Berita Aneh Unik

Bisnis Aneh Tanpa Pakaian Paling Laris Di Dunia

09 Aug 2016

Sahabatanehdidunia.com bisnis adalah salah satu bidang pekerjaan paling unggul yang paling banyak dipilih oleh kebanyakan orang karena dirasa tidak cukup sulit untuk dilakukan. Selain itu faktor lain yang membuat bidang bisnis banyak diincar oleh orang-orang adalah karena bisa dilakukan sesuai dengan minat, hobi bahkan juga passion. Dan hal ini jugalah yang membuat bisnis dijadikan sebagai peluang yang sangat menjanjikan untuk menjual barang, jasa atau yang lebih parahnya lagi adalah bisnis haram.

Yup, seperti yang telah diketahui selama ini bahwa salah satu bisnis haram yang ada di dunia ini adalah bisnis prostitusi. Dimana wanita penjaja memberikan layanan “intim” kepada pria hidung belang. Namun ternyata selain bisnis prostitusi, ada satu bisnis aneh lainnya yang mengutamakan “ketelanjangan” dan justru laris di dunia. Dan berikut adalah bisnis telanjang paling laris yang ada di dunia versi anehdidunia.com.

Barista Berbikini Di Kedai Kopi – Amerika Serikat

Di Indonesia kedai kopi memang sangat populer, begitu banyak kedai kopi yang bertebaran tak hanya di wilayah perkotaan saja namun juga di wilayah pedesaan. Kedai kopi di Indonesia pun juga kaya akan aneka keragaman kopi dan konsep yang diusung dalam kedai kopi itu sendiri. Semua bertujuan untuk menggaet calon konsumen agar mau berkunjung ke kedai kopinya. Namun siapa sangka jika konsep unik dan bermacam-macam yang ada di Indonesia rupanya mungkin belum cukup aneh dan nyleneh jika dibandingkan dengan kedai kopi yang bertebaran di daerah Spokane, Washington, Amerika Serikat.  Di daerah ini banyak sekali terdapat kedai kopi yang para baristanya menggunakan bikini! Yup, konsep kedai kopi yang seluruh baristanya berbikini ini diawali pada tahun 2007. Dan satu-satunya alasan konsep ini diwujudkan adalah untuk meningkatkan daya tarik konsumen serta menaikkan tingkat penjualan agar lebih laris lagi. Dan memang hal tersebut benar-benar terbukti. Kedai kopi yang memiliki konsep berbikin tersebut nyatanya mendapatkan omset yang jauh lebih besar bahkan mencapai 8% lebih banyak daripada kedai kopi biasa. Hingga saat ini kedai kopi – kedai kopi tersebut masih terus mempertahankan konsep aneh tersebut agar bisnis kedai kopinya semakin laris.

Tukang Bersih-Bersih Rumah Bertelanjang – Amerika Serikat

Saat ini telah banyak sekali berbagai macam layanan jasa yang bisa dipanggil ke rumah. Mulai dari layanan jasa memijat, layanan jasa transportasi, membeli tiket bioskop bahkan tak ketinggalan juga layanan jasa membersihkan rumah. Di Indonesia sendiri layanan jasa seperti itu mulai banyak dimanfaatkan orang-orang selama beberapa tahun belakangan. Karena selain praktis, jasa layanan rumahan seperti itu pun aksesnya lebih mudah karena didukung dengan teknologi internet dan tentu saja biaya yang tidak terlalu mahal. Tapi ada satu jenis layanan jasa rumahan yang nyleneh dan cukup membuat siapa saja yang mengetahuinya akan melongo, yakni jasa layanan tukang bersih-bersih rumah di Los Angeles, Amerika Serikat. Pasalnya jasa tukang bersih-bersih rumah yang disediakan sebuah agen disana sangat tak biasa yaitu semua pekerja alias tukang pembersihnya melayani “pelanggannya” dengan bertelanjang! Bisnis jasa tersebut bahkan sangat populer karena memang dikelola secara profesional seperti bisnis jasa pada umumnya. Tukang bersih-bersih yang bertelanjang tersebut mematok harga $99 untuk tiap per jamnya! Memang terhitung harga yang sangat fantastis bukan? Namun dengan harga seperti itu, calon konsumen yang tertarik rumahnya dibersihkan oleh pelayan yang bertelanjang dapat memesan wanita khusus tersebut melalui situs resminya lengkap dengan aksesoris apa yang cocok dikenakan! Sayangnya bisnis ini “hanya” ada di Amerika Serikat.

