Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Momen Paling Memalukan Dari Seleb Hollywood

Sahabat anehdidunia.com jagad Hollywood setiap hari selalu dihiasi oleh berbagai macam berita tentang a para pelakonya. Para bintang ini setiap harinya selalu muncul dengan berita-berita baru, baik itu tentang prestasi mereka maupun hanya skandal dari kehidupan pribadi mereka. Dan di era multmedia saat ini, salah satu yang paling menarik dari untuk dilihat adalah foto yang mengabadikan momen aneh ataupun memalukan dari para seleb Hollywood. Ya walau terdengar sedikit kejam, namun adakalanya cukup menyenangkan untuk melihat sisi buruk dariu para bintang yang senantiasa tampil sempurna ini. Jadi tak perlu tunggu lama lagi, ini dia Foto Paling Aneh Dan Memalukan Dari Seleb Hollywood, versi anehdidunia.com


Hilary Duff Sedang Berkaraoke Dengan Tunanganya



Sahabat anehdidunia.com, mari kita mulai artikel ini dengan foto memalukan dari salah satu mantan Disney Girls, yaitu Hillary Duff. Gadis berambut pirang yang selalu mendapat peran sebagai gadis lugu dalam serial tv Lizzie Mcguire, ini tampaknya sudah tak selugu lakon yang Ia perankan dulu. Terlebih setelah gadis kelahiran Houston, Texas, 28 tahun yang lalu ini tertangkap kamera tengah, mari kita sebut saja berkaraoke dengan tunanganya, seorang mantan pemain Hoki profesional, Mike Comrie. Kejadin memalukan ini terjadi saat keduanya sedang berlibur di Hawai dan Comrie di ketahui melamar Duff dengan cincin berlian yang bernilai sekitar 1 juta dollar. Diduga gembira dengan lamaran sang kekasih, Duff sepertinya ingin berterima kasih pada kekasihnya dengan pelayanan istimewa. Sayangnya hal tersebut Ia lakukan di balkon hotel yang cukup terbuka dengan jendela kaca dan tembok pembatas yang transparan. Alhasil tindakan Duff yang harusnya bersifat pribadi ini, akhirnya menjadi santapan hangat bagi para paparazi yang memang setia menunggu keduanya di luar hotel. Dalam jepretan para pemburu berita ini terlihat jelas, bagaimana prosesi awal pelamaran, hingga akhirnya keduanya berkaraoke ria dengan wajah si pria yang nampak agak canggung dengan tinggkah Hilary Duff.


Bulu Kaki Lebat, Mo'Nique



Sahabat anehdidunia.com, seorang selebriti biasanya akan berusaha tampil sebaik munkin di setiap kemunculan mereka di depan publik. Terutama bagi para seleb wanita, tak jarang kita mendengar berita kalu mereka menghabiskan uang yang tak sedikit untuk menjaga penampilanya semaksimal mungkin. Namun hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi aktris dan komedian Mo'Nique. Aktris yang memulai karirnya dari serial tv, The Parker, terlihat dengan santai memamerkan kaki berbulu miliknya saat menghadiri ajang Golden Globe pada tahun 2010 yang lalu. Hal ini pun tak disia-siakan oleh para fotografer yang memang menghadiri ajang bergengsi tersebut. Sejak foto tersebut beredar ke publik luas, mulai banyak yang mempertanyakan tindakan Mo'Nique tersebut. Tapi dalam salah satu wawancaranya dengan Barbara Walters, Mo'Nique menjawab jika Ia memang tipikal wanita yang tak suka berias, begitu pula dengan suaminya. Ia juga dulu mengaku pernah mencoba mencukur bulu kakinya, namun hal tersebut menurutnya merupakan pengalama yang tak mengenakan. Karena itu Ia memutuskan untu tak pernah melakukanya lagi.


