Foto Aneh Unik

Wanita - Wanita Tercantik Dari 50 Negara Di Seluruh Penjuru Dunia

30 Jul 2016

Sahabat anehdidunia.com, kali ini anehdidunia akan membagikan foto dan data diri dari 50 wanita cantik dari 50 negara yang berbeda. Tapi selain cantik wanita - wanita ini juga memiliki prestasi mereka sendiri, beberapa di antaranya juga bisa dibilang masuk dalam jajaran wanita terseksi di dunia ini. Menurut laman The Richest yang merupakan sumber berita ini dikutip, para wanita ini dianggap sebagai wanita cantik yang mampu mengapresiasikan kecantikan khas negaranya. Sebagai catatan urutan dalam daftar ini tak menentukan siapa yang tercantik. Dan berikut ini adalah Wanita - Wanita Tercantik Dari 50 Negara Di Seluruh Penjuru Dunia, yang tentunya sudah sedikit mendapatkan revisi oleh tim anehdidunia.com

Chitrangada Singh - India

Sahabat anehdidunia.com kita mulai daftar ini dari wanita cantik asal India yang bernama Chitragada Singh. Wanita yang berprofesi sebagai seorang aktris Bollywood, masih terlihat cantik meski di usianya yang telah mencapai 39 tahun. Chitrangada yang memulai karirnya sejak tahun 2003 mulai melejit namanya pada tahun 2011 setelah berperan sebagai "Priti" dalam film bejudul "Yeh Saali Zindagi". Chitrangada yang terlahir di Jodhpur, Rajasthan, masuk dalam daftar ini karena Ia dianggap memiliki kecantikan khas india yaitu wajah yang eksotis dengan kulit agak gelap khas India, dan juga mata berwarnya coklat serta tak lupa tentunya hidung yang mancung.

Zallascht Sadat - Afganistan

Zallascht Sadat merupakan wanita yang lahir di kota Kabul pada 12 April, 1986. Wanita cantik yang mengambil jurusan administrasi di Universitas Frankfrut, Jerman ini memulai karirnya sebagai seorang model sebelum akhirnya memenangkan beberapa ajang kecantikan seperti Miss Afganistan tahun 2008 - 2009 dan juga Miss Globe tahun 2012. Meskipun kini menghabiskan sebagian waktunya di Jerman, Sadat tetap tak melupakan kampung halamanya dengan membangun sebuah organisasi sosial bernama Afganistan Fondation, yang fokus untuk membantu wanita dan anak anak di Afganistan.

Edwige Fenech - Algeria

Terlahir dengan darah campuran Aleria dan Perancis, Edwige Fenech bisa di bilang merupakan salah satu wanita tercantik pada masanya. Dengan wajah khas wanita timur tengah dan mata biru ala gadis Eropa, Fenech yang terlahir di kota Bone pada 24 Desember 1948 merupakan seorang Aktris yang cukup populer pada masanya. Fenech berkecimpung dalam dunia seni peran sejak tahun 1968 hingga tahun 1993. Sempat fakum selama 14 tahun pada tahun 2007 Fenech kembali turut andil dalam film "Hostel: Part II" dengan berperan sebagai seorang guru kesenian. Kini setelah tak lagi berakting, kini Fenech mengisi waktu luangnya sebagai seorang produser.

Vimbai Mutinhiri - Zimbabwe

Sedikit beralih ke benua Afrika tetapmya di Negara Zimbabwe, terdapad seorang gadis bernama Vimbai Mutinhiri. Wanita yang cantik yang memiliki senyum manis ini merupakan seorang model dan aktris yang pernah mengikuti ajang Reality Show Big Brother Afrika pada tahun 2011 yang lalu. Walaupun berkecimpun di dunia Entertain Vimbai tak melupakan pendidikanya, wanita ini tetap mampu merampungkan pendidikan Sarjananya di Universitas Cape Town pada tahun 2008.

Pampita - Argentina

Terlahir dengan nama Ana Carolina Ardohaín Dos Santos, pada 17 Januari, 1978. Wanita yang lebih akrab di sapa dengan nama Pampita, yang di ambil dari nama tempat kelahiranya yaitu La Palma, merupakan seorang model papan ats Argentina. Dengan senyum yang lebar serta garis muka yang kuat, kecantikan Pampita sering di sebut tipe Ideal bagi warga Argentina. Kini wanita yang murah senyum ini menjadi juri dari sebuah ajang pencarian bakat tari yang bernama Bailando.

