Foto Aneh Unik

Foto Penampakan Yang Membuktikan Kalau Hantu Itu Memang Ada

22 Aug 2016

Sahabat anehdidunia.com, apa kalian percaya dengan adanya penampakan hantu didunia ini? kalau tidak maka, sebaiknya pikirkan lagi, karena meskipun kasap mata dan masih diselubungi dengan banyak misteri. Namun keberadaan makhluk astral di dunia ini, memang nyata dan sudah banyak dibuktikan dengan berbagai kesaksian orang yang melihat makhluk ini secara langsung maupun dari hasil rekaman video dan foto. Ya memang ada sebagian foto maupun video ini, merupakan hasil editan ataupun sebuah rekayasa. Namun sebagian lain juga sudah terbukti keaslianya, baik itu ditilik dari nilai histori foto tersebut maupun, moment pengambilanya yang sebagian besar merupakan unsur ketidak sengajaan. Maka dari itu kali ini anehdidunia.com akan membagikan beberapa foto, yang dipercaya berhasil menangkap keberadaan makhluk astral ini. Jadi tak perlu tunggu lama lagi inilah Foto Penampakan Yang Membuktikan Kalau Hantu Itu Memang Ada, versi anehdidunia.com

The Unwanted Wedding Guest

Foto Penampakan Yang Membuktikan Kalau Hantu Itu Memang Ada

Sahabat anehdidunia.com pada tahun 2008 yang lalu, seorang fotografer sekaligus seorang desainer garfis bernama Neil Sandbach, di sewa oleh sebuah pasangan baru yang hendak melangsungkan pesata pernikahan untuk memeriksa sebuah peternakan di daerah Hertfordshire, Inggris, yang rencananya akan digunakan pasangan tersebut untuk menggelar resepsi pernikahan mereka. Dan Neil pun menyanggupi permintaan keduanya untuk memerikasa tempat, tersebut dan mengambil beberapa foto sebagai sample. Setibanya Neil di tempat itu, Ia lanngsung mengambil beberapa foto, dan menganggap tempat tersebut sangat sesuai untuk menggelar sebuah resepsi pernikahan. Namun pikiranya itu segera berubah setelah Ia memeriksa foto yang Ia ambil di peternakan itu di komputernya. Dalam salah satu foto yang diambilnya terlihat sesosok bayangan putih bercahaya, mengintip dari arah peternakan dan menatap tepat kearahnya dengan raut wajah yang terlihat seperti orang yang sedang tersenyum, padahal Ia yakin benar jika saat itu sama sekali tak ada orang di peternakan tersebut. Karena penasaran akhirnya, Neil pun kembali ke peternakan tersebut dan mencoba bertanya pada pemiliknya, tanpa menunjukan foto yang yang Ia ambil. Dan betapa terkejutnya Neil, karena setelah bertanya beberapa kali, akhirnya sang pemilik peternakan membenarkan memang ada sosok bayangan putih yang muncul di peternakan itu dan peternakan itu dulu juga pernah di jadikan tempat untuk melakukan ritual magis oleh beberapa orang. Setelah itu tak di ketahui pasti apakah pasangan tersebut membatalkan, pesta pernikahan mereka di peternakan tersebut, namun tak berselang lama Neil sendiri mulai mempublikasikan foto penampakan yang berhasil Ia ambil dan menamainya "The Unwanted Wedding Guest" atau Tamu Pernikahan Yang Tak Diundang.

Railroad Crossing Ghost

Foto Penampakan Yang Membuktikan Kalau Hantu Itu Memang Ada

Sahabat anehdidunia.com meskipun memiliki nama Railroad Crossing Ghost, atau hantu perlintasa kereta, namun sosok penampakan pada foto di atas tak berasal dari Indonesia, melainkan berasal dari San Antinio, Texas, Amerika. Foto penampakan yang terlihat begitu jelas ini sebenarnya tak di ketahui dengan pasti siapa yang mengambilnya. Namun menurut Urban Legend setempat, wilayah perlintasan kereta ini pernah menjadi tempat kecelakaan tragis yang menewaskan 10 anak sekolah dan seorang supir ketika bus yang mereka tumpangi tiba-tiba berhenti di tengah rel pada tahun 1930-1940an.


