Berita Aneh Unik

Kasus Pemotongan Penis Dengan Alasan Paling Konyol Di Dunia

03 Jul 2016

Setiap manusia pasti memiliki satu organ vital yang selain berfungsi sebagai alat reproduksi juga memiliki peran untuk memaksimalkan pembuangan racun dalam tubuh. Untuk itulah bagian tubuh yang satu ini benar-benar wajib dijaga kesehatannya. Karena jika tidak, beberapa penyakit berbahaya juga bisa menyerang organ vital tersebut.

Namun apa jadiya jika ada orang yang secara sengaja atau dengan sadar justru memotong satu-satunya organ vital paling penting dari pria? Yup, artikel anehdidunia.com kali ini akan mengulas perihal kasus pemotongan penis dengan alasan paling konyol di dunia yang pernah terjadi. Apa dan bagaimanakah runtutan kejadian tersebut? Berikut ulasannya khusus untuk sahabatanehdidunia.com

Suami Ketahuan Selingkuh

Perselingkuhan adalah hal yang biasanya dihindari dan dikhawatirkan setiap pasangan dalam menjalin suatu hubungan. Alasannya cukup logis karena selingkuh diartikan sebagai sesuatu yang melanggar komitmen alias tidak setia. Pandangan ini rupaya juga disepakati oleh seorang wanita bernama Shongpong Nammwan. Ia mendapati suami yang dicintainya selama ini ternyata justru mengkhianatinya dengan cara berselingkuh. Mengejutkannya lagi ternyata perselingkuhan yang dilakukan suaminya telah terjadi selama bertahun-tahun. Merasa geram, Shongphong Nammwan tanpa pikir panjang langsung memotong penis suaminya tersebut! Setelah terpotong, Shongphong Nammwan bukannya berhenti dan menyesali perbuatannya, ia justru memberikan potongan penis tersebut kepada hewan bebek peliharaannya. Ia menjelaskan bahwa alasan ia memotong penis tersebut agar suaminya jera dan tidak akan melakukan perselingkuhan lagi!

Lelucon Berakibat Fatal

Kasus pemotongan ppenis dengan alasan paling konyol di dunia ini berubah menjadi tragedi berdarah yang berakibat fatal. Di negara Cina ada sebuah peraturan yang mengharuskan warganya untuk cukup memiliki satu anak saja, alasannya adalah untuk menekan kepadatan penduduk. Rupanya ada seorang pria di Cina yang merasa frustasi karena ia telah memiliki 2 anak perempuan dan 1 laki-laki. Itu artinya ia harus membayar denda karena melanggar aturan negara. Suatu pagi ia berangkat ke sawah dan meninggalkan 3 anaknya yang masih kecil. Sebelum pergi ia sempat memberi lelucon bahwa penis adiknya bisa dihargai sangat mahal untuk membayar denda. Rupanya lelucon tersebut berakibat fatal, sepulangnya pria ini dari sawah ia telah mendapati anak laki-lakinya mati mengenaskan karena penisnya dipotong oleh kedua kakak perempuannya. Merasa marah, ia langsung membunuh dua anaknya yang lain lalu menyesali perbuatannya dan memutuskan bunuh diri dengan meminum racun rumput! Sang istri yang baru tiba di rumah juga sontak terkejut dan akhirnya menjadi depresi karena menyaksikan seluruh anggota keluarganya mati mengenaskan!

Lagi-lagi Perselingkuhan Membuat Runyam

Persoalan perselingkuhan ternyata memang bisa menjadi pemicu bagi wanita untuk berbuat nekat. Seperti yang dilakukan seorang wanita bernama Kim Tran ini. Ia memergoki kekasihnya tengah berpaling darinya dan berselingkuh. Yang membuatnya menjadi sangat marah adalah seorang yang terlibat perselingkuhan dengan kekasihnya tak lain adalah bibi kandungnya sendiri! Kim Tran yang merasa kecewa pun memohon baik-baik kepada kekasihnya untuk menjauhi bibinya sendiri dan kembali menjalin hubungan dengan dirinya. Namun kekasih Kim Tran menolak dan lebih memilih bibi kandung Kim Tran. Mendengar penolakan kekasihnya, wanita tersebut bukannya berusaha ikhlas menerima namun langsung mengikat kekasihnya tersebut di dapur. Dan  bisa ditebak apa yang selanjutnya terjadi, Kim Tran langsung memotong penis kekasihnya tersebut tanpa ampun dan membuang potongan tersebut kedalam toilet! Benar-benar ngeri!

Frustasi Gagal Mengoperasi

Kasus pemotongan penis dengan alasan cukup konyol di dunia ini dialami oleh seorang pria bernama Nelu Radonescu. Pria  yang memiliki kelainan pada penisnya ini harus menjalani prosedur operasi untuk menghilangkan kelainan yang ia diderita tersebut. Dan prosedur operasinya tersebut dipercayakan kepada seorang dokter bernama Dr. Naum. Operasi pun dilakukan dan berjalan seperti biasa namun ditengah-tengah jalannya operasi, Dr. Naum melakukan kesalahan yang tidak sengaja yakni memotong bagian otot saluran kencing yang sebenarnya normal pada Nelu Radonescu. Merasa telah berbuat keliru bukannya berusaha memperbaiki, Dr. Naum justru merasa panik dan merutuki dirinya sendiri dengan cara memotong penis pasiennya sendiri! Tak hanya memotong, dokter tersebut justru mencincangnya dengan brutal dan meninggalkan kamar operasi begitu saja. Atas kejadian lalai tersebut. Dr. Naum harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan membayar denda yang sangat besar. Sementara nasib Nelu Radonescu cukup beruntung karena penisnya masih disambung oleh dokter lain.

Ditolak Berhubungan Dengan Istri

Ternyata kasus seorang pria yang membunuh kedua anaknya yang telah memotong penis adik bayinya bukanlah satu-satunya kasus pemotongan penis dengan alasan paling konyol yang pernah terjadi di dunia dari Cina. Sebuah cerita lain dengan kasus serupa juga ada lagi di Cina. Diceritakan pria berumur 44 tahun mengalami kelumpuhan akibat mengalami kecelakaan hebat. Konsekuensinya organ vitalnya tidak dapat bekerja dengan baik, untuk berhubungan intim bahkan untuk buang air pun ia tidak bisa. Kondisi inilah yang mendorongnya untuk melakukan operasi transplantasi organ vital agar istrinya bahagia. Operasi pun dijalankan dan berhasil, namun ironisnya sang istri justru menolak berhubungan dengan suaminya tersebut dengan alasan ia tidak mau berhubungan intim dengan penis milik orang lain yang telah ditransplantasikan pada suaminya tersebut! Merasa depresi dengan penolakan serta pernyataan mengejutkan dari istrinya tersebut, pria ini pun memutuskan untuk memotong penisnya kembali dengan tangan ia sendiri!

Itulah kelima daftar kasus pemotongan penis dengan alasan paling konyol di dunia. Hikmah yang mungkin bisa dipetik dari kejadian tersebut adalah semarah-marahnya atau sedepresi apapun ada baiknya manusia tetap berpikiran jernih agar tidak mengambil keputusan gegabah yang justru berkibat fatal.

Sumber referensi:
http://terselubung.in/5-kisah-wanita-potong-penis-pacarnya-2/


Related Article

Paling Aneh