Sadia Prova - Bangladesh

Sadia Prova merupakan seorang model dan akris asal negara Bangladesh. Secara sekilas jika kita lihat wanita yang lahir di distrik Shariatpur pada 28 tahun yang lalu ini, memiliki corak wajah yang mirip dengan wanita India keturunan India Tamil, dengan ciri kulit yang agak sedikit lebih cerah di bandingkan dengan wanita Bangladesh pada umumnya.

Alessandra Ambrosio - Brazil

Nama Alessandra Ambrosio adalah sebuah merk dagang tersendiri, karena wanita yang terlahir di kota erechim, Brazil pada tanggal 11 April 1981 ini merupakan seorang supermodel papan atas dunia. Kecantikan serta kemolekan tubuhnya bahkan telah membuat Brand pakaian dalam wanita kenamaan dunia Victoria Secret, menjadikanaya sebagai wajah dari produk mereka selama bertahun tahun. Wanita yang kini telah berusia 35 tahun ini juga masuk dalam jajaran model dengan bayaran termahal di dunia yang mencapai hingga 6.6 Juta Dollar per-tahunya. Ambrosio memiliki kecantikan yang sangat khas wanita Brazil dengan tubuh tinggi semampai, kulit yang eksotis dan juta tatapan mata yang tajam.

Rachel McAdams - Kanada

Bagi para pecinta film drama romantis pasti tak akan asing dengan sosok yang satu ini. Berkat peranya dalam film The Notebook pada tahun 2004 yang Ia perankan bersama aktor Ryan Goshling. Nama Rachel McAdams mulai masuk jajaran aktris top Hollywood, tak hanya karena filmnya yang sukses besar di pasaran namun juga karena wanita berlesung pipi ini juga dianggap sukses menerankan perannya sebagai sosok Alison Hamilton seorang wanita yang harus berjuang menghadapi cinta lamanya yang tiba - tiba kembali. Selain terihat sangat manis karena memiliki lesung pipi, sosok Rachel juga terlihat sebagai wanita yang ceria sesuai dengan gambaran negara Kanada yang terkenal sebagai salah satu negara dengan penduduk paling bahagia di dunia ini.

Zari Hassan - Uganda

Mungkin tak banyak yang tahu nama dari Zari Hassan, namun wanita cantik ini merupakan selebriti terpopuler yang ada di negara Uganda. Segala hal yang menyangkut wanita ini akan menjdai berita utama di Uganda. Terutama setelah Ia menorehkan "Prestasi" walau dalam hal yang negatif pada tahun 2014 yang lalu. Zari terlibat sebuah skandal sex yang cukup mengguncang Uganda kala itu. Namun meskipun terlibat hal yang memalukan karena kecantikan wajahnya hingga kini wanita yang telah berusia 35 tahun ini tetap sangat populer di Uganda.

Zhang Ziyi - Cina

Untuk urusan kecantikan rasanya tak akan ada yang meragukan paras ayu milik aktris Zhang Ziyi. Aktris kelahiran Beijing 9 Februari 1979 ini mulai melejit namanya setelah berperan dalam film fenomenal "Crouching Tiger, Hiden Dragon." Sejak penampilanya dalam film arahan sutradara Ang Lee ini, nama Zhang mulai sering di jumpai dalam daftar pemeran di film - film besar Hongkong. Tak cukup sampai disitu Zhang juga berhasil masuk dalam industri Hollywood saat dirinya mendapat peran kecil di film Rush Hour 2 yang di bintangi oleh aktor Jakie Chan. Pada tahun 2006 karir Zhang seolah mencapai puncaknya saat Ia mendapatkan peran utama dalam film Memoirs of Geisha. Kecantikan Zhang benar - benar terekspos dengan maksimal dalam film ini, sekaligus membuka mata dunia tetang betapa cantiknya Zhang Ziyi sesungguhnya.

Juliet Ibrahim - Ghana

Sosok Juliet Ibrahim sering disebut-sebut sebagai wanita paling cantik dan seksi di Ghana. Wanita yang berprofesi sebagai aktis dan juga produser ini bahkan masuk dalam jajaran wanita paling cantik di Afrika menurut majalah A-listed. Wanita kelahiran 3 Maret, 1986 ini memang sepertinya pantas menyandang gelar sebagai wanita tercantik dan seksi di Ghana mengingat tubuhnya yang cukup berisi, sesuai dengan definisi kecantikan di negara penghasil berlian tersebut.

Thet Mon Myint - Myanmar

Wanita dengan nama yang lumayan sulit disebutkan dengan lidah Indonesia ini, merupakan salah satu aktris papan atas di Myanmar. Mon Myint yang memulai karirnya sebagai seorang model video klip untuk salah satu penyanyi terkenal di Myanmar, langsung mencuri perhatian publik karena parasnya yang cantik. Sejak saat itu karirnya di dunia pertelevisian Myanmar bisa di bilang berjalan mulus sampai akhirnya, Ia memenangkan penghargaan sebagai pemeran utama wanita terbaik dalam ajang Myanmar Motion Picture Academy Award pada tahun 2012.

