Berita Aneh Unik

Inilah Fakta Unik Tentang Payudara Wanita Yang Belum Diketahui

03 Sept 2016

Sahabat anehdidunia.com tubuh manusia hingga saat ini masih menyimpan beragam misteri yang gampang-gampang susah untuk dimengerti. Terdapat banyak fakta yang hingga kini masih jarang untuk di ketahui, atau lebih tepatnya agak enggan untuk di pelajari. Fakta-fakta menarik ini biasanya berasal dari organ-ortan intim manusia, baik itu pria ataupun wanita yang tentu bagi beberapa orang merupakan hal yang tabu untuk diperbincangkan. Namun meski begitu, tak bisa dipungkiri jika topik bahasan seperti ini selalu mengundang, rasa penasaran bagi banyak orang. Terutama jika hal tersebut menyangkut tentang area intim dari seorang wanita, salah satunya adalah Payudara. Oleh karena itu kali ini anehdidunia.com akan memberikan Fakta-fakta unik tentang salah satu harta paling berharga bagi kaum hawa ini dalam artikel Fakta Unik Tentang Payudara Wanita, versi anehdidunia.com

Ukuran Payudara Berhubungan Dengan Kecerdasan

Sahabat anehdidunia.com fakta ini mungkin agak terdengar aneh, namun ternyata besar kecilnya ukurang suatu payudara memiliki kaitan dengan kecerdasan seorang wanita. Selama ini kita juga pasti pernah mendengar stigma ataupun anggapan yang mengatakan jika wanita berpayudara besar itu memiliki tinglkat intelegensi yang agak rendah. Namun ternyata anggapan ini salah besar, karena berdasarkan sebuah study yang baru-baru ini di lakukan di Chicago. Ditemukan fakta jika wanita yang memiliki ukuran payudara yang lebih besar, ternyata lebih cerdas jika dibandingkan dengan wanita yang memiliki ukuran payudara lebih kecil. Tentu awalnya hasil study ini, mendapat banyak sanggahan dari beberapa pihak, namun setelah di lakukan beberapa study lanjutan, ternyata hal ini memang benar adanya dan merupakan sebuah penemuan yang dianggap menarik.

Rangsangan Terhadap Puting Tak Menentukan Terjadinya Orgasme

Sahabat anehdidunia.com selama ini terdapat anggapan jika rangsangan terhadap puting payudara saja, sudah dapat membuat seorang wanita mengalami Orgasme. Tapi benarkah hal tersebut? kepercayaan turun temurun ini, hingga kini masih dipercaya banyak orang. Namun faktanya dalam sebuah penelitian di temukan fakta jika hal ini tak sepenuhnya benar. Dalam penelitian ini ditemukan fakta jika, otak wanita memproses rangsangan pada organ genital dan piting dengan hal yang sama. Itu artinya ransangan terhadat puting saja tak bisa membuat wanita mencapai orgasme. Hal ini tetap harus di dukung dengan fantasi dan imajinasi dari otak yang memproses rangsangan tersebut. Tanpa adanya imajinasi dalam otak maka, biarpun dilakukan rangsangan terhadap puting maka tetap tak akan terjadi orgasme.

Wanita Berpayudara Besar Dapat Menghasilkan Banyak Anak

Sahabat anehdidunia.com untuk fakta ini mungkin sudah banyak di ketahui, dan sering dikatakan oleh orang tua kita atau para orang yang sudah tua, utuk mencari calon Istri yang memiliki ukuran payudara yang ukuranya agak lumayan, agar mudah di karunia keturunan dan banyak anak. Namun anehnya fakta yang terkesan asal dikarang ini memang benar terbukti. Karena wanita yang memiliki ukuran payudara di atas rata-rata dan ukuran lingkar pinggal yang agak kecil, memang memiliki potensi untuk mendapatkan banyak keturunan akibat siklus reproduksi yang lebih tinggi. Itu artinya wanita dengan ciri-ciri fisik seperti ini, akan sangat mudah untuk di karuniai keturunan.

Ukuran Payudara Bisa Berubah Secara Temporer

Sahabat anehdidunia.com selain tumbuh secara berkala, sejak masa punertas ternyata ukuran payudara seorang wanita juga dapat berubah sewaktu-waktu. Hal ini tepatnya terjadi saat masa menstruasi. Pada masa ini ukuran payudara wanita alan menjadi sedikit lebih besar dari ukuran biasanya. Ini terjadi karena pada masa ini, payudara wanita akan mencapai ukuran maksimalnya alias FullCup. Hal ini diakibatkan oleh meningkatnya hormon serta tegangnya otot di sekitar payudara. Inilah yang menjadi penyebab kadang payudara menjadi agak sedikit lebih sensitif dan akan terasa nyeri saat tersentuh. Namun hal ini hanya bersifat sementara karena, setelah masa menstruasi biasanya ukuran payudara akan kembali normal seperti semula.

Jerawat Bisa Tumbuh Pada Payudara

Bagi kebanyakan wanita jerawat merupakan sebuah momok tersendiri. Karena pembengkakan pada area di bawah kulit yang diakibatkan karena menumpuknya lemak ini, dianggap bisa merusak penampilan. Terlebih jerawat sering muncul di wajah yang merupakan bagian tubuh yang biasanya paling di jaga baik-baik oleh seorang wanita. Namun jangan salah karena ternaya pada wanita jerawat tak hanya bisa tumbuh di wajah, melainkan juga pada area payudara. Hal ini disebabkan karena pada payudara terdapat kelenjar kandungan kelenjar minyak yang cukup banyak. Dengan banyaknya kelenjar minyak ini tentu payudara menjadi sangat rentan terhadap kemungkinan memumpuknya komedo yang dapat memicu jerawat.

Berat Payudara

Sahabat anehdidunia.com mungkin sebagian dari kita pernah menyimpan rasa penasan,tentang berapa berat sebuah payudara sebenarnya. Karena rumus tentang berat payudara ini ternayat sudah ada. Untuk seorang wanita yang memiliki ukuran payudara D-cup, maka dapat ditaksir jika masing-masing berat dari payudara itu berkisar antara 3-4kg. Maka dapat dipastikan jika berat keseluruhan dari dua buah payudara ini akan menjadi sekitar 8kg. Selain itu fakta mengejutkan lainya, payudara dari seorang wanita rata-rata mengandung 4-5 persen dari total keseluruhan lemak yang ada pada tubuh manusia.

Tidur Tengkurap Tak Berperanguh Pada Bentuk Payudara

Sahabat anehdidunia.com tidur merupakan salah satu kenikmatan hidup, sekaligus sarana pelepas lelah yang paling mujarab didunia ini. Setiap orang biasanya juga punya posisi, tidur favorit mereka sendiri. Ada yang nyaman saat tidur terlentang, miring ataupun tengkurap. Namun untuk posisi tidur yang terakhir ini, biasanya akan sedikit dihindari oleh mayoritas wanita, karena dikhawatirkan dapat merubah bentuk payudara dan mengurangi keindahanya. Namun faktanya hal ini sama seklali tak benar karena, tidur tengkurap tak terbukti mempengaruhi bentuk payudara. Satu satunya faktor yang akan merubah bentuk payudara adalan penuaan yang memans sudah kodratnya untuk terjadi. Namun dengan perawatan yang tepat bentuk payuadara biasanya akan tetap terjaga meski telah dimakan usia. Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa fakta unik tentang payudara wanita, semoga informasi ringan ini dapat bermanfaat :)

Referensi :
http://www.merdeka.com/sehat/7-fakta-mengejutkan-tentang-payudara-sudah-tahu.html


Related Article

Paling Aneh