Berita Aneh Unik

Menyedihkan Mereka Berani Makan Makanan Paling Sadis Di Dunia

23 Sept 2016

Selain sebagai kebutuhan hidup utama bagi manusia. Makanan juga merupakan salah satu kenikmatan dunia yang menjadi bagian dari godaan bagi manusia. Banyak orang yang rela mengeluarkan biaya dalam jumlah yang sangat besar atau bahkan bepergian ke ujung dunia untuk bisa menikmati makanan idamanya. Sayangnya hal ini juga berdampak negatif, karena tak semua makanan ataupun masakan yang ada didunia ini di hasilkan dengan cara yang wajar dan pantas. Beberapa diantaranya bahkan tergolong biadab, karena di sajikan dalam keadaan bahan baku yang masih hidup. Semua ini dilakukan hanya demi memuaskan hasrat manusia akan masakan yang enak dan konon bermaafaat. Karena itu anehdidunia.com kali ini akan berbagi informasi tentang makanan paling sadis di dunia, yang sebenarnya tak pantas untuk di sebut sebagai masakan, berikut ulasanya:

Sashimi Katak

Saat ini siapa yang tak kenal dengan masakan asal Jepang yang bernama Sashimi. Olahan daging ikan mentah ini kini telah mendunia dan bahkan hampir bisa di temui di tiap negara di dunia. Namun selain ikan dan daging ternyata di Jepang terdapat hewan lain yang biasa untuk di jadikan olahan sashimi yaitu katak. Dan untuk urusan penyajianya tak usah ditanyakan lagi. Karena olahan yang biasa di sebut dengan Frog Sashimi ini merupakan hidangan yang sangat sadis. Dalam pengolahanya Frog Sashimi menggunakan bahan dasar katak berjenis Bullfrog asal Afrika, yang di cincang bagian bawah tubuhnya tampa terlebih dahulu di sembelih. Katak ini dihidangkan dalam keadaan hidup-hidup dengan bagian bawah tubuhnya ang telah dipotong-potong sedangkan bagian atas tubuh dari bagian tangan hingga kepala yang masih utuh.

Meski sebagian jeroanya seperti ususnya telah di buang, namun organ-orang penting lainya masih disisakan. Dengan keadaan seperti ini, sebenarnya katak ini masih bisa merasakan rasa sakit dan hidup karena otaknya masih bekerja. Sayangnya meski begitu tetap saja ada yang menjadikan makanan sadis ini sebagai favoritnya. Padahal saat di sajikan bisa terlihat jelas jika mata katak ini masih bisa berkedip, dan bahkan ada katak yang masih berusaha untuk lari dari pirinya walau hanya denga tuguh yang tinggal setengah. Sungguh mengerikan!


Doju Tofu

Masih dari negara Jepang kali ini olahan masakan sadis lainya adalah Doju Tofu. Masakan yang berbahan dasar tahu dan ikan loach (sejenis belut kecil asal Jepang) ini, mungkin terkesan biasa saja. Tapi jika kita tahu prroses pembuatanya, maka siapapun pasti akan setuju jika Doju Tofi merupakan makana yang sangat sadis. Untuk memasak Doju Tofu caranya cukup mudah hanya dengan memanaskan air hingga mendidih kemudian memasukan tahu dan ikan loach secara bersamaan. Hanya saja ikan loach yang dimasukan dalam rebusan air mendidih ini masih hidup. Dengan keadaan masih hidup tentu hewan-hewan malang ini akan merasa tersiksa akibat panasnya air yang ada di panci kemudian berusaha masuk ke dalam tahu yang lebih dingin. Namun hal ini tak akan banyak membantu karena secara perlahan tahu itu pun akan mulai panas. Dan pada akhirnya belut-belt kecil ini pun akan mati di dalam tahu. Saat inilah masakan Doju Tofu akan dianggap matang. Konon katanya dengan proses seperti ini baik tahu maupun ikan loach yang dimasak akan menjadi sangat gurih dan lezat. Tapi mengingat cara memasaknya, saya rasa kelezatan itu tak sebanding dengan penyiksaan yang harus di terima oleh makhluk-makhluk kecil tersebut.