Helen Getachew - Ethiopia

Jika mendengar nama Ethiopia mungkin yang pertama terlintas di benak kita adalah sebuah negara yang pernah dilanda bencana kelaparan yang hebat. Tapi negara yang ada di semenanjung Afrika ini ternyata juga menyimpan wanita - wanita cantik di dalam negaranya. Salah satunya adalah Helen Getachew, pemenang dari ajang kontes kecantikan Miss Ethiopia pada tahun 2012 yang lalu. Berkat kemenanganya ini pula Helen berhasil ikut serta dalam ajang Miss Universe pada tahun 2012 sebagai wakil dari negaranya. Meski berbadan cukup kurus, Helen dianugrahi dengan wajah yang cantik serta senyum yang manis. Gadis yang kini berusia 26 tahun ini mengaku sangat bangga saat dianugrahi gelar sebagai wanita tercantik di negaranya usai memenangkan gelar Miss Ethiopia.

Sofía Vergara

Sofía MargaritaVergara, merupakan salah satu aktris terbesar sekaligus tercantik yang dimiliki negara Kolombia. Karir Vegara sendiri di dunia hiburan di mulai saat Ia menjadi salah satu pembawa acara dalam salah satu stasiun TV berbahasa Spanyol, Univision pada akhir 1990an. Sejak saat itu keeksotisan wajah dari salah satu pemilik bokong terseksi di Hollywood ini mulai rajin tampil di layar kaca. Dan dua film terakhir yang mengikut sertakanya sebagai pemeran adalah Chef pada tahun 2014 dan juga Hot Pursuit pada tahun 2015.

Lara Debbanne - Mesir

Sosok gadis yang masih terbilang cukup muda ini adalah Lara Debbanne pemenang ajang pemilihan Miss Mesir pada tahu 2014 yang lalu ketika Ia masih berusia 20 tahun. Lara yang lahir pada 28 November, 1994 sebenarnya memiliki kesempatan untuk mewakili Mesir dalam ajang Miss Universe yang di gelar di Cina. Namun karena Ia menolak untuk masuk ke Cina maka keikutsertaanya itu pun akhirnya batal. Secara paras Lara memiliki wajah cantik khas wanita Mesir pada umumnya dengan pipi yang agak Chuby, serta senyum yang terlihat ramah. Selain cantik Lara juga ternyata cukup fasih bercakap dalam 4 bahasa yaitu Arab, Perancis, Inggris dan Italia.

Becky Lynch - Irlandia

Setelah banyak membahas tentang wanita cantik dari Industri hiburan maupun kontes pemilihan wanita tercantik, mari kita sedikit beralih ke dunia olahraga. Dan sosok cantik berikut ini tak hanya menggeluti olahraha biasa melainkan ajang gulat bebas WWE. Ia adalah Rebecca Quin atau yang lebih di kenal dengan nama panggung Becky Lynch. Becky yang lahir di Dublin, Irlandia pada 30 Januari 1987 memulai karir bergulatnya lewat jalur independen sebelum akhirnya pihak WWE menawarinya kontrak pada tahun2013. Sejak itu sosok wanita cantik berambut orange ini mulai muncul secara rutin sebagai main roaster (Pegulat Tetap) di NXT, seebelum akhir - akhir ini mulai naik pangkat dengan tampil di Smackdown dan juga Raw. Becky benar - benar memiliki kecantikan khas wanita Irlandia terutama dengan rambutnya yang berwarna orange terang serta kulitnya yang agak pucat.

Eva Green - Perancis

Dalam daftar ini terdapat banyak sekali wanita seksi, karena itu tak sah rasanya jika tak memasukan seorang wanita yang pernah menjadi Bond Girl. Terlahir dengan nama Eva Gaelle Green, wanita yang lahir di Perancis pada 6 Jui 1980 ini sejak muda memang sudah menampakan kecantikanya berkat darah campuran Perancis dan Swedia yang diwariskan oleh kedua orang tuanya. Eva mengawali karirnya dari dunia modeling sampai akhirnya mulai merambah dunia akting lewat film kontroversial arahan sutradara Bernardo Bertolucci yang berjuduk The Dreamer pada tahun 2013. Nama Eva mulai terkenal saat Ia berperan sebagai Bond Girl dalam seri James Bond "Casino Royal" (2006). Dan keseksian Eva pun seolah semakin maksimal saat dirinya bermain dalam film Sin City 2 tahun 2014 yang lalu. Dalam Film ini sosok Eva terlihat begitu seksi dan menggoda terlebih dalam bingkai semi hitam putih yang di usung oleh Film Sin City.

