Film Aneh Unik

Foto Dan Video CCTV Paling Misterius Sekaligus Menakutkan

10 Sept 2016

Sahabat anehdidunia.com meski sudah berusia jutaan tahun, namun dunia yang kita tinggali saat ini, masih memiliki beragam misteri yang hingga kini belum terpecahkan. Dan sebagai manusia yang memang dipenuhi dengan rasa penasaran, misteri-misteri yang ada didunia ini sudah pasti mengusik nurani kita. Berbagai pertanyaan selalu muncul, seiring dengan peristiwa-peristiwa misterius yang terjadi di sekitar kita. Bahkan di era yang kian modern saat ini, beragam misteri tetap saja bermunculan. Salah satunya adalah foto dan video yang secara tak sengaja berhasil menangkap kemunculan makhluk misterius ataupun kejadian yang tak pernah terpecahkan hingga saat ini. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan berbagi beberapa foto dan video paling misterius sekaligus menyeramkan dalam artikel Foto Dan Video Kamera Pengawas Paling Misterius Sekaligus Menakutkan Di Dunia Ini, versi anehdidunia.com

The Fresno Nightcrawler

Dikenal dengan sebutan The Fresno Nightcrawler, makhluk misterius dengan perawakan yang sulit di jelaskan secara logika ini tercatat telah muncul sebanyak 2 kali, pertama di California dan yang ke dua di Taman Nasional Yosemite. Sahabat anehdidunia.com dengan sosok yang terlihat begitu tinggi namun memiliki struktur tubuh yang tak wajar, dengan kaki yang menjutai hingga ke bagian leher. Hingga kini belum ada ahli yang bisa menjelaskan apa sebenarnya The Fresno Nightcrawler itu sebenarnya. Karena jika menganggap bahwa ini adalah ulah usil beberapa orang yang saling gendong dan memanipulasi tubuh mereka hingga terlihat memiliki kaki yang sangat panjang, maka ideo yang berhasil terekam di Taman Nasional Yosemite menunjukan betapa makhluk ini bergerak dengan begitu ringanya seolah tak menyentuh tanah yang jelas akan sulit dilakukan oleh dua orang yang saling gendong. Berkat video ini banyak yang mempercayai jika The Fresno Nightcrawler merupakan alien yang sedang berkunjung ke bumi. Sedangkan di sisi lain warga California justru menganggap sosok Fresno Nightcrawler ini, merupakan peri hutan yang menjadi penjaga Taman Nasional Yosemite.

Bagi yang penasaran dengan videonyabisa dilihat bawah ini:


Mobil Yang Melayang

Diambil dari hasil rekaman CCTV di sebuah persimpangan jalan yang ada di Cina. Dalam foto di beri judul Levitating Cars atau mobil yang melayang ini, terlihat dua buah mobil van yang secara misterius terangkat ke udara tanpa ada penyebab yang jelas. Dalam foto itu terlihat mobil van yang berada di depan terangkant bagian bumper bagian belakangnya hingga nyaris terbalik, sedangkan mobil yang ada dibelakangnya terangkat bagian bumper bagian depanya. Hal ini sangatlah aneh mengingat saat itu tak ada apapun di sana dan juga tak terjadi peristiwa alam apapun semisal gempa bumi. Sahabat anehdidunia.com setelah foto ini beredar di Internet banyak yang berspekulasi jika di wilayah tersebut terjadi lonjakan medan magnet yang sangat besar atau distorsi molekul yang menyebabkan pergeseran waktu. Sayangnya hingga kini tak ada penjelasan yang lengkap tentang apa yang sebenarnya yang sebenarnya terjadi pada dua mobil ini.


Ponsel?