Sejak saat itulah ditempat ini menjadi sangat angker dan muncul juga banyak penampakan. Tapi tak hanya itu karena, pernah ada beberapa orang yang melakukan percobaan dengan mematikan mobil yang mereka naiki 20-30 dari arah rel tersebut dengan posisi gigi netral dan juga mesin yang dimatikan. Dan secara mengejutkan ternyata mobil-mobil ini, bergerak maju dengan sendirinya menuju ke arah rel. Tak hanya sampai disitu karena dalam sebuah percobaan lain, ada seseorang yang sengaja menaburkan bedak bayi, di bemper mobilnya sebelum mematikan mobil, dan betapa terkejutnya orang tersebut karena setelah di periksa ternyata, ada sidik jari di bamper mobil tersebut yang seolah membuktikan jika memang mobil-mobil yang berhenti disitu memang sengaja di dorong mendekati rel berhantu itu. Meskipun hal ini terdengar tak masuk akal, namun seorang bernama Brenda Pacheco, pernah membuktikan hal ini tak hanya sekali melainkan dua kali, pada percobaan pertama Ia nyaris tewas saat mobil yang di Ia bawa didorong oleh makhluk misterius hingga memasuki rel, untungnya ia berhasil selamat, dan pada percobaan kedua Ia semakin terkejut karena kali ini tak hanya, ada sidik jari anak kecil dii mobilnya melainkan juga sidik jari yang sangat besar menempel di pintu belakang mobilnya. Pengakuan Pacheco ini seolah kian membenarkan keberadaan sosok Hantu di perlintasan Kereta San Antonio.

Spectre of Newby Church

Foto Penampakan Yang Membuktikan Kalau Hantu Itu Memang Ada

Sahabat anehdidunia.com disebut dengan nama Spectre of Newby Church, atau dalam bahasa Indonesia berarti Malaikat Maut Asal Gereja Newby, merupakan nama untuk sebuah foto yang memperlihatkan sesosok makhluk mirip karakter Grim Reaper atau malaikat maut, yang sekilas agak kasap mata di altar Gereja bernama Newby. Foto ini sendiri diambil secara tak sengaja oleh seorang Pendeta berinisial K.F di sebuah Gereja yang terletak di wilayah Utara Yorksire, Inggris, pada tahun 1963 silam.


Ketika itu Pendeta yang sedang berkunjung Gereka tersebut, memutuskan untuk mengambil sebuh foto, setelah ia selesai berdoa. Dan betapa terkejutnya Ia, setelah melihat foto yang Ia ambil selesai di cetak. Ternayata di dalamnya terdapat sesosok makhluk yang mirip dengan malaikat maut setinggi 9 kaki. Menurut legenda yang beredar, dahulu kala memag ada seorang biarawan asal Gereja tersebut yang di makamkan dengan menggunakan kain kafan hitam dan juga penutup muka. Tapi masih banyak pula yang meragukan kesalian foto ni, dan memperdebatkanya hingga saat ini, karena menganggap foto ini hanyalah hasil rekayasa belaka, dan tak bisa dibuktikan keabsahanya. Bagaimana kalau mennurut kalian sahabat anehdidunia.com, apakah menurut kalian foto ini asli?

The Healing White Lady Of Worstead Church

Foto Penampakan Yang Membuktikan Kalau Hantu Itu Memang Ada

Sahabat anehdidunia.com, penampakan kali ini masih berasal dari sebuah Gereja bernama Worstead. Namun berbeda dengan penampakan hantu lain yang biasanya menakutkan, sosok hantu yang di beri julukan The Healing White Lady Of Worstead Church, atau wanita penyembuh berjubah putih dari Gereja Worstead ini, sedikit berbeda karena selain tak menakutkan kemunculanya mungkin justru di tunggu-tunggu. Terlebih karena sosok ini dipercaya sebagai hantu baik, yang mampu menyembuhkan orang yang Ia datangi.