Heidi Klum - Jerman

Untuk nama yang satu ini rasanya sudah tak asing lagi, bahkan di telinga orang Indonesia. Heidi Klum merupakan model kelahiran Jerman 43 tahun lalu. Sosok Heidi sering dianggap sebagai salah satu model tersukses di dunia. Tak hanya cantik, Heidi Klum juga di kenal sebagai bisniswomen dan designer yang sukses hingga kini di perkirakan memiliki kekayaan hingga 70 juta Dollar. Kecantikan Heidi Klum juga sangat Khas wanita Jerman dengan wajah yang tegas serta rambut pirang menyala, namun suasana itu seolah meleleh ketika wanita ini tersenyum.

Sara Martins - Portugal

Nama Sara Martins sering di sebut sebagai salah satu aktris paling berbakat yang dimiliki Portugal, setelah wanita ini tampil dalam Drama komedi yang mengusung tema misteri Death In Paradise. Selain berbakat dalam dunia akting Sara juga terkenal sebagai wanita yang cantik dengan kulit eksotis dan rambut ikalnya yang khas dengan wanita yang mendiami garis pantai di teluk Iberia.

Gaby Espino - Venezuela

Terlahir dengan nama Maria Gabriela Espino Rugero, di Caracas pada 15 November 1977, wanita yang akrab di sapa Gaby Espino merupakan seorang Aktris, Model, dan juga presenter yang cukup ternama di Venezuela. Terlahir dari keluarga yang yang cukup melek terhadap pendidikan, awalnya Gaby bercita - cita ingin menjadi seorang Dokter Gigi, tapi akhirnya Ia lebih memilih untuk terjun ke dunia seni peran. Pilihanya ini sepertinya tepat karena kini Ia di kenal sebagai salah satu aktris telenovela terbaik. Selain itu Gaby juga terkenal sebagai salah aktris paling cantik terlebih dengan rambut coklat keemasan yang Ia punyai.

Masami Nagasawa - Jepang

Sosok Aktris Jepang yang terlahir di Iwata 29 tahun ini, rasa - rasanya sudah tak asing lagi di tanah air, terutama bagi para penggemar serial drama dan film Jepang. Masami Nagasawa yang telah memulai debutnya di dunia Entertaiment Jepang sejak tahun 2000 yang lalu kini merupakan salah satu aktris top di Negara Matahari Terbit tersebut. Berkat kecantikan serta senyumnya yang manis khas wanita Jepang, sudah tak terhitung berapa banyak film dan serial TV yang telah di perankan oleh Masami. Bahkan sangking populernya, hingga beberapa tahun ke depan Masami sudah di jadwalkan dalam beberap proyek, baik itu untuk layar kaca maupun proyek film.

Salma Hayek - Meksiko

Sebagai salah satu aktris papan atas Meksiko, tak ada yang meragukan kualitas akting seorang Salma Hayek. Memuai debut aktingnya dalam sebuah telenovela berjudul "Teresa" pada tahun 1989, Salma Hayek sukses mencuri perhantian publik berkat wajah cantik dam juga tubuhnya yang sangat proporsional Pada tahun 1991 Hayek memutuskan untuk hijrah ke Hollywod untuk mengejar karirnya. Sejak saat itu Ia mulai sering tampil dalam berbagai film serta serial TV yang di produksi Hollywood. Meski kini sedah jarang lagi tampil di layar kaca dan lebih menekuni profesi barunya sebagai seorang produser. Wanita yang kini hampir berusia setengah abad ini masih terlihat cantik dengan badan yang terawat khas wanita latin.

Namrata Shrestha - Nepal

Namrata Shrestha merupakan sosok wanita cantik asal Nepal yang berprofesi sebagai Model dan Aktris. Sesuai dengan wajahnya yang cantik, Namrata kebanyakan bermain dalam film bergenre romantis salah satunya adalah "November Rain" yang dirilis pada tahun 2014 yang lalu. Selain berakting kini Namrata juga mulai merambah bisnis kuliner dengan membuka restoran.