Wig Berantakan, Amanda, Bynes



Sahabat anehdidunia.com foto diatas sering disebut-sebut sebagai puncak dari tinggah gila, mantan bintang Nickelodeon, Amanda Bynes. Aktris, Desainer dan juga penyanyi kelahiran, California yang kini berusia 30 tahun ini memang terkenal mengalami transisi yang cukup extrem dari seorang bintang acara tv anak-anak dan drama keluarga menjadi seorang seleb yang doyan mabuk-mabukan dan sering menghabiskan malamnya di klub. Dan puncaknya adalah pada tahun 2012 yang lalu keika Ia beberapa kali berurusan dengan Polisi, karena mengemudi sambil menelpon dan juga terlibat kecelakaan karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Dan foto diatas diambil beberapa saat setelah Ia menghabiskan malamnya di pencara, akibat mengemudi dalam keadaan mabuk. Kejadian yang terjadi pada bulan april 2012 tersebut, berhasil diabadikan wartawan saat Amanda yang hanya mengggunakan tank top dan celana olahraga, terlihat begitu kusut dengan wig yang agak awut-awutan ketika tengah mengurus surat tilangnya di pengadilan setempat. Media setempat juga melaporkan jika selama persidanga, Amanda berusaha menutupi wajahnya dengan wig, dan berulang kali meminta wartawan untuk tak mengfotonya. Namun hal itu sepertinya tak di indahkan, oleh para wartawan yang kemudian tetap mempublikasikan foto momen terburuk dari seorang mantan bintang Nikleodeon ini.


Nicolas Cage Yang Masih Mengantuk



Sahabat anehdidunia.com, bagi seorang fans bisa bertemu dengan idolanya dan berfoto bersama merupakan suatu kesenagan tersendiri. Namun yang dilakukan oleh seorang fans wanita ini, nampaknya agak sedikit keterlaluan, setelah Ia meminta berfoto dengan aktor gaet Hollywood Nicolas Cage, yang kebetulan duduk bersebelahan denganya di pesawat. Sebenarnya meminta berfoto dengan artis idola bukanlah kesalahan, hanya saja saat itu Cage nampaknya baru saja terbangun dari tidurnya dan nampak agak kusut. Foto penampilan awur-awuran dari Cage ini pun segera menjadi viral di media sosial, dan banyak yang menduga bahwa Cage sedang dalam keadaan mabuk, ataupun teler. Namun dalam foto yang di ketahui diambil oleh wartawan ketika Ia tiba di bandara Cage sudah tampak agak rapi, yang lumayan menepis kabar buruk tentang aktor yang dalam beberapa tahun terakhir memang tengah meredup karirnya.


Rok Taylor Swift Yang Terangkat Di Atas Panggung



Sahabat anehdidunia.com bagi seorang penyanyi momen memalukan di atas panggung, merupakan hal yang tak bisa dihindari. Di tengah penampilan yang kadang begitu atraktif, kadang seorang penyanyi bisa melakukan kesalahan, mulai dari sekedar terpeleset ataupun bisa juga momen memalukan ketika kostum yang mereka kenakan melorot ataupun teringkap. Dan hal ini rupanya juga tak luput menimpa bintang pop yang kini tengah berada pada puncak karirnya Taylor Swift. Dalam salah satu konsernya, penyanyi berambut pirang ini nampaknya berdiri di tempat yang salah, hingga rok yang Ia kenakan terkena tiupan blower dengan cukup kuat hingga akhirnya tersingkap. Walaupun Swift, meresponya dengan cepat dan langsung melanjutkan konsernya. Tapi bebera foto tampaknya berhasil mengabadikan momen memalukan tersebut. Alhasil kejadian yang agak lucu tersebut akhirnya menjadi viiral di media sosial. Terlebih dalam foto tersebut Taylor Swift terlihat menggunakan celana leging yang sebenarnya lebih cocok di kenakan oleh seorang nenek-nenek di banding seorang bintang pop yang tengah naik daun.


