Supranatural

Benda Pusaka Incaran Berkhasiat Paling Ampuh Di Indonesia

08 Sept 2016

Sahabat anehdidunia.com melihat kemajuan jaman yang kian pesat aat ini, mungkin agak aneh jika mendengar kisah dari orang-orang yang masih mempercayai hal-hal mistis dan di luar logika. Tapi inilah realita yang terjadi di Indonesia saat ini, di tengah, era dimana segala sesuatu yang harus berdasarkan logika dan dasar ilmu yang pasti, tetap saja ada segelintir orang-orang yang sangat mempercayai hal-hal berbau klenik dan supranatural. Dan selain kepercayaan terhadap ilmu magis dan praktik perdukunan, salah satu yang menjadi favorit bagi para pecinta klenik, tentu adalah benda-benda pusaka atau jimat yang di percaya dapat memberikan khasiat tertentu. Mulai dari sekedar kemudahan mendapatkan rezeki, kelancaran usaha, tameng dari serangan gaib hingga urusan cinta, konon dapat dimudahkan jika kita memiliki benda-benda pusaka semacam ini. Namun dengan khasiat yang konon sangat tinggi ini, mendapatkan benda pusaka yang ampuh tentu bukan hal yang mudah. Dibutuhkan proses yang lama serta usaha yang cukup merepotkan untuk meraih Pusaka seperti ini. Dan mesli telah melalui semua itu dan juga menelan biaya yang tak sedikitm, masih tak menjamin seseorang untuk mendapat pusaka idamanya. Meski jika dinalar secara logika, hal ini terkesan tak masuk akal dan hanya membuang-buang waktu dan tenaga, tetap saja banyak orang yang mencarai benda pusaka, karena khasiatnya yang meski sulit di nalar memang kadang sudah terbukti. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan memberikan gambaran tentang beberapa Benda Pusaka Paling Ampuh Di Indonesia, dalam ulasan berikut ini

Wesi Kuning

Pusaka paling ampuh yang pertama adalah Wesi Kuning atau jika diterjemahkan secara literal dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti Besi Kuning. Namun sebenarnya yang di maksud dengan Wesi Kuning bukanlah besi berwarna kuning, ya memang jika dilihat sekilas bilah besi yang berbentuk seperti kepompong ulat sutra ini memang terlihat berwarna kuning. Tapi yang sebenarnya yang di maksud dengan Wesi Kuning ini adalah "Kepompong Emas" yang memiliki semacam sengat berbentuk jarum di ujungnya. Dan menurut para pakar di bidang klenik, Pusaka Wesi Kuning merupakan salah Pusaka level tinggi yang konon tuahnya dapat membuat orang yang memilikinya, menjadi kebal terhadap senjata tajam. Karena itu pusaka ini sangatlah sulit untuk didapatkan, dengan harga di pasaran yang juga lumayan tinggi hingga mencapai puluhan juta.

Pring Pethuk

Bagi para pebisnis yang hobi dengan hal-hal berbau klenik untuk menjaga kelancaran usaha mereka, pasti sudah tak asing dengan pusaka yang satu ini. Pring Pethuk atau dalam bahasa Indonesia berarti Bambu yang saling terhubung atau bertemu. Merupakan sebuah batang bambu langka dengan tunas yang saling berhadapan, kenapa di sebut langka karena pada umumnya tunas pada bantang bambu tumbuh ke arah yang sama dengan posisi menjulang ke atas. Hal ini sebenarnya merupakan cacat yang bawaan yang ada pada batang bambu yang merupakan salah satu fenomena alam yang langka. Dan karena itu pula pusaka yang konon dapat melancarkan usaha seseorang ini begitu sulit di cari karena hanya di dapat tercipta lewat proses alamiah tanpa campur tangan manusia. Hanya orang yang terbilang sangat beruntung yang bisa menemukan Pring Pethuk. Walau sekarang banyak juga yang mengaku memiliki pusaka ini dan menjualnya secara online, bisa dipastikan hampir 90 persenya merupakan penipu yang memodifikasi bantang bambu biasa dengan menggunakan lem agar terlihat seperti Pring Pethuk. Tapi bagi benar-benar memiliki Pusaka ini semoga saja segera Pethuk'an (Bertemu) dengan jalan Rejekinya.

