Berita Aneh Unik

Jangan Terkejut, Inilah Permintaan Nyeleneh Para Tamu Hotel Yang Pernah Ada

23 Sept 2016

Saat ini di era yang banyak sekali orang-orang memiliki hobi jalan-jalan atau travelling, hotel adalah hal utama yang amat penting untuk diperhatikan setelah akomodasi. Sebab, hotel tak hanya bermanfaat untuk menjadi tempat persinggahan atau beristirahat saja. Bagi orang-orang yang gemar epergian, hotel justru bisa juga menjadi salah satu destinasi wisata. Pasalnya sekarang ini sudah banyak sekali hotel-hotel atau penginapan jenis lain yang tidak hanya mementingkan fasilitas kamar saja namun juga fasilitas pendukung lainnya seperti kolam renang dan restoran.

Tamu adalah raja, pepatah tersebut memang selalu dikait-kaitkan dengan pengunjung suatu tempat termasuk dalam hal ini adalah hotel yang layak untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Hotel memang tempat yang menyediakan layanan jasa, oleh karena itu segala kebutuhan pengunjung yang menginap adalah perhatian dan fokus utama para pekerja hotel itu sendiri. Namun bagaimana jika ada tamu hotel yang “rewel” meminta hal-hal nyeleneh ketika menginap? Jangan terkejut, inilah permintaan nyeleneh tamu hotel versi anehdidunia.com.

Meminta Foto Artis Disekeliling Kamar

Seth Freedland adalah seorang warga Amerika Serikat yang masuk daftar sebagai tamu hotel yang pernah meminta hal nyeleneh ke staf hotel tempat ia menginap. Peristiwa tersebut bermula saat Seth Freedland dan kekasihnya yang bernama Amy Marsh diundang ke pesta pernikahan temannya. Mereka berdua pun memutuskan untuk menginap di sebuah hotel bernama Huntley Hotel yang terletak di daerah California. Saat reservasi kamar hotel melalui telepon, seperti biasanya staf hotel menanyakan hal apa yang diinginkan Seth di dalam kamar agar semakin terasa nyaman? Spontan, ia teringat bahwa kekasihnya sangat mengidolakan aktor Hollywood kenamaan yakni Jeff Goldblum dan ia pun meminta pihak hotel untuk memajang foto atau gambar aktor tersebut di kamar mereka nanti. Mulanya ia merasa bahwa permintaannya konyol sehingga ia pun sadar untuk tidak berekspektasi apapun. Namun uniknya karena sikap profesionalitas Huntley Hotel, mereka pun benar-benar mengisi kamar milik Seth dengan foto-foto Jeff Goldblum! Seth dan kekasihnya pun merasa terkejut bahwa permintaan nyeleneh mereka ditanggapi dengan serius hingga memancing Seth untuk berbagi pengalamannya dengan bukti foto kamar yang ia unggah di jejaring sosial Facebook.

Wajib Ada Foto Kuda

Memiliki hobi travelling memang terlihat sangat seru dan mengasyikkan. Apalagi jika aktivitas travelling tersebut bisa dilakukan bersama dengan sahabat atau pasangan, bukan hanya hasrat hobi saja yang tersalurkan namun kebahagiaan dan keharmonisan juga bisa menjadi poin plus atau tambahan. Karena selain jalan-jalan, ada hal seru lain yang bisa dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh sepasang kekasih yang tidak diketahui identitasnya ini, sang pria mengaku bahwa sangat hobi bepergian dengan sang kekasih. Uniknya di tiap perjalanan yang mereka lakukan selalu ada hal wajib yang tak boleh dilupakan. Tradisi wajib pasangan kekasih tersebut adalah untuk selalu meminta pihak hotel tempat mereka menginap memajang foto hewan kuda di meja tepat di sebelah ranjangnya. Sebuah foto unggahan di akun media sosial mereka membuktikan bahwa hotel yang baik adalah yang menuruti permintaan pelanggannya meski terhitung nyeleneh. Foto hewan kuda dengan tambahan tulisan Hello tepat berdiri diatas meja disebelah ranjang mereka!

Merayakan Hari Jadi Pernikahan Dengan Benteng Dalam Kamar

Hari jadi pernikahan adalah momen penting dalam kehidupan pasangan yang telah mengarungi bahtera pernikahan. Entah di usia pernikahan yang masih seumur jagung atau usia pernikahan emas, merayakan hari jadi pernikahan adalah salah satu momen bersejarah yang memang layak dirayakan oleh tiap pasangan. Selain menambah keharmonisan rumah tangga, merayakan hari jadi pernikahan juga merupakan salah satu cara mengapresiasi hubungan yang telah dilewati dengan tidak mudah dengan berbagai peristiwa buruk dan bahagia yang saling berdatangan. Seperti yang dilakukan oleh sepasang suami istri yang tidak teridentifikasi namanya berikut ini yang melakukan liburan dalam rangka merayakan hari jadi pernikahan mereka. Tidak diketahui kemana saja mereka bepergian akan tetapi ada satu hal yang membuat menarik dan menjadi bahasan di internet adalah bahwa ketika pasangan ini menginap di sebuah hotel, mereka meminta sesuatu kepada staf hotel agar kamarnya terasa nyaman untuk dijadikan tempat menginap. Hal nyeleneh tersebut adalah dimana mereka meminta pihak hotel membuatkan tenda yang lebih mirip dengan benteng mini di dalam kamarnya. Dan benteng mini tersebut wajib dibuat dari selimut! Surprise, tanpa berbasa-basi lagi pihak hotel pun mendesain benteng mini dari selimut khusus untuk tamu mereka. Sayangnya, tak diketahui hotel apa yang bersedia melakukan hal nyeleneh tersebut demi memanjakan tamunya.