Siti Nurhaliza - Malaysia

Meskipun sedikit berbeda dengan daftar Wanita Tercantik Dari 50 Negara Di Seluruh Penjuru Dunia, yang dirilis oleh The Richest. Namun rasa - rasanya jika di tanya seperti apa kategori yang cocok untuk mendefinisikan wanita cantik yang sesuai untuk Negri Jiran, Malaysia maka sosok Siti Nurhaliza adalah yang paling cocok. Selain karena wanita ini berhijab, Siti juga merupakan salah satu penyanyi berlualitas yang prestasinya sudah tak di ragukan lagi. Dengan sikapnya yang santun serta tak banyak terlibat kontroversi, maka sosok Siti Nurhaliza cocok untuk di sebut sebagai wanita tercantik dari Malaysia.

Genevieve Nnaji - Nigeria

Genevieve Nnaji merupakan seorang aktris dan penyanyi yang berbakat asal Nigeria. Wanita dengan senyum yang manis ini pernah memenangkan penghargaan sebagai peran pembatu terbaik pada tahun 2005 dan kini juga sedang dinominasikan sebagai aktris pemeran utama wanita terbaik dalam ajang pengharaan film Nigeria berkat peranya dalam film "Road to Yesterday."

? - Korea Utara

Dalam foto yang diambil oleh Mihaela Noroc diatas terlihat seorang pelayan dari sebuah rumah makan yang ada di kota Pyongyang Ibukota dari negara Korea Utara. Sosok wanita ini terlihat sangat berbeda dengan wanita dari negara tetangga mereka Korea Selatan yang biasanya bermake-up dan memiliki gaya rambut yang kekinian. Wanita ini terlihat begitu sederhana bahkan nyaris tak menggunakan make-up sama sekali. Hanya ada sedikit goresan lipstik di bibirnya, namun meskipun begitu Ia tetap terlhat cantik, meski dalam kesederhanaan.

Pamela Stephenson - Selandia Baru

Pamela Stephenson merupakan salah satu aktris senior dari negara kiwi, Selandia Baru. Selain sebagai aktris Pamela juga di kenal sebagai seorang komedian penyanyi dan juga seorang Psikolog. Wanita cantik kelahiran 66 tahun lalu ini tercatat sebagai orang pertama diluar Amerika Utara pertama yang tampil dalam acara Saturday Night Live pada tahun 1984.

Dilnoza Kubayeva - Uzbekistan

Semua orang rasanya sudah tahu kalau negara Uzbekistan merupakan salah satu penghasil wanita - wanita tercantik di dunia. Salah satunya adalah Dilnoza Kubayeva, wanita kelahiran tahun 1986 yang berprofesi sebagai aktris ini sempat vakum antara tahun 2008 - 2010. Namun pada tahun 2013 wajah cantiknya kembali menghiasi dunia hiburan Uzbekistan, dan hingga kini telah terlibat dalam setidaknya 3 produksi film.

Hoda Fadel - Lebanon

Disebut - sebut sebagai salah satu aktris berdarah Arab terpanas didunia, nama Hoda Fadel sering muncul dalam berbagai acara variety show serta daftar pengisi pada beberapa majalah. Selain itu Ia juga sering di dapuk menjadi pembawa acara dalam berbagai event acara yang di tayangkan di Televisi. Untuk urusan kecantikan rasanya siapapun yang melihat sosok Hoda Fadel, tak akan ada yang membantah jika wanita berdarah Arab ini memang sungguh mempesona.

Monica Bellucci - Italia

Aktris yang tetap terlihat cantik meski telah berusia 51 tahun ini, sering wajah Italia. Tak hanya karena wajah dari wanita bernama lengkap Monica Anna Maria Bellucci ini yang memang sangat cantik. Namun juga karena wanita ini memang adalah sosok aktris multitalenta. Memulai karirnya di dunia hiburan di usia yang sangat dini, yaitu 13 tahun sebagai seorang model. Sudah tak terhitung jumlah film dan serial TV yang Ia perankan. Dan bagi para penggemar seri film Matrix, pasti masing ingat dengan peranya sebagai Persephone. Ia saat itu masih terlihat seperti seorang wanita berusia 25 tahunan padahal sebenarnya Bellucci kala itu sedah berkepala 4. Bellucci ini benar - benar awet muda, karena kini pun Ia masih terlihat cantik dan seksi.

Nasim Pedrad - Iran

Bagi para penggemar acara Saturday Night Live, pasti tak asing sosok wanita berdarah campuran Iran - Amerika ini. Selain berwajah cantik Nasim Pedrad merupakan wanita asal timur tengah pertama yang tergabung dalam acara ini. Nasim yang kini berusia 34 tahun tergabung sebagai pembawa acara Saturday Night Live selama 5 tahun sejak tahun 2009 - 2014. Selain berprofesi sebagai pembawa acara, Nasim juga merupakan seorang model yang juga pernah tampil dalam beberapa serial TV seperti Scream Queens dan New Girl yang ditayangkan stasiun TV FOX Chanel.

