Berita Aneh Unik

Rumah Bordir Tempat Prostitusi Paling Aneh Di Dunia

15 Aug 2016

Sahabatanehdidunia.com jika berbicara soal prostitusi semua orang tahu bahwa hal tersebut adalah bagian dari bisnis “aneh” yang ada di dunia. Disebut sebagai bisnis aneh karena bisnis prostitusi adalah bisnis yang memperdagangkan manusia melalui jasa esek-esek. Mungkin zaman dulu wanita adalah gender paling besar yang terlibat dari bisnis panas ini, mulai dari mucikari hingga pekerja rata-rata semua adalah wanita yang melayani pria hidung belang. Namun seiring bertambahnya waktu, bisnis ini juga banyak melibatkan pria tak hanya sebagai mucikari saja namun juga pria penjaja seks!

Di Indonesia dan beberapa kebanyakan negara-negara di dunia, bisnis prostitusi adalah termasuk bisnis yang illegal sehingga tidak diperbolehkan ada di negara tersebut. Namun ada beberapa negara yang ternyata menganggap bisnis prostitusi legal dan bahkan berhak mendapatkan surat perijinan pembangungan tempat prostitusi di negara tersebut sama halnya dengan bisnis lainnya. Malahan di beberapa negara berikut ini ada tempat-tempat prostitusi atau rumah bordir paling aneh di dunia versi anehdidunia.com.

Presidential Suite – Sidney, Australia

Australia adalah salah satu negara di dunia yang melegalkan prostitusi. Di negeri tempat hewan kanguru berasal ini, para pebisnis prostitusi yang berkecimpung di Australia mendapatkan aturan dan perlindungan yang disahkan oleh undang-undang negara sehingga tak heran di beberapa daerah bertebaran tempat-tempat prostitusi tak terkecuali di Melbourne. Diantara banyaknya tempat prostitusi di Melbourne, ada satu tempat prostitusi yang cukup aneh daripada yang lain. Tempat prostitusi tersebut adalah Presidential Suite, letaknya yang tak jauh dari tengah kota membuat  rumah bordir ini terkenal tak hanya bagi kalangan warga negara Australia saja namun juga turis mancanegara. Selain membuka halaman website resmi di internet sebagai sarana informasi dan profil lengkap rumah border tersebut ada satu hal aneh lain yang terdapat di tempat prostitusi ini dan jarang sekali ada di tempat prostitusi yang lain yakni pemberlakuan potongan harga atau diskon bagi “pelanggan”! Yup, Presidential Suite menyediakan diskon khusus bagi pelanggan salah satunya adalah diskon Buy 10 Get 1 Free! Artinya bagi pelanggan yang sudah pernah memakai jasa wanita penghibur di Presidential Suite sebanyak 10 kali maka di kesempatan lain, pelanggan tersebut berhak dilayani oleh satu orang wanita penjaja seks secara cuma-cuma alias gratis! Pemberlakuan diskon tersebut berlaku bagi siapapun pelanggannya baik di hari yang berbeda maupun jika ada yang dalam satu hari memakai jasa 10 orang wanita. Diskon khusus ini hampir mirip dengan jenis diskon yang ada di Indonesia, bedanya biasanya Indonesia diskon tersebut berlaku untuk pembelian isi ulang air galon!

