Film Aneh Unik

Video Aksi Paling Aneh Dan Ekstrim Orang-Orang Di Dunia

07 Sept 2016

Setiap manusia selalu diberi anugerah dari Sang Pencipta baik dari segi kelebihan maupun kekurangan yang tentu saja memiliki keunikan tersendiri. Antara orang yang satu dengan yang lainnya pun tidak selalu sama karena secara harfiah setiap orang memiliki sesuatu yang istimewa. Hal-hal itulah yang membuat banyak orang dengan kemampuan unik dengan berani serta percaya diri menunjukkan bakat atau kemampuan alamiahnya di depan publik. Tujuannya pun bermacam-macam, ada yang ingin terkenal, ada yang bertujuan untuk membuat rekor, memecahkan rekor bahkan ada yang sekedar hanya ingin eksis.

Bakat-bakat atau kemampuan alamiah yang dimaksud diatas tentunya adalah sesuatu yang lain dari kebanyakan orang normal. Seperti beberapa orang-orang dibawah ini yang secara terang-terangan melakukan aksi aneh dan ekstrim yang tak banyak dipikirkan oleh orang lain dan belum tentu semua orang bisa melakukannya. Apa saja aksi-aksi tersebut? Inilah video aksi paling aneh dan ekstrim orang-orang di dunia versi anehdidunia.com.

Cemre Candar

Baru-baru ini sebuah video yang diunggah oleh sebuah akun di Youtube mendadak menjadi viral dan diperbincangkan oleh para netizen. Video tersebut tak lain adalah video yang diunggah oleh seorang Youtuber terkenal bernama Cemre Candar. Dalam video tersebut Cemre Candar tampak tengah merekam aksi berbahaya yang terkesan aneh dan cukup ekstrim yang akan dilakukannya sendiri. Dalam video tersebut Cemre Candar terlihat sedang berada di sebelah bath tub. Tak hanya berdiri, namun pria tersebut menuangkan saus sambal ke dalam bak mandi tersebut. Yup, Cemre Candar memang berniat untuk melakukan aksi aneh dan ekstrim yakni dengan cara mandi saus sambal. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 1.250 botol saus sambal dalam ukuran besar isinya ia tuangkan kedalam bak mandi! Membayangkannya saja sudah cukup membuat perih, bagaimana tidak memakan saus sambal dalam jumlah yang berlebihan sedikit saja sudah sering membuat lidah kepedasan dan kepanasan. Namun Cemre Candar justru ingin mandi dengan saus sambal. Yang lebih membuat aksi tersebut sangat ekstrim adalah selain 1.250 saus sambal, Cemre Candar juga menambahkan ratusan cabai merah besar yang ia taburkan diatas saus sambal dalam bak tersebut! Dalam video yang diberi judul “Bathing in 1250 Bottles of Hot Sauce” ini Cemre Candar tak sekedar mandi dalam air bak namun juga menenggelamkan kepalanya hingga dari ujung jari kaki sampai kepala penuh dengan saus sambal. Setelah beberapa menit berendam di air “neraka” itu, Cemre Candar pun membasuh badannya dengan air dingin dan meninggalkan bekas ruam-ruam merah di badannya.