Shaima Qassem Abdulrahman - Irak

Wanita cantik di atas merupakan Miss Irak 2016, Shaima Qassem Abdulrahman yang kini berusia 20 berhak menyandang gelar sebagai wanita tercantik di Iran, setelah kontes serupa terakhir dilakukan pada tahun 1972. Ia berhasil mengalahkan setidaknya 150 kontestan lainya. Namun sayang beberapa jam setelah Ia mengenakan mahkota sebagai wanita tercantik di Irak, menurut The Kuwaiti Dayli al Watan. Shaima mendapatkan ancaman penculikan yang dilakukan oleh kelompok ISIS. Untungnya hingga kini ancaman itu tak terbukti, hingga kemungkinan Shaima bisa mengikuti kontes Miss Universe tahun depan sebagai perwakilan dari Irak.

Leanne Dlamini - Afrika Selatan

Leanne Dlamini merupakan seorang penyanyi cantik dan berbakan asal Afrika Selatan. Ia mulai dikenal setelah menciptakan Hastag #endgirlhate yang di anggap memberi dampak positif untuk menghentikan kebencian diatara sesama wanita. Layaknya wanita Afrika lainya Leanne memiliki kulit coklat yang eksotis, dilengkapi dengan senyum manis yang membuatnya semakin terlihat cantik

Moran Atias - Israel

Lahir di Haifa, Israel pada 9 April, 1981, Moran Atias merupakan seorang aktris dan model yang sudah tampil dalam beberapa film produksi Italia. Nama Moran Atias mulia di kenal saat ia berperan dalam Cash pada tahun 2008 dan film Third Person pada tahun 2013. Untuk urusan kecantikan Moran memiliki wajah khas Wanita Yahudi pada umumnya yang memiliki corak wajah tegas namun terkesan seksi. Saat ini sendiri Moran sedang tergabung dalam serial TV Tyrant, yang ditayangkan oleh FX chanel.

Saba Qamar - Pakistan

Saba Qamar merupakan seorang Aktris asal Pakistan berusia 32 tahun yang telah malang melintang di dunia pertelevisian di negara tempat tertangkapnya Osama bin Laden ini. Wajah cantik Saba yang merupakan seorang model, aktris dan juga presenter, telah menghiasi acara TV maupun Film di Pakistan sejak tahun 2004 dan masih aktif hingga saat ini.

Lee Hyori - Korea Selatan

Wanita berjuluk "Peri Nasional" sejak penampilanya dalam acara Family Outing ini pernah mencatatkan namanya sebagai penyanyi terkaya di Korea Selatan, pada tahun 2006 setelah menandatangi kontrak dengan label Mneat Media. Mengawali karir sebagai salah satu member dari girlban Fin.KL yang cukup sukses pada masanya, nama Lee Hyori kian bersinar setelah Ia memutuskan untuk bersolo karier pada tahun 2006. Setelah aktif di dunia Entertain Negri Gingseng selama 17 tahun sejak tahun 1998. Kini wanita cantik yang telah berusia 37 tahun ini sedang menikmati masa istirahat panjangnya setelah Ia memutuskan untuk Hiatus sejat tahun 2015 yang lalu. Lewat akun Twitternya Hyori mengatakan kalau dirinya akan mengambil Istarahat setidaknya selama kurang lebih 2 tahun lamanya.

Natalie Vertiz - Peru

Meskipun menghabiskan sebagian besar hidupnya di Amerika Serikat. Namun Natalie Vertiz merupakan wanita berdarah Peru asli yang lahir di kota Lima pada 29 September 1991. Kecantikan dari wanita bertinggi 183 cm ini telah mengantarkanya menjadi pemenang ajang pemilihan Miss Peru pada tahun 2011 yang lalu. Saat ini sendiri Ventiz yang telah menetap di Pantai Pampona, Florida, lebih sering menghabiskan waktunya sebagai seorang model.

Sam Pinto - Filipina

Samuelle Lynne Acosta Pinto, atau lebih dikenal dengan nama Sam Pinto, merupakan aktris cantik berusia 26 asal negara Filipina. Selain sebagai Aktris Pinto yang pernah dinobatkan sebagai 100 wanita terseksi versi majalah FMH ini juga merupakan seorang penari, penyanyi, model serta DJ. Seperti kebanyakan wanita cantik Filipina lainya Pinto memiliki corak wajah campuran Filipina dan Latin yang membuatnya terlihat eksotis sekaligus seksi.

