Berita Aneh Unik

Brutal Sadis Kejam Inilah Gangster Paling Ditakuti Di Dunia

23 Sept 2016

Gangster selalu berkaitan dengan pandangan mengenai kriminal dan kejahatan. Karena gangster memang merupakan suatu organisasi kejahatan yang tujuannya untuk membuat kekacauan dan berhubungan dengan mafia. Gangster biasanya suka mencari masalah mengenai perebutan wilayah antara geng satu dengan geng lainnya, adanya perdagangan narkoba dan senjata api, bahkan melakukan pembunuhan untuk mendapatkan apa saja yang mereka inginkan. Namun ternyata di dunia ini, anggota gangster tak hanya terdiri dari pria saja. Ada beberapa gangster yang anggotanya terdiri dari beberapa wanita, dan bahkan ketuanya pun juga wanita.

Mereka merasa tak mau kalah dan juga sanggup untuk melakukan kejahatan seperti apa yang biasa gangster lain lakukan. Para anggota gangster seakan tak peduli dengan hukum dan aturan yang berlaku. Bagi mereka, yang penting mereka bisa menguasai apa yang ingin mereka kuasai. Gangster tersebar di seluruh dunia. Bahkan, ada gangster yang anggotanya berasal dari beberapa negara, agar mereka bisa melakukan kejahatan secara terorganisir dengan memanfaatkan anggota mereka. Berikut ini adalah beberapa gangster Brutal Sadis Kejam kelas dunia dan paling ditakuti di dunia versi anehdidunia.com.

Yakuza

Yakuza merupakan salah satu nama gangster asal Jepang yang telah dikenal di seluruh dunia dan juga dikenal sebagai gangster terkayadan tertua  di dunia. Mereka telah ada dan eksis sejak abad ke 17. Yakuza juga biasa dikenal dengan nama Gokudoo. Masing-masing anggota Yakuza ini memiliki jiwa ”bushido”, yang artinya tata cara kesatria. Presiden Sukarno pun pernah dikawal oleh gangster Yakuza ini saat beliau mengunjungi Jepang. Saat itu, Yakuza dipilih karena Iskandar Ishak kebingungan untuk mencari pengawal Sukarno. Iskandar Ishak juga merasa takut dengan adanya isu bahwa Sukarno akan dibunuh di Jepang oleh kelompok dari PRRI/Permesta. Yakuza memang dikenal sebagai organisasi kejahatan dan disebut sebagai mafia Jepang yang tak kenal kompromi dan tega melakukan kekerasan pada siapa saja demi kepentingan mereka. Pemerintah Jepang pun pada akhirnya memberi batasan atas ruang lingkup Yakuza. Mereka juga ikut terlibat di kalangan politisi Jepang. Di Indonesia, Yakuza merekrut geng motor menjadi salah satu anggota mereka untuk bisa memeras dan menjadi kurir narkoba. Dari situ lah Yakuza bisa mendapat keuntungan, namun mereka juga bisa mengaku tidak terlibat dalam aksi kejahatan tersebut jika suatu saat mereka tertangkap polisi.

Mara Salvatrucha (MS-13)

Mara Salvatrucha merupakan salah satu gangster yang berasal dari Los Angeles, California, Amerika Serikat. Mereka biasa disebut dengan MS, Mara, atau MS-13. Sebagian besar dari anggota merekaa terdiri dari orang El Savador, Honduras, Guatemala, dan Nikaragua yang mencapai 70.000 orang. Gangster ini telah tersebar di Amerika Tengah, Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko. Mereka dikenal brutal dan kejam, serta menjadi geng yang ditakuti di Amerika saat ini. Mara Salvatrucha menjalankan bisnis yang dianggap ilegal, mulai dari penjualan senjata api, penyelundupan imigran gelap, pencurian, penjualan obat bius, serta pembunuh bayaran. Gangster ini memiliki ciri khas dengan adanya tatto yang memenuhi tubuh dan wajahnya bertuliskan “MS-13”, “M”, “13”,”Salvadorian Pride”, atau “Devil’s Horns”’. Sesama anggota geng memiliki panggilan “Sur”, yang diambil dari kata Sureno atau yang berarti Selatan dalam Bahasa Spanyol. Jika diketahui ada seseorang yang hanya ingin terlihat keren dengan menggunakan tatto dengan salah satu tulisan diatas, mereka akan dikejar dan ditanyai apakah mereka memang benar-benar salah satu anggota dari Mara Salvatrucha, dan langsung diberi senjata api untuk diberi tugas membunuh seseorang. Tujuan mereka hanyalah agar mereka bisa menjadi gangster yang paling ditakuti di dunia.