Stig Severinsen

Mungkin cerita tentang aksi berbahaya yang aneh sekaligus ekstrim yang pernah dilakukan oleh Stig Severinsen ini boleh saja sudah berlalu tepatnya tiga tahun yang lalu. Namun kemampuan unik dan pertunjukan tantangan yang ia lakukan hingga saat ini masih mengundak decak kagum bagi banyak orang. Pada bulan Oktober 2013 yang lalu Stig Severinsen memecahkan sebuah rekor yang sebelumnya telah ia ciptakan sendiri yakni menahan napas di air selama mungkin! Jika orang pada umumnya hanya mampu menahan napas di dalam air tak lebih dari 1 menit, berbeda dengan keahlian unik yang dimiliki oleh pria asal Denmark ini. Stig Severinsen mampu menahan napas di dalam air selama 22 menit! Itu berarti lebih lama 1 menit 50 detik dari rekor sebelumnya yang juga telah ia buat. Kemampuan unik yang dimiliki oleh Stig Severinsen dalam melakoni aksi aneh dan ekstrim ini sendiri didasari oleh beberapa kelebihan organ dalam yang ia miliki berbeda dengan orang kebanyakan. Yakni kapasitas paru-parunya yang mampu menampung 14 liter, jumlah yang dua kali lipat lebih banyak dibandingkan orang normal. Inilah yang membuat kemampuannya dalam menahan napas dalam air sangat diakui oleh masyarakat dunia. Selain mampu menahan napas di dalam air selama 22 menit, aksi aneh dan ekstrim lainnya yang pernah dilakukan oleh pria berusia 43 tahun ini adalah memecahkan rekor sebagai perenang terjauh di air dingin karena mampu berenang dalam jarak tempuh 236 meter! Karena kepiawaiannya inilah Stig Severinsen dijuluki sebagai Acquaman alias Manusia Air!

Luke Aikins

Luke Aikins adalah salah satu seorang stuntman yang terkenal di dunia. Namanya semakin dikenal setelah menghebohkan masyarakat dunia melalui aksi nekatnya dalam melakukan tantangan aneh dan tentu saja ekstrim. Tepatnya pada tanggal 30 Juli 2016 yang lalu, Luke Aikins berhasil terjun bebas tanpa parasut dari ketinggian tujuh kilometer! Aksi tersebut ia lakukan di udara kota Simi Valley, California. Sebelum melakukan aksi beraninya ini, Luke Aikins terlebih dahulu melakukan persiapan yang matang, salah satunya adalah dengan melakukan percobaan dengan boneka yang diterjunkan kebawah. Meski dalam percobaan menggunakan boneka tersebut tidak berhasil dikarenakan bobot boneka justru merobek jaring, namun Luke Aikins tetap pada pendiriannya dan bersikukuh untuk terjun bebas tanpa bantuan parasut. Total persiapan yang ia lakukan adalah selama dua tahun hingga akhirnya momen tersebut terjadi. Luke Aikins melompat dari pesawat Cessna dan terjun bebas dari ketinggian tujuh kilometer, berguling-guling di udara hingga akhirnya meluncur menukik ke arah jaring lebar yang dipersiapkan di daratan gurun pasir. Luke Aikins mengakui bahwa sebelum melakukan aksi aneh dan esktrimnya ini merasa sangat gugup, ditambah lagi degan kenyataan bahwa selama dua menit ia meluncur dari atas dan melayang-layang di udara dengan kecepatan 193 km/jam membuatnya harus tetap fokus agar tidak panik. Adakah diantara sahabatanehdidunia.com yang berpikiran untuk terjun bebas tanpa parasut?

Oleg Cricket

Selfie saat ini bukanlah sekedar tren saja namun telah berubah menjadi gaya hidup. Dan karena telah menjadi gaya hidup inilah, banyak sekali orang-orang yang melakukan selfie dengan keunikan serta kreativitas masing-masing. Salah satu aktivitas selfie yang unik dan termasuk ekstrim yang terkenal di dunia adalah yang dilakukan oleh Oleg Cricket. Pria yang berasal dari Rusia ini notabene adalah seorang parkour yang hobi memanjat sekaligus melompati gedung-gedung bertingkat tinggi. Tak tanggung-tanggung ia pun rela hingga berkeliling dunia bahkan hingga ke Dubai hanya untuk melakukan atraksi berbahaya ini. Dari hobinya yang termasuk ekstrim ini, ia selalu merekam dengan bentuk video maupun dokumentasi untuk mengabadikan momen-momen mengerikan yang ia lakukan. Salah satu videonya yang paling terkenal adalah dimana ia melakukan hand stand di sebuah platform kecil yang ada pada puncak Menara Cayan di Dubai Marina. Tak hanya itu saja, Oleg Cricket pun juga meluncur dari puncak menuju bawah atap gedung pencakar langit tersebut hanya dengan menggunakan menggunakan bingkai-bingkai jendela Dubai Marina sebagai pijakan mendaki. Video yang kemudian dia unggah sendiri di akun channel Youtube pribadinya ini telah mendapatkan perhatian sebanyak lebih dari 780.000 kali tayang dan itu belum termasuk like yang ia dapat di akun instagramnya. Berani mencoba?

