Berita Aneh Unik

Potret Hubungan Keluarga Aneh dan Tabu Para Selebritas Hollywood

28 Sept 2016

Setiap orang pasti mempunyai hubungan baik dan memiliki kedekatan dengan sesama keluarga. Selebritis pun juga memiliki hubungan dekat yang masih dalam tahap wajar. Namun sedekat-dekatnya seseorang dengan anggota keluarga, pasti akan dapat membuat batasan. Mereka akan bisa membedakan hubungan antara keluarga, teman, maupun dengan kekasih. Hal-hal diluar batas yang dilakukan dengan keluarga seperti mencium bibirnya pasti akan sangat terlihat aneh dan tabu karena memang hal tersebut tidak biasa dilakukan dengan anggota keluarga.

Walaupun tidak wajar, tetap saja ada yang melakukan hal tersebut bahkan di depan publik. Para selebritis dunia pun juga tak sedikit yang pernah melakukannya dan ter ekspos sampai ke media. Berikut ini akan kita bahas mengenai perilaku aneh dan tabu yang pernah dilakukan oleh para selebritis dunia dengan anggota keluarga mereka, entah itu dengan ayah kandung mereka ataupun dengan saudara kandung mereka. Inilah daftar potret hubungan keluarga aneh dan tabu para selebritas Hollywood versi anehdidunia.com.

Morgan Freeman dan Cucu Tirinya

Morgan Freeman merupakan seorang aktor yang dikenal telah membintangi film Wanted bersama Angelina Jolie dan pernah berperan menjadi Presiden Nelson Mandela dalam film Invictus. Ia resmi bercerai dengan istrinya yang bernama Myrna Colley-Lee. Sebelumnya, Ketika Morgan dan istri pertamanya yang bernama Jeanette Adair Bradshaw bercerai, cucunya yang bernama E’Dena Hines akhirnya diasuh oleh Morgan dan Myrna. Tidak ada yang akan menyangka sebelumnya jika Morgan akan melakukan perselingkuhan dengan E’Dena, cucunya sendiri yang saat itu masih berusia 27 tahun dan Morgan telah berusia 72 tahun. E’Dena mengaku, pada awalnya Morgan mengajaknya untuk pergi ke acara makan malam dirumah temannya dan mereka minum-minum sampai saat kembali kerumah, Morgan dalam kondisi mabuk dan berusaha untuk mencumbui E’Dena tetapi E’Dena menolak. Tetapi entah bagaimana ceritana, hubungan mereka berlanjut sampai pacaran, dan E’Dena mengaku hubungannya dengan Morgan telah berjalan selama 10 tahun, sejak usianya masih 17 tahun. Walaupun mereka tidak memiliki hubungan darah secara langsung, namun tetap saja status mereka adalah kakek dengan cucunya. Akan menjadi tabu apabila mereka menjalani hubungan diluar batas, sampai berniat akan menikahi cucunya setelah ia menceraikan istri keduanya setelah menjalani pernikahan selama 26 tahun.

Liv dan Steven Tyler

Liv Tyler adalah seorang aktris yang berasal dari Amerika Serikat. Ia merupakan anak dari pasangan suami istri sesama selebritis Steven Tyler dan Bebe Buell. Steven Tyler adalah seorang vokalis dari grup musik Aerosmith dan Bebe Buell adalah seorang penyanyi dan model. Liv Tyler awal menjadi populer melalui perannya dalam film Armageddon dan trilogi The Lord of The Rings. Sebenarnya, jika dilihat secara sekilas tak ada yang aneh. Namun apabila kita melihat, kedekatan mereka saat ada di depan banyak orang, bahkan sampai tersebar di dunia maya adegan mereka saat sedang berciuman. Wajar memang jika seorang anak menunjukkan rasa sayang pada ayahnya dengan menciumnya di pipi atau di kening. Namun kali ini mereka melakukannya di bibir. Entah itu di depan panggung, atau saat mereka di wawancara. Pada awalnya memang Liv tidak mengetahui bahwa Steven Tyler adalah ayah kandungnya. Ia baru mengetahui saat ia berusia 14 tahun. Maka dari itu, Liv tetap menganggap hal tersebut tidak aneh karena ia merasa kedekatan mereka sama seperti kedekatan fans dengan idolanya.

Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon

Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon sebenarnya bukanlah saudara sekandung. Mereka adalah anak angkat dari Whitney Houston. Sejak kecil mereka tumbuh bersama dan hidup bersama, serta dibesarkan bersama. Mungkin karena itu, mereka menjadi merasa memiliki hubungan yang sangat dekat. Bahkan sampai dewasa pun, mereka berdua menjalani suatu hubungan yang lebih dari sekedar hubungan antara kakak dan adik. Sebenarnya Whitney tidak menyetujui dan membantah di depan publik mengenai hubungan yang mereka jalani dan menurutnya tabu sebelum ia meninggal. Namun ternyata beberapa minggu setelah Whitney meninggal, keduanya justru mengumumkan pada publik bahwa hubungan mereka akan mereka lanjutkan sampai ke jenjang pernikahan. Bobbi dan Nick akhirnya menikah pada tanggal 26 Juli 2015. Namun tak disangka, Bobbi Kristina kemudian meninggal akibat depresi dan ketergantungannya pada narkoba. Pnenyebab kematiannya sama dengan penyebab kematian Whitney Houston.

Stephanie Seymour dan Anak-anaknya

Stephanie Seymour merupakan mantan model Amerika yang memang dikenal sangat dekat dengan anak-anaknya yang bernama Peter Brant (20) dan Harry Brant (18). Namun karena terlalu dekat, Stephanie dan anak-anaknya sampai terlihat tidak wajar dan membuat orang-orang dan media yang memergokinya saat bersama anak-anaknya menjadi berpikiran yang aneh. Pada saat ada acara Harper’s Bazaar di tahun 2016, terlihat Stephanie memeluk dan mencium anaknya seperti sedang mencium kekasihnya. Mereka terlihat sangat mesra. Belum lagi, foto-foto pada moment lain juga pernah menangkap basah saat Stephanie mencium bibir anaknya dan menggunakan pakaian yang hot, dan juga anaknya menyentuh bagian payudara ibunya. Meskipun ia sudah menjadi mantan model, tetap saja ia masih terlihat seksi dan menurut sebagian pendapat dari orang-orang, hal tersebut bukanlah perilaku seorang ibu yang sewajarnya dilakukan untuk menunjukkan kasih sayang kepada anak-anaknya.

Angelina Jolie dan James Haven

Hubungan yang aneh dan tabu juga dilakukan oleh Angelina Jolie dengan James Heaven, yang merupakan saudara kandungnya sendiri. Terlihat saat Angelina Jolie memenangkan penghargaan piala Oscar pada tahun 2000 lalu dalam film Girl, Interrupted. Angelina Jolie terlihat mencium bibir saudara kandungnya tersebut dan tertangkap kamera. Yang lebih aneh lagi, ciuman yang mereka lakukan bukan hanya sekedar cium di pipi atau di kening biasa, melainkan French Kiss yang cukup bergairah dan membuat siapapun yang melihat menjadi berpikiran yang aneh.angelina Jolie memang dikenal memiliki batasan yang longgar mengenai cinta dan seks, terbukti dari ia pernah berpacaran dengan ibu kandungnya sendiri saat ia masih berusia 16 tahun.

Itulah cerita mengenai hubungan aneh yang dijalani oleh para selebritas hollywood dan mungkin beritanya memang sudah tersebar luas, bahkan mendunia. Apa yang mereka lakukan sebenarnya terkesan tabu bagi orang-orang yang tak terbiasa melihat hubungan sedarah ataupun tak sedarah tetapi kakak beradik yang sampai melakukan kontak fisik yang tak biasa. Atau bahkan ada yang sampai akan menikah. Secara hukum pun mungkin juga akan dianggap tak wajar. Bagaimanapun, yang namanya saudara itu harus diberi batasan soal kedekatannya dan juga soal kontak fisik. Seseorang harus bisa membedakan mana yang panta dilakukan, dan mana yang tidak. Apalagi untuk seorang selebritis yang dikenal oleh masyarakat hampir di seluruh dunia, hal tersebut tentunya akan menjadi sorotan publik dan akan menjadi pembicaraan yang hangat.

Sumber referensi:
http://www.mbakbro.com/2016/07/5-Hubungan-Keluarga-Selebritis-Paling-Tabu.html
http://www.anehtapinyata.net/2016/07/hubungan-sedarah-yang-terkesan-tabu-selebritis-dunia.html


Related Article

Paling Aneh