Chinese Triads

Triad Cina adalah organisasi kriminal yang berasal dari Cina. Didirikan pada tahun 1760-an dengan nama awal Tian Din Hui, yang berarti langit, bumi, dan manusia. Triad didirikan dengan tujuan untuk menggeser kekaisaran Manchu-Dinasti Qing dan memulihkan peraturan Han yang ada di Cina. Mereka yang pada awalnya memiliki sifat patriotis ini menjadi berubah tak terarah dan tak terlibat dalam memajukan Cina. Triad yang pada dasarnya memiliki jiwa pemberontak yang telah melekat dalam diri masing-masing anggotanya mengembangkan Triad menjadi organisasi kriminal. Kejahatan-kejahatan mereka yang terorganisir meliputi adanya pencurian, kontrak pembunuhan, perdagangan narkoba, pemerasan, pembajakan, dan bahkan terlibat dalam pemalsuan mata uang Cina. Anggota Triad sampai saat ini mencapai 30.000 orang. Anggota Triad juga ada yang berada di luar neger, tetapi pemimpinnya tidak langsung mengelola kegiatan anggotanya di negara laini. Tetapi dengan memiliki anggota dari negara lain, mereka saling bekerja sama dan menambah keuntungan dalam melakukan kejahatan tingkat internasional dalam hal peredaran narkoba, penipuan kartu kredit, pencurian peralatan komputer, pembajakan hak cipta intelektual, dll.

Bloods

 

Bloods juga termasuk ke dalam gangster yang dikenal di dunia. Bloods dikenal sebagai gangster jalanan yang berasal dari gabungan keturunan Afrika-Amerika yang didirikan di Los Angeles. Anggota dari Bloods ini sudah mencapai kira-kira 15.000 sampai 20.000 orang. Mereka bergerak di bidang peredaran narkoba, pembunuhan, pemerasan, perampokan, prostitusi, dll. Anggota dari Bloods ini memiliki ciri khas dimana mereka selalu mengenakan pakaian dan atribut berwarna merah serta ada tanda tangan khusus. Gangster ini dibentuk di Los Angeles, California, Amerika, dan terkenal dengan permusuhannya dengan geng Crips yang sudah dimulai sejak sekitar tahun 1960-an. Bloods memiliki struktur organisasi yang bebas. Maksudnya adalah, mereka tidak memiliki pemimpin utama. Mereka pada awalnya terbentuk hanya sebagai “Anti-Crips” geng yang bertujuan untuk menekan penyebaran geng Crips. Lalu, pada awal 1970-an mereka resmi membentuk geng yang bernama Bloods, dan membuat persaingan antar dua geng akhirnya terbentuk. Bloods juga sering terlibat dalam sebuah pertengkaran dan dikenal sadis dalam membunuh korbannya.

Los Antrax

Los Antrax merupakan gangster yang berasal dari Meksiko dan dipimpin oleh Claudia Ochoa Felix. Gangster ini menjadi salah satu organisasi kriminal yang dipimpin oleh seorang wanita, dimana mereka menjadi geng yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengerikan. Los Antrax terbentuk oleh para anggotanya yang terdiri dari pembunuh bayaran yang dikenal elite. Felix ini resmi menjadi pemimpin Los Atrax setelah pacarnya yang bernama El Chino, yang merupakan pemimpin sebelumnya ditangkap dengan tuduhan atas kematian tiga orang yang telah ditemukan tewas tergantung di jembatan Meksiko 4 tahun yang lalu. Agen Intelijen Amerika Serikat telah memberi penjelasan bahwa Los Atrax ini merupakan organisasi kriminal dalam bidang penyelundupan narkoba terbesar dan paling kuat di dunia. Berkat itu semua, Los Antrax dan para anggotanya beserta pemimpinnya mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Terbukti dari kehidupan mewah yang Felix tunjukkan di akun media sosialnya.

Terbukti memang bahwa gangster merupakan geng yang sangat ditakuti karena mereka memang dianggap mengerikan bagi sebagian besar orang. Bagaimana tidak, selain bergerak di bidang bisnis, mereka tak segan-segan melakukan pembunuhan yang sadis pada korban-korbannya hanya untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Mereka seakan kebal pada hukum yang berlaku. Beberapa aturan dimiliki oleh masing-masing gangster diatas. Termasuk, jika ada salah satu anggota yang berusaha untuk mengkhianati geng nya, akan langsung ditangkap dan dibunuh. Kasus-kasus dari gangster satu dengan gangster lainnya hampir sama. Tak lepas dari kasus pengedaran narkoba dan penyelundupan senjata api, misalnya. Namun pemerintah dan Agen Intelijen tak henti untuk selalu mengawasi dan mempersempit ruang lingkup mereka agar kejahatan yang mereka lakukan tidak semakin menjadi-jadi.

Sumber referensi:
http://www.tentik.com/10-gangster-kelas-dunia-yang-terkenal/
http://terselubungi.com/10-gangster-paling-berbahaya-di-dunia/
http://www.tergemes.com/2015/07/gangster-wanita.html


Related Article

Paling Aneh