Berita Aneh Unik

Benda Benda Aneh yang Ditemukan Dalam Perut Manusia

08 Sept 2016

Perut manusia dikenal mampu menampung jenis makanan apapun dan mencernanya dengan baik, tapi justru karena itu kadang ada manusia yang memakan apapun bahkan benda yang tak wajar karena menganggap benda itu akan dapat tercerna dalam perut mereka, sayangnya perut manusia tetaplah memiliki keterbatasan untuk mencerna sesuatu, berikut ini adalah, Benda-benda aneh yang ditemukan dalam perut Manusia versi anehdidunia.com

Gumpalan Rambut seberat 10 Pon / 5 kg ( New England )



Pada sebuah jurnal medis yang di terbitkan pada tahun 2007 di kota New England, terdapat sebuah laporan mengenai seorang Dokter yang mengangkat  gumpalan rambut seberat 10 pon dari dalam perut seorang gadis berusia 18 tahun yang tak disebutkan namanya. Gadis ini datang ke Dokter dengan keluhan rasa sakit yang tak tertahankan pada perutnya yang sudah berlangsung selama kira-kira 5 bulan, dan telah membuat gadis ini telah kehilangan berat badanya hingga mencapai 40 pon (20kg). Saat memeriksa dengan sebuah kamera kecil, Dokter menemukan sebuah gumpalan yang yang memunuhi selurul lambung dari gadis ini, yang akhirnya di ketahui sebagai gumpalan rambut, menuruk keterangan gadis ini dia memiliki kebiasaan untuk memakan rambutnya sendiri, sebuah kondisi yang dalam bahasa medis sering disebut sebagai "Trichophagia".


Dokter ahirnya melakukan operasi kecil untuk mengeluarkan gumpalan rambut yang yang telah memenuhi seluruh lambung dari gadis malang itu, dan berhasil mengeluarkan gumpalan rambut yang setelah ditimbang mencapai berat 10 pon. Masih menurut laporan Jurnal medis itu, si gadis sudah bisa meninggalkan rumah sakit 5 hari paska operasi, namun masih di wajibkan untuk datang untuk menjalani terapi psikis untuk menghilangkan kebiasaanya memakan rambut. akhirnya dalam satu tahun gadis ini sudah mengembalikan setengah dari bobot tubuhnya dan juga tak lagi memakan rambutnya sendiri.

Katak dan Tikus yang masih hidup  (Yang Dingcai, Cina)



Nama Pria ini adalah Yang Dingcai, berasal dari wilayah tenggara dari dataran Cina yang mengaku telah mengkonsumsi katak dan tikus dalam keadaan hidup-hidup selama lebih dari 40 tahun. Yang mengaku melakukan hal yang tergolong menjijikan itu demi menjaga kesehatanya ususnya dan juga membuatnya merasa lebih kuat, Jiang bahkan pernah memakan lebih dari 20 ekor tikus dalam sehari, menurut Yang dia tak menghawatirkan kebersihan dari santapanya, karena baik tikus maupun katak hijau yang dia makan adalah binatang yang ternak sendiri.


Hal yang dilakukan Yang ternyata juga menginspirasi seorang bernama Jiang Musheng 66 tahun yang berasal dari Provinsi Jiangxi, Cina. Jiang yang sejak usia 26 tahun sering mengalami sakit perut dan juga batuk yang tak kunjung sembuh suatu hari bertemu dengan Yang Dingcai yang menyarankanya untuk memakan katak pohon hidup sebagai obat dari penyakit yang di alami Jiang. Jiang mengaku awalnya tak berani makan katak hidup yang tersu saja menggeliat, tapi setelah melihat Yang Dingcai menelan satu, Ia memerikan diri, untuk menelanbahkan dia mengaku makan dua katak hidup sekaligus. tanpa di duga setelah beberapa bulan makan katak hidup, sakit perut dan batuk yang sudajh lama dia derita akhirnya menghilang.