Dan foto diatas dipercaya sebagai kemunculan sosok Healing White Lady, yang berhasil di abadikan oleh seorang Pastur bernama Pettit pada tahun 1975 yang lalu. Sosok White Lady ini dipercaya akan muncul saat ada seorang yang membutuhkan bantuanya, dan kebetulan saat itu Diane (Wanita berbaju kuning), menderita penyakit yang mengharushkanya secara rutin mengkonsumsi anti biotik. White Lady di duga muncul untuk menyembuhkan Diane yang terlihat sedang tertunduk sambil berdoa. Kisah White Lady sendiri pertama muncul, pada tahun 1890, ketika ada seorang pria yang sesumbar akan mencari sosok misterius ini, dan menciumnya. Ia pun menaiki menara Gereja tersebut dan tak berselang lama, di temukan tengah meringkuk, di pojok menara sambil terus berkata telah melihat sosok White Lady, sebelum akhirnya mati secara Misterius. Namun sayangnya saat ini Gereja Worstead, sudah tak dapat di temukan lagi, karena telah dialihfungsikan menjadi sebuah Klub Malan. Sungguh ironi yang aneh bukan?

Lord Combermere’s Ghost

Foto Penampakan Yang Membuktikan Kalau Hantu Itu Memang Ada

Sahabat anehdidunia.com, untuk foto penampakan hantu yang satu ini terbilang cukup legendaris, karena dalam sebuah foto yang memperlihatkan sesosok kakek tua yang tengah duduk dengan santai, di sebuah kursi ini, dipercaya merupakan penampakan dari Lord Combermere. Diambil pada tahun 1891 di perpustakaan Combermere Abbey, sosok yang tengah duduk di kursi tersebut dipercaya sebagai, Lord Combermere seorang komandan kavaleri Inggris yang tewas setelah tertabrak oleh kereta kuda pada tahun 1981 silam. Ya walau tak terlihat menyeramkan, namun sebagai catatan foto ini di ambil tak lama setelah pemakaman Lord Combermere, yang di makamkan tak jauh dari letak perpustakaan tersebut. Ditambah lagi dengan fakta kalau foto ini diambil dan dicetak pada tahun 1891, rasanya sulit untuk membayangkan jika foto ini merupakan hasil editan, karena memang teknologi memanipulasi foto belum ada saat itu.

Waverly Hills Sanatorium

Foto Penampakan Yang Membuktikan Kalau Hantu Itu Memang Ada

Sahabat anehdidunia.com Waverly Hills Sanatorium, merupakan sebuah nama dari bangunan Rumah Sakit yang di gunakan sebagai Sanatorium tertutup di wilayah Kentucky, Texas. Lokasi yang disebut-sebut pernah menampung hingga 40-50 pasien TBC ini dipercaya sebagai Rumah Sakit, paling berhantu diwilayah Amerika bagian timur. Sangking terkenalnya tempat ini sebagai bangunan berhantu, Waverly Hills Sanatorium bahkan pernah berkali-kali masuk dalam acara televisi salah satunya adalah Ghost Hunter (mirip - dunia lain) yang telah mendatangi tempat ini sebanyak 3 kali.
Dan salah satu foto penampakan yang paling terkenal dari Waverly Hills Sanatorium, adalah sosok hantu yang dipercaya berasal dari arwah seorang perawat di sanatorium ini. Legenda setempat menyebutkan jika dahulu kala ada seorang perawat yang bekerja di sanatorium ini, yang ditemukan tewas bunuh diri, atau ada juga yang menyebutnya di bunuh tepat di kamar 502 dalam keadaan hamil diluar nikah. Dan foto di atas dipercaya sebagai penampakan suster tersebut, yang terus menghatui sanatoriun tersebut semenjak kematianya. Tak hanya itu di sanatorium ini juga diperkirakan ada sekitar 9.000 pasien yang meninggal.


Sahabat anehdidunia.com itulah foto-foto penammpakan hantu, yang berhasil anehdidunia.com rangkum. Bagaimana menurut kalian, apa foto-foto tersebut asli, atau mungkin ada yang menjadi favorit kalian, silahkan masukan pendapat kalian lewat kolom komentar.

Referensi:
http://www.therichest.com/rich-list/most-shocking/17-shocking-photos-that-prove-ghosts-are-real/


Related Article

Paling Aneh