Implan Bokong, Nicki Minaj Yang Akhirnya Terungkap



Sahabat anehdidunia.com selama ini Raper Nicki Minaj, yang mulai melejit namanya setelah salah satu Hitsnya, Star Ship mulai meledak di pasaran, terkena sebagai seorang penyanyi yang memiliki aset lumayan melimpah pada bagian bemper belakang tubuhnya. Selama bertahun-tahun pula aset melimpah miliknya ini menjadi perdebatan karena ukuranya yang memang tak wajar. Dan hal tersebut tampaknya mulai terjawab lewat sebuah foto yang diambil dalam salah satu konsernya. Dalam foto ini, Nicki Minaj yang terlihat tengah asik menyanyi sambil dduduk di sebuah kursi berwarna pink. Nampak tak menyadari jika posisi dudunya ini mengespos dengan cukup jelas, lekuk tak wajar yang ada di bagian pantatnya, terlebih saat itu Ia mengenakan celana yang begitu pendek. Bagian pantan Nicki nampat seperti sebuah bantalan yang tak wajar, terlebih jika dilihat dari kaki proporsi kaki Nicki yang begitu kecil. terlihat jelas jika aset kebangaanya itu merupakan produk yang tak alami. Hal ini semakin di perkuat dengan pendapat seorang pakar kecantikan Dr David Feldmar, yang menyatakan jika pantat Nicki Minaj, tersebut paling tidak dipasangi Implan atau ditambahkan suntikan lemak.


Kristen Stewart, Ketahuan Selingkuh



Sahabat anehdidunia.com, kalian pasti sudah mengenal aktris muda yang satu ini, terlebih dengan boomingnya Film Twiligth beberapa tahun yang lalu di Indonesia. Dia adalah Kristen Stewart, pemeran Bella swan dalam seri Film Twilight. Film yang menceritakan tentang percintaan antara Vampir dan Manusia ini begitu populer terlebih karena kedua pemeranya yaitu Robert Pattimson dan tentunya Kristen Stewart, terlibat cinta lokasi yang di beritakan berjalan dengan begitu romantisnya. Namun hal tersebut segera pudar setelah Foto perselingkuhan Aktris muda ini dengan sutradara Rupert Sanders berhasil di ambil oleh beberapa paparazi. Foto-foto ini diambil di tengan syuting film Snow White and the Huntsman yang secara kebetulan di bintangi oleh Kristen Stewart dan di sutradarai oleh Rupert Sanders.

Akibat foto ini pula kisah cinta dua pemeran Twilight unu akhirnya kandasm dan bukan hanya iu karena tak berselang lama sutradara Rupert Saders juga di gugat cerai oleh Istrinya. Kabar ini terbilang cukup heboh pada masanya karena, banyak penggemar Twiligth yang berharap kisah cinta dalam film kesayangan mereka dapat di realisasikan ke dunia nyata oleh Robert Pattison dan juga Kristen Stewart. Namun film hanyalah film, terlebih sekarang Kristen Steward di ketahui telah memproklamirkan drinya sebagai seorang Lesbian dan tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita.


Melorotnya Bikini, Katy Perry



Sahabat anehdidunia.com kalian pasti sudah mengenal, dengan penyanyi pop Katy Perry, yang pernah beberapa kali mengunjungi tanah air dalam rangkain konsernya. Terlebih karena dalam salah satu konsernya di Indonesia Ia pernah mencium salah satu fans yang memiliki tato wajahnya. Namun kali ini kita tak akan membahan hal tersebut, namun hal lain yaitu momen memalukan ketika, penyanyi yang terkenal dengan single Fireflies, tak menyadari kalau celana bikini yang Ia kenakan mlorot hingga mengeskpos cbagian belakang tubuhnya dengan cukup signifikan. Foto ini berhasil diabadikan oleh salah satu pengunjung taman wisata tersebut dan segera menjadi viral di media sosial. Untungnya ada yang penjaga wahana seluncuran tersebut yang menyadari apa yang terjadi pada Katy Perry dan berusaha menutupi bamber montok dari bintang pop tersebut dengan papan seluncuran. Namun anehnya, Katy Perry justru menanggapi insiden ini dengan santai dan tetap melanjutkan keinginanya untuk bermain seluncuran. Hal ini nampaknya bukan hal besar bagi penyanyi lagu untuk Olimpiade Rio ini, karena Ia tetap terlihat ceria saat bermain seluncuran.

Sahabat anehdidunia.com semoga artikel ringang namun tetap aneh, ini bisa menghibur kalian. Dan jangan lupa untuk berkomentar tentang artikel-artikel kami baik itu saran ataupun kritik kami akan dengan senang hanti menerimanya :)

Referensi:

http://www.therichest.com/rich-list/most-shocking/15-embarrassing-celebrity-photos-taken-at-the-worst-possible-moment/