Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peramal Paling Handal Dan Akurat Di Dunia

Segala sesuatu yang terjadi di dunia ini adalah kehendak Tuhan, tidak ada yang kebetulan dan tidak ada yang tidak disertai dengan alasan. Kehendak Tuhan tersebut dinamai takdir. Apa yang sudah digariskan oleh Tuhan tidak dapat diubah manusia. Orang selalu tertarik dan merasa penasaran tentang hal atau peristiwa yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Oleh sebab itu, seseorang yang bisa meramal biasanya sangat dinanti-nanti ramalannya di masa depan. Ramalan bisa benar dan salah. Namun, ternyata ada beberapa peramal yang sangat jitu dalam menebak masa depan. Siapa saja para peramal jitu itu, mari sahabatanehdidunia.com melihat dan berkenalan dengan mereka!


Edgar Cayce



Edgar Cayce adalah seorang peramal kondang asal Amerika Serikat. Dia terkenal karena ramalannya jarang meleset di abad 20. Cara Edgar meramal cukup unik, yaitu saat ia meditasi, pasien bisa bertanya padanya tentang apa saja, seperti soal spiritual, waktu, luar angkasa, masa depan, dan termasuk reinkarnasi. Menakjubkan bukan kemampuan pemaral pria ini.


June Field



Wanita 53 tahun ini memenangkan kompetisi meramal yang ia ikuti di Ukraina. Dalam kompetisi itu ia mendapatkan 50% suara dan merupakan orang Inggris pertama yang dapat menyabet gelar peramal terbaik di dunia. June asal Inggris ini bisa meramal tentang foto, DNA, nasib, dan juga binatang. Selama enam bulan itu, hanya  diambil sebelas peramal sebagai finalis dari sekitar 70 ribu peramal. Kompetisi meramal ini disiarkan di televisi dan ditonton oleh sekitar 34 juta pemirsa.


Nostradamus



Di puncak tertinggi peramal paling diakui ramalannya paling akurat, ialah seorang yang bernama Nostradamus. Ia lahir di Perancis pada tahun 1453. Ribuan ramalannya kebanyakan akurat dan jitu. Ramalannya yang begitu terkenal yaitu soal akan munculnya tiga anti-Kristus yang tidak segan membunuh dan berperangai keji. Dua anti-Kristus yang sudah tampak yaitu, Napoleon Bonaparte dan Adolf Hitler. Sedangkan yang ketiga masih samar, apakah Saddam Husain ataukah Usama Bin Laden?


Baba Vanga



Siapa sangka kejadian 11 September teah diramakan oeh seorang peramal buta secara akurat asal Bulgaria. Perama itu bernama Baba Vanga. Selain itu, ia juga meramal tentang tsunami Aceh dan kemunculan kelompok teroris ISIS. Semua ramalan Baba dilakukan secara akurat. Karena ketepatan meramalnya sangat tinggi, yaitu sekitar 85%, Baba dijuluki oleh pengagumnya dengan nama “Nostradamus dari Balkan”. Baba meninggal pada tahun 1996. Apa yang dilakukan Baba sebagai peramal membuat dirinya berada di antara peramal hebat dunia.


Jucelino Nobrega da Luz



Peramal asal negeri Samba Brasil ini mulai meramal pada tahun 1996. Peramal ini telah melakukan 80 ribu ramalan peristiwa yang bermacam-macam. Ia bukan hanya meramal peristiwa saja, melainkan dapat menebak kapan peristiwa itu terjadi secara tepat. Ramalan hebat yang pernah dilakukan oleh Jucelino adalah tentang tsunami yang terjadi di Aceh dan kematian Putri Diana di Inggris pada tanggal 26 September 2004. Ramalan terbarunya yang terdengar mengerikan adalah menurutnya sekitar 80% penduduk bumi akan meninggal akibat bencana alam yang maha dasyat. Semoga kali ini Jucelino salah ya sahabatanehdidunia.com.

Itulah daftar lima peramal handal di dunia yang hasil ramalannya seringkali akurat alias tidak meleset. Akan tetapi terlepas dari itu semua, segala nasib kehidupan hendaknya diserahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sebagai Sang Maha Pencipta, Dialah yang Paling Tahu Segalanya. Sehingga jangan sampai ketika anda ingin meramal nasib anda, janganlah berlebihan hingga dapat menyebabkan syirik. Semoga artikel ini bisa menjadi pengingat kita semua dengan takdir Tuhan.

Sumber referensi:
http://palingseru.com/95340/jos-banget-5-peramal-ini-prediksi-prediksinya-akurat-banget