Berita Aneh Unik

Gila, Orang-Orang Ini Kepergok Berhubungan Badan Dengan Benda Tak Lazim

18 Sept 2016

Manusia adalah satu-satunya makhluk hidup yang diberikan kemampuan berpikir, berakal serta nafsu dan birahi. Oleh karena itu manusia lebih bisa mengoptimalkan keseluruhan kemampuannya tersebut sebelum melakukan tindakan sesuatu. Berbeda dengan hewan yang hanya diberi nafsu dan akal saja, sudah barang pasti mereka tidak mampu mengontrol keinginan-keinginan alamiah mereka dalam bertingkah laku.

Berbicara soal kontrol diri, seks adalah salah satu kebutuhan biologis alamiah manusia yang memang “menuntut” untuk dipenuhi akan tetapi juga bisa dikontrol. Bahkan keinginan untuk berhubungan badan pun juga dapat dipicu oleh beberapa hal misalnya saja melihat objek yang seksi, menonton film porno yang semuanya memancing birahi. Oleh sebab itu, kontrol pada diri manusia bisa dimanfaatkan untuk mencegah perilaku yang berakibat buruk. Seperti dibawah ini ada orang-orang yang kepergok berhubungan badan dengan benda tak lazim yang akan diulas versi anehdidunia.com.

Berhubungan Badan Dengan Sandwich

Dari judulnya saja mungkin sahabatanehdidunia.com sudah dibuat bertanya-tanya benarkah ada orang yang benar-benar melakukan perbuatan diluar nalar tersebut? Baru-baru ini di dunia maya dihebohkan dengan munculnya tagar yang berbunyi #McChicken di media sosial Twitter. Beberapa orang atau netizen sempat menduga-duga bahwa tagar tersebut adalah suatu gerakan, kampanye dan atau sarana promosi sebuah perusahaan untuk menarik pasar konsumen. Pasalnya kicauan tagar tersebut sempat menjadi trending topic di Twitter, bahkan aktor sekelas Seth Rogen pun turut meramaikan isi kicauan tagar tersebut. Namun jika anda ingin mencoba mencari tagar tersebut di mesin pencari Google melalui sebuah link atau tautan yang tersebar di internet juga, anda tidak akan menemukan sebuah perusahaan atau organisasi yang sedang mengkampanyekan sebuah produk dengan tagar McChicken. Mesin pencari justru akan membawa anda ke sebuah video eksplisit  beberapa orang yang tidak diketahui identitasnya sedang asyik berhubungan badan dengan sandwich! Yup, benar-benar sandwich mereka libatkan dalam urusan biologis mereka. Entah apa yang ada di dalam pikiran mereka, yang jelas jangan coba-coba untuk membayangkannya jika anda termasuk kategori orang yang doyan makan sandwich!

Seorang Pria Berhubungan Intim Dengan Pipa

Sudah bukan hal baru lagi jika keberadaan kamera pengawas CCTV seringkali menangkap gambar atau rekaman yang aneh dan unik tak terkecuali seperti yang berhasil ditangkap sebuah kamera pengawas CCTV di Cina ini. Video yang mendadak viral di daratan Negeri Tirai Bambu tersebut kedapatan menangap seorang pria yang sedang melampiaskan nafsunya kepada sebuah benda tak lazim yang tak lain adalah pipa pembuangan air! Dalam video hitam putih tersebut, tampak seorang pria mengenakan topi dengan sengaja membuka celana panjang dan celana dalam yang ia kenakan kemudian mulai “memanfaatkan” pipa pembuangan air yang sepertinya ada di gang sempit pemukiman penduduk dan melakukan aktivitasnya! Parahnya lagi, pria tersebut sebenarnya sempat melihat kamera CCTV yang sedang merekam tindak tanduknya tersebut akan tetapi ia seolah tidak peduli dan tetap dengan santai dan nyaman melanjutkan “aktivitasnya”. Video tersebut kemudian diunggah di sebuah situs terkenal di Cina yang mirip dengan Facebook yakni Weibo dan telah disaksikan lebih dari 116.000 penonton!

