Foto Aneh Unik

Barang Aneh Tak Lazim Yang Bisa Dibeli Online

12 Aug 2016

Sahabatanehdidunia.com di era globalisasi yang sudah dipenuhi dengan segala kecanggihan teknologi ini, berbelanja sudah bukanlah hal yang ribet dan tidak perlu membutuhkan waktu yang lama. Hal itu disebabkan kegiatan berbelanja sudah bisa dilakukan secara daring atau online. Yup, berbelanja online sekarang ini seolah sudah menjadi aktivitas yang tak bisa lepas bagi setiap orang. Ditambah lagi dengan toko-toko atau munculnya berbagai situs jual beli online yang sudah menjamur di internet, belanja apapun, darimanapun dan kapanpun bukanlah suatu problematika yang rumit lagi.

Bicara soal situs jual beli online yang sekarang ini sudah menjamur baik di dalam negeri ataupun luar negeri, kebanyakan dari situs jual beli tersebut menyediakan atau menjual berbagai perlengkapan sehari-hari seperti kebutuhan rumah tangga, elektronik, buku, baju bahkan makanan dan lain sebagainya. Beberapa situs jual beli online tak hanya menjual barang baru saja melainkan juga barang-barang bekas dan bahkan barang-barang aneh yang terdengar tak lazim! Jika sahabatanehdidunia.com masih terheran-heraan, inilah bukti bahwa barang aneh tak lazim ini bisa dibeli secara online!

Cacing Pita

Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa ada beberapa usaha online yang menjual makanan dan minuman yang tak hanya enak tetapi juga menyehatkan. Namun siapa sangka jika ternyata ada sebuah situs jual beli online yang menjual cacing pita! Yup, cacing pita adalah sebuah hewan parasit yang biasanya muncul di dalam perut ketika seseorang mengkonsumsi makanan yang tak dimasak dengan sempurna. Cacing pita yang terlalu lama bersemayam di dalam perut dan tidak segera ditangani dengan cepat dapat menimbulkan efek yang berbahaya khususnya ialah gangguan pencernaan. Bahkan jika hal itu terjadi pada anak-anak maka cacing pita dapat menyerap nutrisi makanan yang harusnya diperoleh anak tersebut. Akan tetapi dibalik efek buruk daric acing pita tersebut, ternyata ada saja orang yang secara terang-terangan menjual cacing pita yang sudah diawetkan di sebuah situs jual beli online. Cacing pita tersebut secara khusus diawetkan kemudian dimasukkan ke dalam tabung berukuran kecil lengkap dengan air di dalamnya. Meski terkesan diluar nalar karena ada barang aneh yang tak lazim dijual secara online, faktanya hewan parasit tersebut benar-benar dijual! Lantas kira-kira siapa ya yang tertarik untuk membelinya?

Kuku Jari Pembunuh Sadis

Barang aneh tak lazim berikutnya yang pernah dijual secara online adalah kuku jari seorang pembunuh berantai yang sadis! Sahabatanehdidunia.com sekitar tahun 70-an yang lalu di negara Amerika Serikat pernah dihebohkan dengan keberadaan seorang pembunuh berantai. Pembunuh berantai tersebut bernama Roy Norris yang bersama rekannya bernama Lawrence Bittaker tidak hanya melakukan tindak kejahatan kriminal seperti pembunuhan saja namun juga melakukan penyiksaan serta pemerkosaan! Kedua orang pelaku tindak kejahatan kriminal tersebut kemudian berhasil ditangkap dan Lawrence Bittaker dihukum mati sedangkan Roy Norris dijebloskan ke penjara selama 45 tahun. Setelah berpuluh-puluh tahun kemudian nama Roy Norris muncul kembali namun bukan mengenai kasus pembunuhannya melainkan ada seseorang yang menjual kuku jarinya di situs online! Lagi-lagi terdengar aneh namun terlihat jelas dalam halaman situs tersebut bahwa kuku jari Roy Norris dijual senilai  10 dolar! Entah harga tersebut terhitung terlalu murah atau terlalu mahal untuk potongan kuku jari seorang pembunuh berantai yang sadis, hanya saja pertanyaannya adakah orang yang benar-benar berkeinginan membeli benda aneh tak lazim tersebut?

