Berita Aneh Unik

Ritual Sadis Jadi Anggota Geng Paling Berbahaya

14 Sept 2016

Jika kita melihat apa yang di gambarkan dalam beberapa film, untuk memasuki sebuah geng ataupun mafia tak membutuhkan banyak usaha. Hanya dengan sedikit bantuan teman dan juga adanya catatan kriminal maka semuanya akan beres dan kita akan di terima dalam sebuah geng. Namun kenyataan yang sesungguhnya sangatlah bertolak belakang. Untuk dapat memasuki sebuah geng diperlukan usaha yang sangat keras dengan ritual-ritual perploncoan yang cukup extrem. Mulai dari tindak kekerasan hingga hal-hal yang menjijikan harus di lakukan agar seseorang dapat memasuki sebuah geng. Terutama untuk geng-geng besar di dunia ini, mereka akan memberlakukan syarat yang lumayan berat dan aneh bagi calon anggotanya. Oleh karena itu kali ini anehdidunia.com akan berbagi beberapa Ritual Paling Aneh dan Sadis uuntuk menjadi anggota Geng, dan berikut ulasanya

Minum Darah Untuk Ikatan Saudara

Ritual aneh pertama dimulai dari sebuah geng paling besar dan berbahaya dari dataran Cina, yaitu Triad. Geng yang menguasai hampir semua wilayah potensial di cina, seperti Hongkong dan Macau ini sudah tak diragukan lagi reputasinya sebagai geng paling berbahaya di dunia ini. Dengan reputasi itu, tentu untuk bergabung menjadi anggota Triad bukanlah urusan yang mudah. Selain dibutuhkan ketrampilan serta latar belakang yang jelas di dunia kriminal. Geng yang mengusung konsep persaudaraan ini juga mewajibkan calon anggota baru mereka untuk melakukan sebuah ritual aneh. Ritual ini adalah dengan meminum semangkuk air yang telah di campur dengan darah dari semua anggota baru yang ingin mendaftar dan juga darah dari senior yang ada di geng ini. Dalam struktur triad hal ini dimaksudkan untuk menjalin ikatan persaudaraan dan saat seseorang sudah mengikat janji dengan darah maka Ia adalah anggota dari keluarga Triad. Dan setelah menjadi anggota keluarga maka, jika ingin keluar dari Triad, hanya ada satu jalan yaitu kematian.

Di Baptis Menggunakan Air Seni

Ritual yang satu ini mungkin yang paling aneh dan menjijikan dari semua syarat untuk memasuki sebuah geng. Di Amerika terdapat sebuah geng motor yang telah melegenda dan sangat terkenal di dunia ini. Nama geng tersebut adalah The Hell's Angels, sebuah geng motor yang diperkirakan telah memiliki anggota di 29 negara ini. Terkenal tak hanya karena jumlah anggotanya yang begitu banyak tapi juga karena tindak tanduk mereka yang sarat akan kekerasan dan tindaka kriminal. Bagi beberapa orang menyandang lambang The Hell's Angel pada jaket ataupun atribut mereka merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Tapi tentu untuk mendapatkan lambang ini dan menjadi anggota Hell's Angel bukanlah hal mudah karena bagi anggota baru yang ingin masuk ke geng motor ini di wajibkan untuk melakukan sebuah ritual yang cukup menjijikan, yaitu dengan di baptis menggunakan air seni (Kencing) dari para seniornya terlebih dahulu. Sebagai tambahan Informasi pembabtisan merupakan sebuah ritual dalam Agama Katholik dan Kristen dimana biasanya seorang Bayi akan di basuh dengan air suci untuk menghapus segala dosa-dosanya. Metode inilah yang dipake The Hell's Angels untuk menyeleksi anggota baru mereka. Tiap anggota baru wajib membasuh muka mereka dengan air seni dan juga kotoran dari para senior yang telah dikumpulkan dalam sebuah ember. Tak hanya itu setelah acara menjijikan ini, anggota baru tersebut tak diperbolehkan untuk mencuci baju mereka yang telah terkena noda kotoran dan urin tersebut dan wajib menyimpanya.

