Berita Aneh Unik

Kasus Persetubuhan Paling Aneh Yang Dilakukan Manusia

18 Sept 2016

Bagi orang yang telah mencapai kematangan fisik hubungan sex merupakan salah satu kkebutuhan utama dalam hidup. Selain makan dan minum, kebutuhan jasmani yang satu ini merupakan salah satu hal yang wajib untuk di penuhi. Namun sayangnya di era modern seperti saat ini, banyak orang justru memenuhi kebutuhan sexnya dengan berbagai hal yang aneh, ketimbang dengan mencari pasangan dan menikah. Kita juga sudah sering disuguhi dengan berita tentang kasus-kasus kelainan sex yang dilau nalar, mulai dari bersetubuh dengan hewan maupan mayat. Namun selain kedua kelainan sex yang amat tak lazim tersebut, ternyata masih ada kasus yang jauh lebih aneh dimana orang melampiaskan hasrat sexualnya pada benda-benda mati, seperti kursi dan mobil. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan berbagi artikel tentang Kasus persetubuhan paling aneh yang dilakukan manusia, dan berikut adalah ulasanya

Pria Di Selandia Baru Yang Bersetubuh Dengan Jalan

Kasus persetubuhan aneh yang pertama berasal dari Selandia Baru, ketika seorang pria tak di kenal tertangkap kamera oleh seorang karyawan perusahaan tengah berhubungan sex dengan lubang penutup gorong-gorong yang ada di jalan. Kejadian tak biasa yang terjadi di tengah hari bolong ini, dilakukan oleh seorang pria yang dengan pede-nya melepas celanaya dan tengkurap di atas jalan. Pria misterius ini mungkin merasa aman karena ada sebuah mobil van putih yang berukuran cukup besar diparkir di dekatnya. Ia pikir mobil tersebut telah menghalangi mata pengguna jalan atas perbuatan anonoh yang ia lakukan. Tapi pria ini nampaknya lupa memperhitungkan jika akan ada orang yang bisa melihat tindakan anehnya dari gedung perkantoran yang ada tepat di belakangnya. Yang lebih aneh lagi dari hasil rekaman karyawan kator tersebut yang tersebar luas di situs Reddit, ternyata ada seorang pria lagi yang terihat tengah duduk santai di dekat pria yang sedang berhubungan sex dengan jalan tersebut dan hanya melihat dengan santai tanpa berusaha menghentikan tindakan tak senonoh yang Ia lihat.

 

Bercinta Dengan Mobil Van

Kejadian persetubuhan aneh berikutnya terjadi pada bulan Agustus 2016 yang lalu ketika ada seorang pria warga kota Dayton, Ohio, Amerika, yang bernama Michael Henson dipergoki oleh seorang wanita tengah berhubungan sex dengan bemper depan dari sebuah mobil van. Wanita yang kebetulan tengah melintas di lahan parkir tersebut, mengatakan bahwa Ia secara tak sengaja melihat Benson saat melepaskan celananya dan kemudian menempatakan organ intimnya pada celah bemper mobil van yang terparkir di situ sambil terus menggoyang-goyangkan tubuhnya. Melihat kejadian yang tak lazim ini, wanita tersebut langsung melapor ke polisi. Dan setibanya polisi di tempat kejadian perkara, mereka menemukan Benson tengah berjalan dengan gontai di jalan. Setelah di tangkap belakangan di ketahui jika Benson melakukan tindakan tak senonohnya tersebut akibat pengarus dari alkohol yang Ia tenggak. Akibat perbuatanya ini, Benson kini harus mendekam di penjara wilayah Montgomery County, atas tuduhan menggganggu ketertiban umum.


Masturbasi Dengan Burger Ayam

Pada bulan Agustus 2016, media sosial twitter sempat di hebohkan dengan tagar #McChiken . Pada awalnya kebanyakan orang yang melihat tagar ini mengira bahwa ini merupakan ajang promosi sebuah produk baru dari sebuah restoran cepat saji. Namun setelah membuka link yang terdapat pada tautan ini, ternayata tak berisi satu pun video yang berhubungan dengan iklan sebuah produk makanan cepat saji melainkan, sebuah video explisit yang membuat siapapun merasa mual. Dalam video tersebut terlihat seorang pria kulit hitam yang tengah asik bermasturbasi menggunakan burger ayam. Sangking hebohnya video ini sempat menjadi trending topik di Facebook dan Twitter. Sayangnya hingga saat ini belum di ketahui siapa pria yang ada di video tersebut, dan apa alasanya untuk melakukan tindakan nyeleneh yang Ia videokan.