Kol Buntet

Sesuai dengan namanya Kol Buntet merupakan Kol yang Buntet alias tak memiliki lubang, sesuai dengan arti kata Buntet dalam bahasa Jawa yang merupakan Istilah untuk sesuatu yang tak memiliki lubang sama sekali. Tapi yang dimaksud Kol disini bukanlah jenis sayuran yang ada di pasar melainkan sejenis Siput atau Keong yang biasa hidup di sungai dan persawahan. Hewan yang biasanya di jadikan salah satu alternatif kuliner ini, sebenarnya banyak di sajikan di rumah-rumah makan daerah pesisir di wilayah Jawa. Namun pada jenis tertentu yang sangat langka, terdapat rumah keong yang nyaris tak memiliki lubang alias buntet. Benda inilah yang dipercaya merupakan sebuah pusaka ampuh. Bagi orang yang bisa menemukan Kol Buntet di percaya akan terjaga keselamatanya bagai keong yang nyaris tak bisa tersentuh di dalam rumahnya yang sulit untuk di tembus. Selain itu Pusaka Kol Buntet juga dipercaya dapat membuat pemiliknya kebal.

Keris Semar Mesem

Meski sering dianggap hanya sebagai mitos karena memang tergolong sebagai Pusaka yang sangat amat sulit untuk di temukan. Namun Keris Semar Mesem, tetap menjadi salah satu usaka favorit yang paling banyak dicari hingga saat ini. Untuk mendapatkan pusaka yang berbentuk tokoh pewayangan Semar yang tengah Mesem atau tersenyum ini pun bukan pekerjaan mudah. Karena barang siaa yang menginginkan pusaka yang berbahan dasar kuningan ini harus rela menjalani berbagai macam ritual yang kadang tak terhitung banyaknya. Belum lagi segala ritual ini juga tak menjamin seseorang untuk mendapatkan Semar Mesem, yang konon merupakan jenis mustika yang paling pemalu dan jarang mau muncul ke dunia manusia. Namun meski begitu tetap tak menyurutkan para peminat pusaka ini, mengingat tuah besar yang dapat di berikan oleh mustika ini. Menurut keterangan para pakar ilmu klenik, Semar Mesem merupakan mustika yang dapat memberikan ilmu pengasihan pada pemiliknya hingga di gandrungi lawan jenis, atau kurang lebih fungsinya nyaris mirip dengan ilmu pelet. Dan jika dinalar dengan logika mungkin ini ada benarnya juga, karena siapa juga yang tak terpikat jika sampai dimesemi atau di beri senyum yang manis oleh Semar.

Mustika Merah Delima

Beberapa waktu yang lalu ketika batu akik sedang booming, harga batu alam ini bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta. Namun semahal-mahalnya batu akik tak akan pernah bisa mengalahkan harga sebuah batu mustika bernama Merah Delima. Yang konon merupakan salah satu pusaka paling Ampuh tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia. Sesuai dengan namanya batu alam ini berwarna merah layaknya buah delima yang terbilang cukup indah untuk dilihat. Tapi tentu bukan itu yang membuat harga Merah Delima selangit dan dapat menyetuh harga hingga puluhan milyar, melainkan kekuatan magis besar yang konon bersembunyi di dalam batu ini. Sudah sejak lama batu ini merupakan primadona di dunia benda pusaka yang di idam-idamkan banyak orang, karena dapat menjamin keselamatan pemiliknya dari apapun baik itu ancaman ragawi maupun serangan klenik. Namun tentu dengan khasiatnya yang luar biasa ini, untuk menemukan pusaka ini juga membutuhkan usaha yang luar biasa pula. Sayangnya karena pamor batu ini yang begitu melegenda, banyak orang yang berusaha memalsukan mustika Merah Delima dan menjualnya pada orang yangkurang berpengalaman dengan harga yang tinggi.Tapi jangan khawatir karena anehdidunia.com memiliki tips sederhana untuk membedakan mustika merah delima yang asli dengan yang palsu. Caranya cukup mudah, cukup dengan memasukan batu mulia ini ke kolam berisi air bersih yang cukup banyak misalnya kolam di kamar mandi. Jika warna kolam tersebut berubah menjadi kemerahan akibat pancaran cahaya dari Batu Merah Delima, maka dapat dipastikan jika mustika itu Asli. Sedangkan jika tak terjadi perubahan apapun pada warna air kolam, maka itu hanyalah mustika yang palsu.


Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa jenis Pusaka paling Ampuh yang ada di Indonesia. Tapi meskipun kita mungin bisa meraih sesuatu yang kita inginkan lewat bantuan pusaka-pusaka ini. Bukankah lebih baik jika kita meraih apa yang kita inginkan dengan usaha dan kerja keras kita sendiri :)

Referensi:

http://www.boombastis.com/pusaka-luar-biasa/75434


Related Article

Paling Aneh