Sup Labi-Labi Hidup

Kali ini makanan sadis berikutnya berasal dari daratan Cina, dimana terdapat olahan sup berbahan dasar labi-labi, yang cukup terkenal dan di gemari banyak orang. Labi-labi sendiri merupakan sejenis kura-kura bercangkang lunak yang biasa hidup di sungai. Hewan ini sudah sejak lama dipercaya memiliki banyak khasiat, salah satunya adalah minyak dari lemak hewan ini yang percaya baik bagi kesehatan terutama untuk vitalitas kaum pria. Maka tak heran jika banyak di temukan masakan olahan yang berbaghan dasar labi-labi. Namun untuk yang satu ini bisa dibilang sangat keji karena dibuat dengan bahan dasar labi-labi yang masih hidup. Olahan sup ini dibuat dengan cara memasukan labi-labi yang masih hidup ke dalam panci berisi air mendidih yang telah dibumbui dengan beragam rempah-rempah. Saat berada di dalam panci tentu saja hewan malang ini akan merasa kepanasan, hingga Ia secara naluriah akan mulai meminum air yang ada dalam panci untuk mendinginkan tubuhnya. Hal inilah yang konon akan membuat olahan masakan ini menjadi sangat enak karena air rempah yang telah diminum oleh hewan ini akan menjadi kaldu alami yang terproses dengan sempurna selama labi-labi direbus hidup-hidup. Dengan cara memasak seperti ini jhasiat labi-labi konon akan maksimal tentu dengan rasa yang konon sangat lezat bagi pecinta makanan sadis ini.


Otak Monyet

Masih dari Cina, kali ini olahan masakan sadis berikutnya berbahan dasar kera atau monyet. Hanya saja kali ini yang dimakan bukanlah daging atau kaldunya melainkan otak dari monyet. Untuk urusan kesadisan pun olahan masakan yang satu ini sudah tak di ragukan lagi, karena otak monyet yang disajikan, merupakan otak yang diambil dari monyet yang masih hidup dengan cara mengebor kepala makhluk malang ini. Hal sadis ini dilakukan agar otak monyet tetap segar dan tak menggumpal. Setelah itu otak ini akan di sajikan dalam wadah disertai sedotan. Namun dalam kondisi tertentu bahkan ada yang menyajikan masakan sadis ini dengan langsung memberikan sedotan pada kepala mnyet yang telah dilubangi. Sangat biadab bukan? namun sayangnya akibat pamor makanan ini yang sudah terkenal sejak Dinasti Qing sebagai obat kuat, membuat masakan ini tak pernah kehilangan penggemarnya. Selain di Cina olahan serupa juga bisa ditemukan di Afrika dan juga Asia tenggara, salah satunya termasuk di Indonesia. Olahan sadis ini juga bisa kita temui di pulau Bangka-Belitung, di mana otak monyet selain dipercaya sebagai obat kuat juga dipercaya baik untuk menjaga kecantikan kulit wanita. Bagaimana ada yang berani coba?


Sup Janin Manusia

Banyak yang menganggap olahan masakan biadab yang satu ini sebagai hoax internet belaka, karena memang sulit untuk bitemukan secara bebas. Namun olahan sup Janin manusia, bukanlah hal baru di Cina, karena sudah sejak lama dianggap sebagai obat kuat paling mujarab dan dihubungkan dengan berbagai mitos gaib yang menyertainya. Masakan yang sudah mendobrak asas kemanusiaan ini konon dapat di temukan di sebuah restoran di wilayah Guandong Cina. Di restoran ini bagi orang yang ingin mencicipi sup janin harus terlebih dulu memesan, karena Janin bayi yang diolah ini bukanlah berasal dari bayi yang sudah mati melainkan bayi hidup yang secara sengaja di lahirkan pada bulan 6-8 sebelum akhirnya di masak. Harga yang patok untuk masakan yang tak masuk di akal ini sendiri berkisar antara 40 jutaan rupiah, yang biasanya selain untuk membayar harga janin juga sebagain di berikan pada Ibu si bayi untuk biaya perawatan setelah menggugurkan kandunganya.


Tapi kenapa hal ini bisa terjadi dan kenapa ada Ibu yang tega menyerahkan Janinya? Kalau boleh menebak mungkin hal ini dipengaruhi oleh kebijakan negara Cina sendiri, yang hanya memperbolehkan warganya untik memiliki satu anak dan akan memberlakukan pajak yang cukup mahal untuk kelahiran anak ke dua dan seterusnya. Hal ini kemudian memicu tingginya angka aborsi di Cina, karena sebagian besar keluarga menginginkan anak laki-laki, dan lebih memilih untuk menggugurkan kandunganya jika janin mereka perempuan. Karena itulah kebanyakan janin yang disajikan sebagai sup ini berjenis kelamin perempuan. Namun sahabat anehdidunia.com benarkah sup janin ini memang ada? Silahkan cari kebenarannya dalam artikel Sungguh Kejam Janin Bayi Dijadikan Makanan Sup


Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa masakan paling sadis yang ada didunia ini. Sebagian besar masakan tersebut sebenarnya tak layak untuk di sajikan karena menyiksa hewan hidup dan bahkan ada yang mendobrak norma karena merupakan tindakan kanibalisme. Dan sebenarnya kalau ingin memakan masakan yang enak, tak perlu harus melakukan hal sekejam itu. Hanya perlu makan disaat kita lapar, pasti apapun itu akan terasa kelezatanya.

Referensi:
http://www.masihdunialain.org/2015/08/7-makanan-tersadis-di-bumi-otak-kera.html
https://rootde93.wordpress.com/2014/10/11/daftar-menu-makanan-paling-sadis-didunia/


Related Article

Paling Aneh