Bercinta Dengan Kotak Surat

Entah apa yang ada di pikiran seorang pria asal sebuah kota kecil bernama Walpole, Massachusetts, Amerika, ketika pada musim dingin tahun 2014 yang lalu. Ia dengan pede-nya hanya menggunakan topi dan kaca mata sky sambil hanya berselimut handuk, keluar dari rumahnya kemudian melepas handuk tersebut dan mulai memasukan alat kelaminya ke dalam kotak surat yang ada di depan rumahnya. Tak hanya sapi disitu pria ini kemudian mulai menggoyangkan pinggulnya, ke arah kotak surat tersebut. Tindakan tak senonoh yang belakangan ternyata di lakukan oleh seorang guru agrikultur di sebuah SMA di kota Norfolk ini untungnya di pergoki oleh seorang tetangga perempuanya, yang kemudian melaporkan tindakan tak senonoh yang dilakukan oleh Marc ke pihak berwajib. Saat Polisi datang, awalnya Marc sempat mengelak namun dalam pemerisaan lanjuta di kantor polisi pria berkepala plontos ini akhirnya mengakui tindakan abnormalnya tersebut. Akibat tindakan ini Marc di tahan atas tuduhan perbuatan tak senonoh di area publik, tak hanya itu guru SMA ini juga harus menerima sanksi administratif dari sekolah tempatnya mengajar. Dengan tindakanya ini, rasa-rasanya Marc sudah tak pantas lagi mengajar karena telah menodai nama seorang Guru.


Kursi Taman Pemuas Nafsu

Urusan memuaskan birahi dengan benda dan hal aneh ternyata tak melulu di lakukan oleh kaum pria karena terdapat sebuah laporan aneh yang menyatakan ada seorang wanita asal Seattle, Amerika, yang menjadikan kursi taman sebagai pemuas nafsu birahinya. Wanita berusia 33 tahun yang tak disebutkan namanya ini, di ketahui memasuki halaman belakang sebuah rumah sambil bertelanjang bulat dan kemudian mengosok-gosokan organ genitalnya pada kursi tersebut. Tak hanya sampai disitu wanita yang di ketahui mabuk berat ini, bahkan mengencingi halaman rumah tersebut dan memamerkan organ intim dan bokongnya pada pemilik rumah yang memergoki tingkah abnormal yang Ia lakukan. Keluarga pemilik rumah yang merasa terganggu dengan tingkah wanita ini kemudian melaporkan wanita ini ke pihak Kepolisian. Dan meski bertelanjang ria bukanlah tindakan yang melanggar hukum di Seattle, namun akhirnya polisi tetap menahan wanita ini karena telah merusak properti orang lain yaitu kursi taman yang secara tak langsung telah Ia perkosa.


Bercinta Dengan Pipa Pembungan Air Hujan

Untuk urusan hal-hal yang aneh rasanya negara Cina selalu masuk dalam daftar, pada bulan Mei 2016 yang lalu beredar sebuah video yang menunjukan seorang pria misterius yang sangat menikmati prosesi persetubuhanya dengan sebuah pipa pembuangan air hujan. Dalam sebuah rekaman CCTV yang diduga kuat berasal dari sebuah wilayah di Cina ini, terlihat dengan jelas ketika seorang pria bertopi dengan santai berjalan ke arah sebuah pipa dan kemudian menurunkan celana yang Ia pakai, kemudian dengan meyakinkan mulai melakukan gerakan layaknya orang yang sedang berhubungan sex. Sangking asiknya Pria ini bahkan tak menyadari kalau ada kamera CCTV di tempat tersebut yang merekan secala tindakan tak senonoh yang sedang Ia lakukan. Tentu saja rekaman CCTV ini segera menjadi viral di media sosial setelah ada orang yang mengunggahnya ke Internet. Tapi jika dilihat dari ekpresi pria ini di dalam video tersebutm, sepertinya Ia tak terlalu khawatir jika tindakanya tersebut di ketahui oleh orang lain.

Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa kasus persetubuhan aneh yang pernah di lakukan manusia. Saat dorongan nafsu datang manusia memang kadang jadi lupa tentang segala norma sosial yang ada. Tapi sebesar apapun dorongan birahi tak seharusnya manusia melampiaskanya pada obyek mati, maupun hal-hal yang tak sepantasnya. Dari artikel di atas juga bisa kita ambil kesimpulan jika mabuk memang bukan tindakan yang baik, karena dapat mendorong orang untuk melakukan hal yang tak sepantasnya karena pengaruh alkohon yang telah mengambil alih kesadaran manusia.


Referensi :

http://www.oddee.com/item_99808.aspx

http://dailycaller.com/2014/08/14/woman-arrested-for-having-sex-with-a-chair/


Related Article

Paling Aneh