Nancy Sumari - Tanzania

Nancy Sumari merupakan seorang pembawa acara kenamaan di Tanzania. Selain itu berkat kecantikanya Nancy juga kerap memenangkan berbagai kontes kecantikan. Dan prestasi tertingginya adalah ketika waita kelahiran tahun 1986 ini memenangkan gelar Miss World Afrika pada tahun 2005. Pada tahun yang sama Wanita yang lahir di Arusha, Tanzania ini juga masuk jajaran 6 besar dalam ajang pemilihan Miss World.

Penelope Cruz - Spanyol

Memulai debut aktingnya sejak usia 15, pada tahun 1989, kini siapa yang tak kenal dengan sosok Penelope Cruz. Aktris berbakat kelahiran kota Madrid ini telah meraih berbagai penghargaan baik itu Golden Globe maupun Academi Award, lewat penampilanya dalam beberapa film Box Office Hollywood. Dan percayalah meski kini telah berusia 42 tahun Penelope Cruz masih terlihat sangat cantik dan seksi dengan pesona khas wanita negri matador yang memiliki bibir tebal yang menggoda.

Amita Marie Young - Thailand

Amita Marie Young atau publik lebih mengenal dengan nama panggung Tata Young merupakan seorang wanita cantik blasteran Thailand-amerika yang berprofesi sebagai Aktris, Penyanyi, Model selakigus seorang dancer. Publik tanah air mungkin masih mengingat sosok Tata Young yang sempat populer di tanah air pada tahun 2000an lewat singlenya "Sexy, Naughty, Bichy" yang meledak di pasaran hingga cukup populer termasuk di Indonesia. Mulai berkecimpung di dunia Entertain sejak usia 11 tahun, kini Tata Young yang telah berusia 35 tercatat masih aktif di dunia hiburan Negri Gajah Putih meski tak seaktih dulu lagi.

Hadise - Turki

Hadise merupakan seorang penyanyi berdarah campuran Belgia dan Turki. Terlahir di sebuah kota kecil bernama Mol yang berdekatan dengan Awtrep pada 22 Oktober 1985. Hadise menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di negara Belgia. Namanya mulai terkenal saat Ia meluncurkan album pertamanya yang bertitle "Sweet" pada tahun 2005 lalu yang terjual cukup laris di Turki. Kini selain menyanyi dan menari wanita yang memiliki corak wajah khas campuran Timur Tengah dan Eropa ini juga mulai merambah dunia pertelevisian sebagai seorang Presenter.

Mila Kunis - Ukraina

Meskipun tumbuh dan besar di Amerika, namun Mila Kunis merupakan seorang wanita berdarah Ukraina murni. Hingga usianya 7 tahun Kunis bahlan masih tinggal di Ukraina hingga keluarganya memutuskan untuk berimigrasi demi mencari kehidupan yang lebih baik. Kini aktris yang namanya mulai di perhitungkan di Hollywood ini telah berusia 32 tahun dan merupakan pasangan dari komedian Ashton Kutcher. Nama Kunis mulai di kenal publik setelah Ia bermain dalam serial TV That 70's Show yang cukup populer pada masanya.

Pham Huong - Vietnam

Pham Huong sering dianggap sebagai wanita tercantik di Vietnam. Wanita kelahiran tahun 1991 ini telah memenangkan berbagai macam kontes kecantikan. Mulai dari ajang pemilihan top model hingga akhirnya menjadi Miss Vietnam pada tanuh 2014 yang lalu. Kini wanita yang berusia 24 tahun ini tengah menggeluti dunia modeling dan sepertinya jalan Pham Huong untuk meraih kesuksesan hanya tinggal menunggu waktu. Karena gadis muda ini memamng memiliki segala modal untuk meraih kesuksesan di dunia Entertain baik itu wajahnya yang sangat cantik maupun tubuhnya yang sangat proporsional.

Joanna Krupa - Polandia

Selain dikenal sebagai wanita yang sangat seksi, Joanna Krupa yang lahir di kota Warsaw, Polandia 37 tahun yang lalu juga terkenal pandai menari berkat penanpilanya dalam reality show Dancing with the Star. Untuk urusan kecantikan wanita yang pernah menyandang gelar sebagai salah satu dari 100 wanita terseksi di dunia versi majalah Maxim ini, tak perlu diragukan lagi. Dengan mata biru dan rambut pirangnya , siapapun yang melihat sosok Joanna Krupa, pasti akan setuju jika wanita Polandia ini sangatlah cantik.