Restoran Khusus Telanjang – Inggris

Satu lagi bisnis telanjang selain prostitusi yang paling laris di dunia adalah bisnis restoran yang ada di Inggris. Jika biasanya restoran-restoran hanya menyediakan makanan sebagai unsur utama kehadiran restoran dan mungkin ditambah dengan alunan musik atau penari sebagai penambah hangat suasana lain halnya dengan sebuah restoran bernama Bunyadi. Restoran yang berlokasi di daerah London, Inggris ini memiliki konsep yang sepertinya sudah diluar nalar untuk mengaget konsumen dan agar terlihat berbeda dengan restoran kebanyakan. Bunyadi memberikan keleluasaan bagi para pengunjung yang mengunjungi restoran tersebut untuk bertelanjang sesuka hati, baik wanita maupun pria! Rupanya meski terdengar baru, namun restoran ini mengklaim bahwa telah menerima reservasi pemesanan pengunjung mencapai 46.000 orang bahkan sebelum restoran ini resmi dibuka pada bulan Juni lalu! Tak bisa ditepis lagi bahwa daya tarik restoran telanjang pertama di dunia ini benar-benar begitu besar. Padahal cara pemesanan atau reservasinya pun terhitung tidak praktis karena hanya bisa dilakukan di restoran tersebut. Tak sama dengan restoran-restoran lain yang reservasinya bisa dilakukan melalui telepon atau internet. Meski dikhususkan bagi pengunjung yang telanjang namun di Bunyadi masih menyediakan gaun tipis serta sandal yang diperuntukkan bagi pengunjung restoran yang masih malu-malu untuk bertelanjang.

Tukang Kebun Telanjang – Inggris

Selain restoran telanjang pertama di dunia ada satu lagi bisnis telanjang yang laris di dunia dan berada di wilayah Inggris. Bisnis telanjang tersebut tak lain adalah bisnis pelayanan jasa tukang kebun telanjang! Yup, rupanya bukan hanya layanan jasa tukang bersih-bersih rumah telanjang yang ada dan sangat laris di wilayah Los Angeles, bisnis layanan jasa tukang kebun telanjang ini pun juga sangat laris manis. Kebalikan dari bisnis tuang bersih-bersih rumah telanjang yang banyak diminati oleh kaum pria, bisnis tuang kebun telanjang di Inggris ini justru banyak diminati oleh para wanita. Penggagas dan pendiri bisnis telanjang nan nyleneh ini tak lain adalah seorang pria bernama Gary Warner. Satu-satunya daya tarik yang ditawarkan layanan jasa ini adalah kebun atau rumput yang ada di halaman rumah anda akan dibersihkan dan diatur dengan rapi oleh tukang kebun atletis yang melakukan pekerjaan tersebut sembari bertelanjang bulat! Gary Warner menamakan bisnis ini dengan Trim Your Bush dan telah ditawarkan secara resmi melalui halaman Facebook. Sebanyak 2.500 orang bahkan lebih telah membagikan informasi perihal layanan jasa bisnis telanjang ini. Yang membuat bisnis ini semakin mencengangkan adalah bahwa wanita-wanita yang memesannya tak hanya datang dari wilayah Inggris saja namun juga beberapa negara yang ada di dunia!

Kelas Yoga Telanjang – Bold and Naked

Olahraga yoga memang salah satu jenis olahraga yang terkesan sederhana namun sebenarnya membutuhkan metode yang tidak mudah. Namun dibalik berbagai macam tahapan olahraga yoga, manfaat dari olahraga ini sangat besar dan memiliki keunggulan sendiri yang berbeda dengan jenis olahraga yang lain. Tak terhitung pengikut olahraga yoga saat ini sangat banyak mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa bahkan tak sedikit juga para lansia yang merasa nyaman dan cocok menjalankan pola hidup sehat dengan melakukan olahraga yoga sebagai penyeimbang. Olahraga yang mengkombinsikan antara latihan pernapasan, meditasi dan keseimbangan tubuh serta konsentrasi ini pun mulai banyak diterapkan tak hanya di negara asalnya yakni India saja namun seluruh belahan benua yang ada di dunia. Namun ada satu hal unik dibalik marak dan populernya olahraga satu ini. Sebuah situs bernama Bold and Naked yang khusus membuka kelas yoga mencoba menawarkan olahraga yoga secara anti mainstream yakni yoga telanjang! Yup selain membuka kelas yoga umum, situs ini juga membuka kelas bagi peinta yoga yang ingin melakukan olahraga tersebut dengan bertelanjang bulat. dan nyatanya kelas tersebut banyak sekali mendapatkan siswa. Itu artinya kelas yoga telanjang telah menjadi tantangan baru bagi pecinta olahraga yoga khususnya. Bagi yang tertarik mengikuti kelas yoga telanjang ini tidak bisa sembarangan karena calon peserta harus bersedia diberondongi berbagai macam pertanyaan yang mengharuskan peserta menunjukkan keseriusannya dalam belajar yoga dengan keadaan bertelanjang bulat!

Keberadaan bisnis-bisnis yang memasukkan unsur telanjang tersebut secara fakta memang semata-mata untuk memikat daya tarik calon konsumen dan meningkatkan daya jual bisnis mereka, tidak ada alasan mendasar lainnya. Mungkin di negara-negara Amerika Serikat dan Eropa, bisnis telanjang tersebut terlihat normal-normal saja apalagi dibuktikan dengan peminat yang juga selalu banyak, sudah pasti bisnis telanjang yang awalnya aneh tersebut pun akan muncul sebagai tren baru dan bahkan bisa menjadi salah satu jenis bisnis terlaris di dunia. Namun bagaimana jika bisnis telanjang tersebut ada di Indonesia? Mungkin saja sebelum pondasi bangunan dibuat, sudah terlebih dahulu dicekal ya sahabatanehdidunia.com.

Sumber referensi:
http://www.anehtapinyata.net/2016/06/bisnis-telanjang-paling-aneh-tapi-nyata.html
http://www.oddee.com/item_99727.aspx


Related Article

Paling Aneh