Big Sister – Praha, Republik Ceko

Tak hanya di negara Australia saja yang ternyata memiliki tempat prostitusi teraneh yang ada di dunia. Republik Ceko adalah salah satu negara yang berada di wilayah Eropa Tengah ini rupanya juga memiliki tempat prostitusi paling aneh di dunia. Jika di Presidental Suite para pria hidung belang berhak memperoleh diskon setelah menggunakan jasa 10 orang wanita, di Big Sister ini sangat jauh berbeda. Tempat prostitusi yang terletak di kota Praha ini justru menggratiskan bagi siapa saja yang memakain layanan jasa wanita penghibur di tempatnya. Lantas darimana bisnis tersebut mendapatkan penghasilan? Sistem bisnis prostitusi yang dijalankan oleh Big Sister sedikit aneh dari tempat prostitusi lain, karena pendapatan yang diperoleh berasal dari video-video atau kaset DVD yang dijual secara bebas ke seluruh dunia. Video atau kaset DVD yang dimaksud adalah tak lain merupakan hasil rekaman dari “aktivitas intim” antara sang pelanggan dengan wanita penjaja seks di Big Sister dan telah diedit secara profesional oleh tim tempat prostitusi tersebut. Hal itu berarti pelanggan yang datang ke Big Sister memang tidak perlu membayar jasa dengan menggunakan uang namun melalui persetujuan hubungan seks mereka boleh direkam dan diedarkan ke berbagai macam negara! Big Sister sendiri mulai dibuka dan beroperasi sejak tahun 2005 namun karena sistem anehnya ini tak cukup membawa minat banyak orang, tempat prostitusi ini hanya bertahan selama kurang lebih 5 tahun hingga kemudian ditutup pada tahun 2010 karena tidak mendapatkan jumlah peningkatan pelanggan!

Pleasure In Forest – Polandia

Polandia ternyata tak luput dari daftar negara yang melegalkan bisnis prostitusi, namun di negara tersebut undang-undang mengenai kelegalitasan prostitusi benar-benar diatur dengan ketat dibawah undang-undang. Maksudnya adalah meskipun di negara tersebut prostitusi legal, namun ada beberapa larangan terkait prostitusi yang dilarang pemerintah dan jika dilanggar maka bisa memicu sanksi yang berat. Selain itu jika pemerintah mendapati wanita-wanita penjaja sks tersebut bekerja dibawah paksaan alias terjun ke dunia prostitusi karena dipaksa maka pelaku bisa dijerat secara hukum. Seperti yang sudah diketahui bahwa tempat para wanita penghibur untuk bertransaksi dengan pelanggan biasanya adalah di rumah bordir, namun pemerintah Polandia memasang pajak tinggi bagi rumah bordir yang beroperasi di negaranya. Mungkin hal itulah yang membuat para pelaku bisnis esek-esek tersebut mencari alternatif tempat lain yang bisa digunakan untuk mengoperasikan bisnisnya tanpa harus membayar pajak tinggi, dan pilihan mereka jatuh di daerah hutan. Pleasure In Forest adalah nama yang disematkan untuk kawasan prostitusi yang cukup aneh di dunia ini. Para pekerja seksual bisa ditemukan di kawasan hutan eksotis menawarkan dirinya kepada para pria hidung belang yang melintas atau yang sengaja datang ke kawasan tersebut. Karena transaksi dilakukan di hutan, maka pihak pengelola bisnis itupun menyediakan “kamar” khusus bagi mereka yang sudah sepakat melanjutkan aktivitasnya. Kamar yang dimaksud tak lain adalah beberapa truk atau van terbuka yang diletakkan di tengah-tengah hutan. Hingga saat ini pun Pleasure In Forest masih terus beroperasi dan semakin populer seiring dengan banyaknya hotel-hotel dan rumah petani yang ada di sekitar kawasan hutan tersebut dijadikan sebagai rumah bordir dadakan!