Irina Shayk - Rusia

Mungkin lebih banyak yang mengenal sosok Irina Shayk, karena hubunganya dengan sang manta kekasih pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo. Namun wanita yang kini telah berusia 30 tahun merupakan model papan atas dunia. Wanita kelahiran Yemanzhelinsk, Rusia ini telah malang melintang di dunia modeling sejak tahun 2007 yang lalu. Sosok Irina yang bisa terbilang sangat seksi terlebih dengan bibir tebalnya yang menggoda membuatnya dengan cepat populer. Kini setelah putus dengan Cristiano Ronaldo pada tahun 2015 yang lalu. Giliran Bradley Cooper yang beruntung untuk menjadi kekasih dari dara cantik asal Rusia ini.

Dian Sastrowardoyo - Indonesia

Kalau untuk urusan wanita cantik tentu kita tak boleh melupakan Negara kita yang tercinta ini. Selain terkenal dengan keindahan alamya, Indonesia juga terkenal sebagai surganya wanita cantik. Terlebih dengan keberagaman sukunya yang tersebar mulai dari Sabang hingga Merauke. Hampir segala tipe wanita cantik ada di Nusantara. Dan kalau harus memilih siapa yang tercantik, hal ini sebenarnya bukanlah hal yang mudah. Tapi jika memilih siapa yang paling mewakili kecantikan wanita Indonesia, rasanya sosk Dian Sastrowardoyo merupakan pilihan yang tepat. Dian merupakan seorang Aktris papan atasa tanah air, yang sejak kemunculanya dalam film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta pada tahun 1996, paras cantiknya langsung menuri perhatian publik. Sejak saat itu pula Ia dianggap sebagai Ikon kebangkitan dunia Perfilman Indonesia, bersama lawan mainya, Nicholas Saputra. Meski kini telah berusia 34 tahun kecantikan dari lulusan Fakultas Sastra UI, ini seolah tak berkurang malah justru bertambah seiring dengan kesan lebih dewasa yang Ia miliki saat ini.

Rosie Huntington-Whiteley - Inggris

Wanita kelahiran Plymouth, Devon, Inggris, 29 tahun yang lalu ini merupakan model papan atas Inggris yang telah menjadi wajah dari Victoria Secret sejak tahun 2010 yang lalu. Dalam jajaran model dari Brand pakaian dalam wanita kenamaan dunia ini, Rosie bahkan di beri gelar Angels, karena kecantikanya. Nama Rosie kian bersinar setelah Ia tampil dalam Film Transformers: Dark of the Moon (2011) dan Mad Max : Fury Road (2015). Penampilanya dalam dua film ini, seolah memberitahu dunia tentang keberadaan sosok seksinya yang selama ini hanya terdengar di Inggris dan Eropa.

Jennifer Lawrence - Amerika

Bagi para penggemar film Hollywood nama Jennifer Lawrence, tentu tak asing lagi. Setelah penampilanya dalam seri film The Hunger Games. Karir wanita cantik berusia 25 tahun ini mulai melejit dan masuk jajaran aktris papan atas Hollywood. Sejak saat itu pula gadis beramput pirang ini hampir setiap tahun membintangi satu film Box Office Hollywood dan salah satu yang terakhir adalah X-Men: Apocalypse yang baru saja tayang di bioskop akhir - Akhir ini. Ia juga pernah dia nugrahi gelar sebagai wanita tecantik dan seksi di dunia dari berbagai majalah, mulai dari majalah People, Maxim hingga yang terakhir pada tahun 2014 yang lalu oleh majalah FHM.

Elsa Hosk - Swedia

Wanita yang lahir dan tumbuh besar di Swedia ini, merupakan salah model papan atas Eropa yang masuk dalam jajaran Victoria Secret Angels. Dengan gelarnya tersebut tak ada yang perlu meragukan kecantikan dari Elsa Hosk. Kecantikan khas wanita Swedia dengan mata biru cerah serta rambut pirang yang dimiliki Elsa bahkan telah membuat merk - merk kenamaan dunia seperti Dior, Dolce & Gabbana, Free People, Ungaro, H&M, Lilly Pulitzer dan Guess, tanpa ragu menjadikanya sebagai brand ambasador dari produk mereka. Selain cantik dan seksi model kelahiran 7 November ini juga di ketahui mahir bermain basket yang kian melengkapi pesona kecantikan yang dimilikinya.

Bagaimana Sahabat anehdidunia.com, menurut kalian siapa yang tercantik dalam daftar ini ? apakah pilihan kalian sama dengan tim anehdidunia.com, silahkan tuliskan komentar kalian siapa yang tercanti dalam daftar ini.

http://www.therichest.com/expensive-lifestyle/celebrity-beauty-2/50-hottest-women-from-50-beautiful-countries/
https://en.wikipedia.org
https://asianwiki.com


Related Article

Paling Aneh