20 Batu Kerikil (Seorang gadis yang tak diketahui, Cina)



Pada tahun 2006 seorang gadis yang berasal dari Fosan, menelan lebih dari 20 butir batu kerikil karena marah pada pacarnya setelah mereka berdua terlibat sebuah pertengkaran. Dia mengira jika batu yang dia makan akan tercerna dan dapat di keluarkan bersama kotoran lainya, saat buang air besar, tapi sayangnya dugaan gadis itu ternyata salah dan batu itu tetap ada di perutnya selama beberapa hari. Keadaan semakin memburuk ketika dia mulai merasakan rasa sakit pada perutnya akibat batu kerikil yang ada di dalam perutnya bergesekan satu sama lain dan melukai lambungnya.


Setelah mendatangi dokter dan menjalani Xray gadis ini disarankan untuk melakukan operasi guna mengeluarkan kerikil yang ada di perutnya, gadis ini pun jadi bingung dan tak tahu apa yang harus dilakukanya, sampai akhirnya dia memasuki sebuah forum kesehatan online dan mendapat saran untuk menggunakan metode gastronomi yang tak menyakitkan untuk melebur kerikil dari dalam perutnya sesegera mungkin karena bisa membahayakan kesehatanya. Metode Gastrokopi sendiri dilakukan dengan sebuah microskop kecil yang dimasukan lewat tenggorokan pasien guna memeriksa selaput lendir yang ada di leher maupun lambung, metode ini sama sekali tak memberi efek rasa sakit karena pasien terlebih dulu akan di bius dengan bius ringan untuk tetap menjaga kesadaranya.

Pesawat, Sepeda, dan masih banyak lagi (Michel Lolito, Perancis)



Michel Lotito yang lahir di Perancis pada tahun 1950 merupakan seorang entertainer yang terkenal sebagai konsumen dari benda-benda yang tak wajar, dia di kenal dengan nama panggung "Monsieur Mangetout" atau "Tuan Pemakan segalanya". Dalam pertunjukanya Lolito, biasa memakan berbagai macam jenis logam, kaca, karet bahkan juga barang lain seperti Televisi dan sepeda, pada tahun 1978 dia bahkan melakukan sebuah tindakan gila dengan memakan sebuah pesawat Cessna 150 yang dia potong-potong lalu dimakan sedikit demi sedikit, untuk menghabiskan pesawat itu, Lolito membutuhkan waktu 2 tahun, dengan secara rutin mengkonsumsi bagian dari pesawat yang telah di preteli setiap harinya sampai dia menyelesaikanya pada tahun 1980.


Kebiasaan aneh Loliti ini di ketahui sudah dilakukanya sejak tahun 1966 saat dia mulai melakukan pertunjukan di jalanan. yang lebih aneh lagi Lolito tak mengalami sakit apapun pada perutnya akibat memakan benda yang dapat menimbulkan karat ini, Lolito bahkan mengaku makan setidaknya 1kg logam setiap harinya dengan bantuan sedikit minyak sayur dan juga banyak meminum air putih. Lolito tampaknya memiliki perut dan usus yang jauh lebih tebal dari kebanyakan orang karena perutnya sama sekali tak terlukan meskipun mengkonsumsi benda-benda yang keras.
Asam lambung Lolito juga di duga sangat kuat karena beberapa logam yang dia cerna, menalami peleburan pada bagian-bagian tertentu.

Berbagai benda Aneh dalam perut Narapidana di A.S.


Larangan akan membawa senjata maupun alat lainnya dalam penjara, nampaknya memicu ditemukannya benda benda aneh dalam perut manusia. Sahabat anehdidunia.com dalam pemeriksaan Xray yang dilakukan pada seorang Narapidana di Penjara Pusat Raleigh, Nort Carolina, di temukan Besi pegas kasur baterai dan masih banyak lagi. seperti yang sudah banyak orang tahu, para napi biasanya akan melakukan apapun untuk menyelundupkan barang masuk dalam penjara, salah satu cara yang paing umum adalah dengan menelanya untu kemudian di muntahkan kembali. Selain itu juga masih ada beberapa benga aneh lain yang di temukan dalam perut manusia diantaranya, Jarum kancing, Baterai, Kunci Mobil, Garpu dllnya.

Referensi :
http://www.oddee.com/item_92016.aspx
http://rspelabuhan.com/berita/artikel-kesehatan/139-apakah-gastroskopi-itu.html


Related Article

Paling Aneh