikenal di depan pintu apartemennya yang mengaku tengah mencari apartemen setelah sebelumnya sepat berkata bahwa ia mencari seorang pria. Mungkin karena keterangan yang berbeda-beda dalam kurun waktu bersamaan inilah yang membuat Ruth menelepon 911. Petugas operator sempat menanyakan dimana keberadaan pria misterius tersebut namun yang terdengar hanyalah suara jeritan mendadak dari Ruth dan suara pukulan. Teriakan Ruth semakin histeris dan seolah terdengar seperti mulutnya sedang berusaha dibekap menggunakan tangan. Hingga disela-sela teriakannya Ruth juga sempat meminta pertolongan siapapun untuk bernapas. Dan sebelum petugas bertindak bahan operator belum bisa menjawab apapun, sambungan telepon terputus dengan suara terakhir Ruth seperti tersedak! Apakah pria tak dikenal yang menyerangnya tersebut tengah berusaha membunuhnya?

Gadis Muda Ketakutan Dibuntuti Slenderman

Sebuah panggilan darurat datang dari seorang gadis yang melaporkan bahwa sepulang sekolah hingga sampai rumah, ia dan adik laki-lakinya dibuntuti oleh seorang pria berperawakan tinggi dan memakai dasi. Sang gadis yang dalam rekaman belum sempat menyebutkan namanya tersebut berkata dengan suara yang terdengar sangat ketakutan dan panik. Dalam situasi yang mencekam tersebut ia menceritakan bahwa pria yang membuntutinya tersebut tengah berada diluar rumahnya dan bersembunyi dibalik pohon. Yang membuat terkejut adalah ketika operator 911 menanyakan ciri fisik sang pria misterius tersebut, si gadis berkata bahwa si pria tinggi, memakai jas dan berdasi serta wajahnya yang rata! Sontak setelah sang gadis berkata demikian, terdengar dari seberang telepon suara kaca pecah akibat diterobos dan sang gadis berteriak histeris. Tak lama berselang suara sang gadis digantikan dengan pria bersuara parau dan ikut mengancam operator 911. Di Amerika Serikat ada sebuah cerita mengenai urban legend yakni Slenderman yang memiliki ciri fisik mirip dengan yang dijelaskan gadis muda tersebut dan suka menculik anak-anak. Apakah pria tersebut benar-benar membuktikan bahwa keberadaan Slenderman memang nyata?

Segerombolan "Manusia" Berkepala Robek Menyerang Apartemen Pria

Kejadian aneh yang terekam dari laporan panggilan darurat 911 selanjutnya adalah berasal dari seorang pria yang tak diketahui identitasnya. Pria tersebut mengaku bahwa rumahnya telah dimasuki beberapa orang yang tidak ia kenal. Petugas operator yang menerima laporan tersebut berkata bahwa kepolisian sedang dalam perjalanan menuju rumahnya dan ia diminta untuk tetap tenang dan bersabar. Pria penelepon mengaku bahwa ia tak bisa mengenali gerombolan orang yang memasuki rumahnya, entah pria atau wanita karena hanya bisa melihat bagian belakang kepalanya. Namun yang jelas kepala belakang mereka seperti ada luka robek. Pria penelepon yang ketakutan mengaku bersembunyi di dalam kloset dan tak berani keluar hingga terdengar suara gelas pecah dan pintu didobrak terbuka. Sontak sang pria menjerit dan berteriak seolah mengusir “mereka”, namun yang terdengar bukanlah suara normal manusia pada umumnya melainkan kata sapaan “Hi, Saya Casper”. Bersamaan dengan itu sambungan telepon terputus. Masihkah sahabatanehdidunia.com ingat dengan cerita kartun Casper? Mungkinkah gerombolan kepala robek dengan kulit menggelantung yang menyerang pria tersebut adalah hantu Casper?

Pria Terjebak Dalam Lift Pada Tragedi 9 September

Tragedi 9 September di Amerika Serikat memang begitu banyak menyisakan duka serta luka tak terkecuali dengan kisah seorang pria yang bernama Kevin Cosgrove bersama dua anaknya. Satu cerita ini mungkin lebih terkesan menyayat hati siapa saja yang mendengarnya. Pria ini dengan kedua orang anaknya tengah terjebak di lantai 105 gedung Word Trade Center dan berulangkali menghubungi 911 agar segera mendapat pertolongan. Dia berkata bahwa sempat menghubungi istrinya dan berkata baik-baik saja namun kenyataannya ledakan terdengar kembali dan asap mengepul dan membuat penglihatannya menjadi tak jelas. Operator 911 berupaya menenangkan dan memberikan pengertian bahwa seluruh aparat baik dari kepolisian maupun pemadam kebakaran sudah meluncur ke lokasi. Namun entah apa yang terjadi tiba-tiba Kevin Cosgrove berteriak dengan kencang setelah mengabarkan bahwa ada dua jendela di dekatnya yang pecah dan seketika sambungan telepon terputus. Kevin Cosgrove tewas dalam tragedi berdarah tersebut.

Itulah beberapa daftar peristiwa paling misterius di panggilan darurat 911 yang pernah terjadi. Semoga dibalik peristiwa misterius dan mengerikan tersebut tersimpan banyak hikmah dan pelajaran yang bisa dipetik. Bekerja di lingkungan yang banyak memberikan tekanan tentulah tidak mudah, mari kita hargai dan apresiasi beliau-beliau yang mengabdi untuk melindungi masyarakat. Sebagai masyarakat yang baik, menjaga dan mawas diri tentu akan lebih baik jika diimbangi dengan turut menjaga keamanan serta keselamatan orang lain yang tengah dalam situasi berbahaya.

 

Sumber referensi:
https://www.youtube.com/watch?v=Fwuv5O3F8EE
https://www.youtube.com/watch?v=BLzdtV2TdSg
https://en.wikipedia.org/wiki/


Related Article

Paling Aneh