Star Wars Bordello Club – Los Angeles, Amerika Serikat

Amerika Serikat adalah negara yang tak akan luput dari daftar tempat prostitusi paling aneh di dunia. Yup, hampir segala bentuk aktivitas atau bisnis yang di negara lain masih tabu atau ilegal justru bisa beroperasi dengan bebas di negara tersebut tak terkecuali dengan bisnis prostitusi. Di Amerika Serikat tepatnya adalah di daerah Los Angeles, California ada satu tempat prostitusi yang sangat aneh dan bisa membuat siapa saja geleng-geleng kepala. Tempat prostitusi tersebut bernama Star Wars Bordello Club, sesuai namanya tempat prostitusi tersebut menyediakan jasa layanan seks yang berbeda, aneh dan nyleneh karena ada hubungannya dengan hal berbau Star Wars! Film fantasi yang meledak di berbagai belahan negara di dunia tersebut rupanya memberikan inspirasi sendiri bagi pelaku bisnis haram ini untuk mengusungnya sebagai konsep rumah bordir. Star Wars Bordello Club adalah tempat prostitusi bertemakan Star Wars mulai dari tempat hingga penampilan wanita penghiburnya. Pria hidung belang yang mendatangi tempat ini akan menemukan wanita penjaja seks bukan dengan balutan baju seksi melainkan dengan mengenakan kostu-kostum ala pemain Star Wars seperti alien, prajurit jedi, Ahsoka Tano, Padme Amidala hingga C-3PO serta tak ketinggalan Darth Veder. Meski terkesan agak aneh namun tempat prostitusi ini banyak didatangi oleh para pria yang ingin mencari kenikmatan dengan cara berbeda sesuai dengan fantasi yang mereka bayangkan!

The Sex Doll Brothel, Tokyo & Kyoto, Jepang

Sudah bukan rahasia lagi jika Jepang adalah salah satu negara di kawasan Asia yang sangat pro dan menganggap bisnis prostitusi atau hal lain yang berhubungan dengan ekspploitasi seks adalah hal yang murah dan sangat wajar. Bisa dibuktikan dengan banyaknya jutaan video porno yang diproduksi dari Jepang tiap tahunnya dan tentu saja rumah bordir yang bertebaran tak hanya di wilayah perkotaan saja namun juga wilayah pedesaan. Diantara banyaknya tempat prostitusi yang menjamur di daratan Negeri Sakura tersebut, ada satu tempat prostitusi yang sangat aneh dan mungkin bisa dikatakan agak nyleneh dan diluar nalar. Tempat prostitusi tak lain adalah The Sex Doll Brothel, jika dilihat dari namanya saja sudah pasti ketahuan bahwa di dalam tempat prostitusi tersebut dapat banyak ditemukan boneka-boneka seks. Masyarakat dan budaya Jepang sendiri memang dikenal sangat unik dan nyentrik, rupanya hal tersebut juga tak bisa dilepaskan dalam urusan ranjang. The Sex Doll Brothel adalah tempat prostitusi yang wanita penghiburnya bukan manusia namun benda. Boneka-boneka lateks tersebut dibuat menyerupai wanita mulai dari postur badan hingga tipikal wajah yang bermacam-macam. Tempat prostitusi ini banyak ditemukan di daerah Tokyo dan Kyoto dan di beberapa kota lainnya. Sama halnya dengan menggunakan layanan jasa wanita penghibur manusia sungguhan, pria hidung belang yang datang ke The Sex Doll Brothel ini juga dikenai tariff kencan yang berkisar antara 1 juta rupiah sampai 2,5 juta rupiah. Bahkan harga tersebut akan jauh lebih mahal jika yang dipilih adalah boneka dengan postur atau wajah yang bukan Jepang!

Itulah beberapa tempat prostitusi paling aneh yang ada di dunia. Keanehan tempat prostitusi atau rumah bordir yang telah disebutkan diatas sangat bermacam-macam, mulai dari sistem, konsep yang diusung dan lain sebagainya. Kembali lagi kepada fakta bahwa keberadaan tempat prostitusi aneh tersebut adalah hal yang wajar di negara masing-masing. Berbeda dengan Indonesia yang masih kental dengan budaya timur sangat menjaga adab kesopanan dan menjunjung tinggi martabat wanita sehingga tempat prostitusi dengan segala keanehannya diatas tidak akan pernah ditemukan.

Sumber referensi:
http://medan.tribunnews.com/2015/02/11/inilah-lima-tempat-prostitusi-teraneh-di-dunia?page=2
http://www.presidentialsuite.com.au/
https://en.wikipedia.org/wiki/


Related Article

Paling Aneh