Saat ini hampir semua orang memiliki ponsel atau telpon genggam, karena selain untuk kemudahan berkomunikasi, benda kecil yang kini kian serba guna ini merupakan bagian dari gaya hidup modern. Namun bagaimana jika ada seseorang yang membawa ponsel di tahun 1928? Jawabanya tentu saja tidak, tapi hal ini bukan karena orang pada masa itu tak mampu untuk membeli ponsel. Tapi karena pada saat itu ponsel memang belum ada. Jadi wajar bila orang pada zaman itu menganggap biasa saja sebuah adegan dari film Charlie Chaplin yang berjudul The Circus. Dalam film yang merupakan blockbuster pada masanya ini, terdapat adengan dimana seorang wanita tengah berjalan menuju sebuah kuda zebra sambil menggengam sesuatu yang mirip dengan ponsel di tangan kirinya dan meletakan benda itu di telinganya layaknya orang yang sedang menelpon. Penggalan adegan ini mungkin terkesan biasa saja pada masanya. Namun kini adegan misterius ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen yang penasaran benarkah itu memang sebuah ponsel dan apakah memang pada tahun 1928 sudah ada ponsel, atau mungkin ada seorang pengelana waktu yang mampir ke tahun tersebut dan memutuskan untuk berbuat usil? Sepertinya hanya, waktu yang bisa menjawabnya.


Gadis Yang Melayang

Selama ini Rusia memang terkenal sebagai salah negara yang memiliki berbagai macam misteri, entah karena kebijakan politik mereka yang memilih untuk tak terlalu terbuka dengan dunia luar ataupun karena letak geografis mereka memang berada di ujung utara dunia ini. Namun berbagai misteri memang senantiasa menyelemuti negara Tirai Baja ini. Salah satu contohnya adalah sebuah video tentang seorang gadis yang terlihat melayang di udara dan pernah menjadi viral di internet. Dalam video yang diawali dengan seorang pria yang tengah bermain dengan anjingnya, terlihat ada seorang gadis yang ternyata sedang melayang disisi lain tempat itu. Ketika si pria ini tengah asik bermain dengan anjingnya entah mengapa anjing tersebut tiba-tiba saja berlari ke arah lain, dan saat pria tersenut menghampiri anjing tersebut betapa terkejutnya Ia ketika ternyata ada seorang bocah yang sedang melayang di udara, bersama seorang wanita berjaket orange yang di duga kuat merupakan Ibu dari anak tersebut. Sayangnya setelah menyadari ada orang lain kedua Ibu dan anak tersenut segera menghilang. Karena keanehanya banyak yang menduga video ini merupakan hasil rekayasa, namum mengingat kejadianya yang berada di hutan, muncul pertanyaan bagaimana gadis ini bisa melayang, karena di sekitarnya tak terlihat adanya pohonh yang bisa di gunakan untuk mengikatkan tali.

Bagi yang penasaran dengan video tersebut, bisa menyaksikanya di bawah ini:


Superhero Cina

Kembali lagi ke Cina, kali ini terdapat sebuah foto dari hasil rekaman CCTV yang memperlihatkan sebuah kejadian luar biasa, dimana ada seorang pria yang mampu bergerak secepat kilat, layaknya tokoh superhero Flash. Dalam video tersebut terlihat sesosok pria yang menyelamatkan serang pengendara motor yang hampir tertabark oleh sebuah truk. Hebatnya pria ini menyelamatkan pengendara motor tersebut dengan kecepatan cahaya dan memindahkanya ke tempat lain. Setelah kejadian tersebut, sang sopir truk dan pengendara motor tersebut terlihat agak kebingungan dengan apa yang terjadi. Sementara sosok misterius tersebut terlihat begitu tenang sambil terus melangkah pergi. Dan meski banyak diperdebatkan tentang keabsahanya, serta keaslian video ini. Namun hingga kini masih belum ada yang bisa menjelaskan tentang apa yang sebenarnya terjadi dan siapa orang itu sebenarnya. Hanya ada satu titik terang yang membuat banyak orang yakin kalau , orang tersebut merupakan seorang penjelajah waktu layaknya tokoh Flash yang ada di komik. Titik terang itu adalah dengan terekamnya tangan pria misterius ini yang tengah bercahaya sambil sedikit terlihat ada goncangan di dalamnya layaknya sebuah reaksi dari distorsi waktu yang banyak di gambarkan di Film-film.

Bagi yang penasaran, silahkan nilai sendiri apakah ini video hoax atau memang kejadian nyata lewat video berikut:


Referensi:

http://www.therichest.com/rich-list/most-shocking/15-unexplained-surveillance-photos-and-videos-that-will-freak-you-out/


Related Article

Paling Aneh