Hotel Diberi Rate 5 Asal Ada Nicholas Cage

Jika sebelumnya ada Seth Freedland yang sengaja (dengan sedikit iseng) meminta foto Jeff Goldblum di ada di kamarnya dengan alasan sang kekasih adalah penggemar berat dari aktor Hollywood tersebut. Rupanya ada tamu hotel lain yang tak kalah nyelenehnya dengan Seth. Sebuah foto hasil capture percakapan antara tamu hotel dengan beberapa staf hotel yang diindikasi bernama Joe, Ramon, Renae dan Dashae. Keempat staf hotel tersebut secara bergantian membalas pesan singkat dari seorang tamu Hotel Indigo San Antonio Riverwalk. Tamu perempuan tersebut secara terang-terangan meminta pihak hotel menyediakan satu foto aktor Nicholas Cage di ranjangnya. Permintaan nyeleneh tersebut pun benar-benar dituruti oleh pihak hotel, namun tak cukup dengan itu sang tamu pun memberikan rate 5 yang berarti sangat baik untuk pelayanan hotel tersebut dengan disertai permintaan baru yakni (masih) foto Nicholas Cage di film Moonstruck untuk diletakkan di kamar mandi tempat ia menginap. Sayangnya permintaan tersebut kala itu tidak disanggupi oleh pihak hotel dan sang tamu pun mengungkapkan kekecewaannya ditambah dengan tidak adanya handuk bersih di kamar mandi tersebut. Tak perlu menunggu waktu lebih lama, saat wanita tersebut keluar kamar untuk urusan lain staf hotel pun segera memajang foto Nicholas Cage lengkap dengan handuk yang diminta tamu tersebut dan pujian pun kembali dilontarkan oleh tamu kepada pihak hotel. Nyeleneh yang beruntun ini namanya.

Permintaan Nyeleneh Berakhir Menguntungkan

Kebanyakan hotel memang memberikan penawaran khusus bagi tamunya dengan menyediakan kolom fasilitas lain di kamar dengan sedikit biaya tambahan dan bahkan ada juga yang gratis. Tujuannya adalah untuk memanjakan tamu agar tidak merasa kapok menginap di hotelnya tersebut. Akan tetapi penawaran tersebut tak jarang menjadi sarana keisengan beberapa tamu hotel yang sebenarnya tidak terlalu butuh namun sengaja meminta hal-hal nyeleneh yang terkesan mengada-ada. Hal semacam itu jugalah yang dilakukan oleh seorang bernama Dustin Wray bersama kekasihnya ketika melakukan reservasi sebuah hotel bernama Woodlands Resort yang terletak di wilayah Houston, Texas. Dengan niat iseng ia dan kekasihnya mengisi kolom Special Request dengan beberapa hal konyol yang jika dipikirkan tidak ada hubungannya dengan kenyamanan kamar hotel. Beberapa permintaan tersebut antara lain adalah 3 buah M&M dan foto daging bacon yang diminta dipajang di dekat ranjang! Ketika Dustin tiba di hotel, kamarnya yang akan diinapi bersama kekasihnya itupun amat baik lengkap dengan permintaan konyol mereka. Sadar dengan lelucon mereka yang disanggupi oleh pihak hotel, mereka pun langsung mengunggah pengalamannya dengan menyertakan tautan alamat website hotel tersebut di internet dan mendapat hit puluhan ribu dari para peselancar dunia maya. Merasa amat beruntung, pimpinan hotel yang mengetahui “prestasi” dari hotelnya dalam melayani tersebut langsung mengucapkan terima kasih kepada Dustin dan kekasihnya serta memberikan hadiah gratis menginap jika suatu saat mereka akan menginap di hotel itu kembali.

Memang ada-ada saja jika berbicara soal permintaan tamu hotel ketika reservasi kamar untuk dibuat menginap. Namun jika dilihat dari sisi baiknya, apa yang dilakukan oleh pihak hotel adalah cerminan sikap profesionalisme dalam melayani pelanggan agar tidak sampai memberikan kesan mengecewakan. Khusus sahabatanehdidunia.com setelah membaca ulasan diatas adakah yang berkeinginan untuk meminta hal-hal nyeleneh ketika menginap di sebuah hotel?

Sumber referensi:
http://www.oddee.com/item_99828.aspx
http://www.stuff.co.nz/travel/news/84535139/hotel-guest-asks-for-a-few-framed-photos-of-jeff-goldblum-in-hilarious-request
http://imgur.com/gallery/QqjTIzp
http://www.sliptalk.com/hilarious-hotel-requests/
http://www.customerserviceguru.co.uk/articles/7-times-hotel-customer-service-went-way-beyond-call-duty/


Related Article

Paling Aneh