Paul Rosolie

Bagi beberapa orang yang sering menyaksikan Discovery Channel pasti sudah familiar dengan Paul Rosolie. Pria pecinta alam ini biasanya memang tampil di stasiun televisi tersebut dengan konten acara petualangannya di alam bebas. Salah satu sisi menarik dari Paul Rosolie ini adalah mengenai aksi keberaniannya dalam menghadapi hewan-hewan buas, diantaranya adalah anaconda. Bahkan khusus untuk tayangan di Discovery Channel, Paul Rosolie menantang dan merelakan dirinya sendiri disantap oleh jenis ular terbesar di dunia! Tentu saja kabar ini membuat heboh masyarakat dunia pada tahun 2014 yang lalu. Semua orang seolah menanti-nantikan aksi aneh dan ekstrim dari Paul Rosolie. Hampir semua orang pun tidak pernah ketinggalan menyaksikan stasiun tv yang menayangkan segala persiapan Paul Rosolie dan timnya. Hari eksekusi pun tiba, selama kurang lebih 1 jam 30 menit Paul Rosolie bersama rekan-rekan yang tergabung dalam timnya masuk ke dalam hutan Amazon sampai akhirnya menemukan anaconda berukuran kurang lebih 25 kaki! Paul Rosolie pun melumuri tubuhnya dengan darah babi dan tak perlu menunggu lama anaconda tersebut pun langsung menerkam dan melumatnya. Darah pun mengucur deras keluar dari bagian bawah kepala dan lengan Paul Rosolie. Namun selang beberapa menit kemudian, Paul Rosolie pun menyerah dan meminta tim medis menyelamatkan dirinya. Aksi ekstrim tersebut ditayangkan secara langsung ditonton oleh jutaan orang seluruh dunia dan disaksikan istri Paul Rosolie sendiri di dekatnya! Namun setelah Paul Rosolie mengalami luka berat akibat gigitan anaconda dan terpaksa menyerah, masyarakat bukannya bersimpati namun mengejek-ngejek aksi Paul Rosolie karena dianggap menyiksa binatang (anaconda sendiri diketahui harus membuang energinya habis-habisan ketika makan).

Kelima orang diatas adalah sebagian kecil dari sekian banyaknya orang-orang yang melakukan aksi aneh dan paling ekstrim di dunia. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa segala jenis aksi berbahaya yang aneh dan ekstrim ini biasanya didasari dari hobi yang kemudian berlanjut untuk menunjukkan ekspresi, keeksisan dan meraup uang. Apapun tujuannya yang terpenting adalah segala keputusan mereka melakukan tersebut telah dipilih dengan bijaksana. Sahabatanehdidunia.com jangan dicoba ya jika tidak memiliki keahlian khusus!

Sumber Referensi:
http://www.oddee.com/item_99806.aspx
http://www.wajibbaca.com/2016/08/akibat-mandi-dengan-1250-botol-saus.html
http://news.okezone.com/read/2013/10/25/214/887115/stig-severinsen-pecahkan-rekor-tahan-napas-di-air
http://www.voaindonesia.com/a/aikins-penerjun-bebas-pertama-tanpa-parasut-/3443238.html
http://ganlob.com/2016/07/26/oleg-cricket-si-nekat-penggila-ketinggian/
ahttp://showbiz.liputan6.com/read/2148225/batal-dimakan-anaconda-paul-rosolie-diejek-penonton


Related Article

Paling Aneh