Alat Pendeteksi Keberadaan UFO

Alam semesta selalu memiliki fakta yang diselingi dengan misteri hingga tak jarang menimbulkan konspirasi aneh-aneh di kalangan masyarakat. Salah satunya yang paling kontroversial adalah mengenai keberadaan UFO yang “katanya” beberapa kali kedapatan mendarat di bumi. Meskipun bagi beberapa orang yang kontra terhadap hal itu dan mengatakan bahwa keberadaan UFO hanyalah hoax belaka namun tak sedikit orang yang bersikap sebaliknya dan berujar bahwa keberadaan UFO sangat mungkin benar dan barangkali mereka pernah singgah di bumi, hanya saja bentuk dan penampakannya belum pernah tertangkap dengan jelas oleh kamera atau penglihatan manusia. Dan rupanya teori konspirasi ini bukan isapan jempol semata, pasalnya saat ini sudah ada alat pendeteksi keberadaan UFO yang dijual bebas secara online! Tidak jelas komponen bahan dan cara kerja dari benda tersebut tetapi di situs tempat benda itu dijual dinyatakan bahwa alat pendeteksi keberadaan UFO itu didukung dengan teknologi yang canggih. Namun anehnya benda tersebut “hanya” dijual dengan harga $75 saja! Harga yang terlalu murah sebenarnya mengingat beberapa ilmuwan atau Badan Antariksa Internasional (NASA) yang sering meneliti dan sedang mengembangkan tentang segala hal berbau antariksa butuh waktu berpuluh-puluh tahun dan menciptakan alat-alat bernilai jutaan dolar hanya untuk membuktikan kebenaran keberadaan UFO dan alien!

Kepala Hewan Tikus

Selain kecoak terbang, jenis hewan kecil lain yang dianggap menjijikkan dan sering muncul di rumah adalah tikus. Hewan pengerat ini terkenal dengan citra kotor, lusuh, penuh bakteri dan kuman serta yang lebih parahnya lagi adalah membawa bibit penyakit. Oleh karena itu keberadaan tikus sering di dalam rumah dianggap sebagai pengganggu dan banyak orang memakai segala cara untuk mengusir dan membasminya. Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi semua orang, karena sebuah situs jual beli bernama etsy(dot)com menjual aksesoris yang terbuat dari kepala tikus yang sudah mati alias bangkai kepala tikus! Benda yang sangat aneh dan sangat tak lazim ini rupanya berjejer dengan barang-barang atau produk lain yang dijual oleh situs jual beli tersebut. Tak jelas berapa harga yang dipatok dan bahan apa saja yang dipilih selain kepala tikus mati tersebut. Akan tetapi benarkah aksesoris aneh dari kepala hewan tikus yang sangat tak lazim itu benar-benar ada yang membelinya?

Perhiasan Berbahan Tulang Penis

Selain kepala tikus yang telah mati dibuat menjadi aksesoris dan dijual bebas secara online, ada satu benda aneh tak lazim lag yang bisa didapatkan dengan membeli online. Benda tersebut sepertinya lebih parah dan diluar nalar lagi ketimbang aksesoris dari bangkai kepala tikus tersebut. Benda itu tak lain adalah perhiasan yang terbuat dari tulang penis hewan! Yup, tulang hewan penis ternyata sudah sejak lama diperjualbelikan di beberapa situs jual beli online yang ada di internet. Tulang penis tersebut dijadikan sebagai perhiasan seperti kalung, gelang bahkan anting-anting layaknya perhiasan yang biasanya terbuat dari emas atau perak. Tak ukup hanya dijadikan sebagai perhiasan saja, bahkan ada seseorang yang menjual tulang penis hewan tersebut secara utuh tanpa diproses menjadi sesuatu alias masih dalam kondisi utuh dan asli. Meski terdengar tak lazim namun sepertinya benda ini termasuk laris, terbukti dengan “produksi pembuatannya” yang semakin bertambah. Soal harga perhiasan dari tulang penis hewan ini terpatok harga antara $4 hingga $30!

Itulah beberapa benda aneh dan tak lazim yang bisa dibeli secara online. Meski aneh dan sangat tidak lazim, benda-benda yang dijual tersebut masih ada saja yang mencari dan membelinya. Hal tersebut berarti masyarakat di dunia ini meilii karakteristi berbelanja yang bermacam-macam. Seperti misalnya ada individu yang cenderung memikirkan nilai fungsi dan kegunaannya dari barang tersebut sebelum membeli, ada yang lebih gemar memberi karena nilai harganya yang pas di kantong (baik murah maupun mahal) tanpa tahu kegunaannya bahkan ada juga orang yang membeli barang tanpa berpikir mengenai nilai fungsi dan harganya. Mungkin orang-orang yang pernah membeli benda-benda diatas termasuk kategori yang terakhir. Diantara sahabatanehdidunia.com adakah yang tertarik membeli salah satu diantara benda diatas?

Sumber referensi:
http://www.tahupedia.com/content/show/1081/10-Benda-Aneh-Yang-Ternyata-Bisa-Kamu-Beli-Secara-Online


Related Article

Paling Aneh