Pria Inggris Kepergok “Bermain” Dengan Papan Permainan Seluncur

Sebuah penelitian mengemukakan bahwa hasrat seksual seorang wanita memang lebih besar ketimbang pria, akan tetapi kemampaun dalam mengontrol atau menahan diri wanita lebih baik daripada pria. Mungkin pengalaman yang dialami oleh seorang pria Inggris bernama Christopher Johnson ini bisa menjadi salah satu contohnya. Di tahun 2015 yang lalu, pria yang berusia 46 tahun ini terpergok sedang berhubungan badan dengan sebuah papan permainan seluncur! Yang lebih parah lagi papan permainan seluncur tersebut bukan berada di halaman rumahnya akan tetapi di sebuah taman bermain umum anak-anak yang berada di daerah Coventry, Inggris. Selidik punya selidik, Christopher Johnson ternyata memiliki penyimpangan seksual yakni lebih tertarik untuk melakukan hubungan seksual dengan benda mati! Rupanya peristiwa kepergok yang ia alami tersebut bukan yang pertama kali terjadi, tepat setahun sebelumnya Christopher Johnson pernah kedapatan sedang asyik “bermain” dengan papan permainan seluncur di Coundon Hall Park yang ada di daerah Waste Lane, Keresley. Dan semenjak ia tertangkap basah di Coventry tersebut,  sejak saat itu juga Christopher Johnson dilarang untuk mengunjungi tempat-tempat yang mempunyai fasilitas seluncuran seperti taman bermain, waterpark bahkan Mc’Donalds!

Memuaskan Hasrat Di Pinggir Jalan Dengan Aspal Jalan

Dari ketiga orang yang berperilaku menyimpang dalam hal menyalurkan hasrat seksualnya dengan benda tak lazim yang telah disebutkan diatas, ternyata masih ada yang lebih parah lagi. Jika ada pria Cina yang terekam kamera CCTV sedang melampiaskan hasrat biologisnya dengan pipa pembuangan air, lain halnya dengan seorang pria asli Selandia Baru yang satu ini. Pria yang tidak diketahui identitasnya ini tanpa basa-basi dan rasa malu membuka celana jeans serta celana dalamnya lantas kemudian tengkurap di atas aspal jalan raya seolah bersetubuh dengan pasangannya! Parahnya lagi dia benar-benar melakukan aktivitas tersebut karena sedang diburu hasrat seksual yang tidak terbendung. Sahabatanehdidunia.com pria tersebut sedang bercumbu dengan aspal jalan di pinggir jalan raya yang ramai tepat diluar sebuah gedung kantor. Ramainya kendaraan yang melintasi jalan raya tersebut serta lalu lalang orang-orang yang melewati trotoar juga tidak membuatnya merasa malu dan menghentikan perilaku menyimpangnya tersebut. Sebaliknya orang-orang yang melintas banyak yang merasa jijik namun juga tak sedikit yang justru mengabadikannya dalam sebuah bidikan gambar dan diunggah ke media sosial yang pda akhirnya membuat heboh seantero jagat!

Bercumbu Dengan Mesin ATM Dan Meja

Selain dipasang di beberapa sudut gedung perkantoran dan pinggir jalan, kamera CCTV paling banyak juga dipasang di bilik mesin ATM. Kegunaannya pun sangat banyak, karena dengan adanya kamera CCTV di dalam bilik mesin atm bisa mengurangi tindak kejahatan pencurian, bisa membantu penyelidikan kepolisian untuk menemukan pencuri dan lain sebagainya. Kalimat “dan lain sebagainya” tersebut bisa bermakna apa saja termasuk peristiwa aneh yang terjadi di tahun 2014 lalu. Seorang pria bernama Lonnie Hutton yang berusia 49 tahun kala itu berjalan menuju arah sebuah restoran bernama Boro Bar and Grill di daerah Murfreesboro. Akan tetapi ia tidak sedang ingin makan di tempat tersebut melainkan berjalan memasuki sebuah ATM. Anehnya, ia tak segera mengambil uang namun justru melepas celana dan memperlihatkan alat kelaminnya kepada kamera CCTV dan langsung bercumbu dengan mesin ATM. Tak lama petugas keamanan pun memergokinya dan langsung memberikan teguran keras. Parahnya lagi ia justru terlihat santai dan masih dalam kondisi setengah lanjang ia berjalan dan menemukan sebuah meja piknik dan kembali melakukan aksinya tersebut di depan petugas keamanan! Tidak perlu menunggu waktu yang lebih lama lagi, Lonnie Hutton pun digelandang ke kantor polisi dan dijebloskan ke penjara!

Tidak bisa dipungkiri bahwa perilaku-perilaku yang dilakukan oleh orang-orang yang berhubungan badan dengan benda tak lazim tersebut merupakan suatu perilaku penyimpangan seksual. Entah bisa dibenarkan atau tidak, namun yang jelas adalah senormal atau semenyimpang apapun orientasi seksual seseorang tentulah tidak pantas jika melakukannya di tempat umum atau di sebuah tempat yang terdapat kamera CCTV.

Sumber referensi:
http://www.oddee.com/item_99808.aspx
http://www.mirror.co.uk/news/weird-news/man-has-sex-drainpipe-outside-8048470
http://www.thefrisky.com/2015-09-21/man-who-simulated-sex-with-a-playground-slide-banned-from-playground-naturally/
http://www.dailymail.co.uk/news/article-3646213/Man-caught-camera-having-sex-road-New-Zealand.html


Related Article

Paling Aneh