Di Hajar Gila-Gilaan

Junky Funky Kids merupakan sebuah nama geng besar asal Afrika Selatan. Selain di kenal sebagai geng besar Junky Funky, juga terkenal sebagai gengster yang sangat sadis. Geng ini akan melakukan apapun mulai dari tindak kriminal ringan hingga berat untuk menghasilkan uang. Dan untuk menjaga hirarki serta meneruskan regenerasi gengnya, Junky Funky secara rutin merekrut para remaja ke dalam geng mereka. Dan meski merekrut para remaja, Junky Funky tak memberlakukan aturan yang ringan, karena bagi para anggota baru yang ingin bergabung harus tahan untuk di hajar oleh para member lainya. Pemukulan ini pun tak hanya akan berlangsung sekali, melainkan beberapa kali dengan level yang terus meningkat di tiap tahapanya. Dan jangan bayangkan jika ritual hajar-menghajar ini hanya dilakukan dengan menggunakan tangan kosong ataupun kaki, karena mereka akan menghajar para Juniornya dengan benda apapun yang ada di sekitarnya mulai dari papan kayu, batu dan bahkan hingga batang besi. Hal ini menurut mereka harus dilakukan untuk mengetahui ketahanan fisik junior mereka dan bagi yang tak kuat tentu saja resiko kematian sudah menanti mereka.

Tumbal Nyawa

Jika sebagian besar geng besar memberlakukan ritual aneh pada calong anggota barunya. Maka sebuah geng di New York yang bernama YG memberlakukan syarat yang jauh lebih Ekstrim. Salah satu gangster undergrond paling besar di kota yang berjuluk Tehe Big Apple ini, mewajibkan para anggota barunya untuk menyerahkan sebuah nyawa agar dapat bergabung. Cara perekrutan yang terbilang gila ini diberlakukan geng YG atau Young Gansta untuk mengetes kesungguhan anggota baru yang ingin bergabung.
Pertama-tama calon anggota baru ini di haruskan untuk menentukan targetnya. Setelah targetnya di putuskan maka Ia wajib memburu orang tersebut dan membunuhnya dengan cara apapun. Jika berhasil maka si Junior ini baru berhak untuk menjadi anggota YG. Ngerinya lagi ternyata aturan ini tak hanya diberlakukan oleh geng YG saja. Karena sebuah geng lain yang berlokasi di Bronx, wilayah yang disebut sebagai area paling berbahaya di kota New York, yaitu geng Mac baller Brims juga memberlakukan hal yang serupa. calon anggota baru anggota baru dari geng ini harus melaksanakan sebuah pembunuhan berencana yang telah di atur geng ini agar bisa bergabung. Salah satu kasusnya bahkan pernah membuat heboh kota New York, ketika salah satu rekruitmen baru geng ini yang masih berusia 14 tahun gagal melakukan pembunuhan dan ditembak oleh Polisi.

DiHajar Atau Diperkosa

Aturan sadis dan sedikit tak bermoral di berlakukan oleh sebuah geng bernama MS-13 atau yang bernama lengkap Mara Salvatrucha 13. Sebuah geng asal El Savador yang kini telah menyebar hampir keseluruh Amerika Utara. Dengan perkiraan angota mencapai 10-40 ribu anggota yang beroperasi di Guatemala dan Honduras. Dengan nama besarnya Geng ini tentu secara bebas memberlakukan aturan bagi orang yang ingin bergabung dengan mereka. Aturan tersebut berupa dihajar habis-habisan untuk pria atau harus melakukan tindak kekerasan untuk geng ini. Sedangkan untuk wanita yang ingin bergabung diwajibkan untuk bersedia disetubuhi oleh beberapa petinggi geng Ms-13. Yah walau disebut bersedia namun dalam prakteknya, hal ini lebih tepat di sebut sebagai pemerkosaan. Hal ini membuat MS-13 tak hanya di kenal kejam namun juga tak bermoral.

Pembunuhan Terhadap Anggota Geng Lawan

Disebut-sebut sebagai salah satu gangster paling berbahaya dan mematikan di Amerika, The Latin Kings sudah tak asing lagi dengan beragam tindak kejahatan mulai dengan membantu tindak terorsime hingga pencurian terhadap senjata milik militer. Tentu dengan segala kredibiltasnya ini The Latins Kings juga memberlakukan aturan yang tak sembarangan bagi mereka yang ingin bergabung dengan geng ini.


Untuk dapat bergabung dengan Latin Kings terdapat sebuah ujian wajib yang harus di lalui oleh calon angota baru mereka. Ujain tersebut adalah dengan membunuh anggota geng Disciples yang merupakan musuh bebuyutan dari the Latin Kings. Para calon anggota baru ini di wajibkan untuk memburu anggota Disciples dan membunuh mereka. Namun ini bukanlah hal yang mudah karena untuk menemukan anggota Disciples sudah merupakan PR tersendiri, mengingat sebagian besar anggota Diciples memiliki sandi tangan khusus yang hanya bisa di kenali oleh anggota mereka. Dan jika sampai berhasil membunuh anggota dari Disciples, maka tak hanya akan diterima masuk sebagai anggota Latin Kings, orang tersebut juga akan mendapatkan apresiasi yang liar biasa, dari member Latin Kings lainya.

Bagaimana sahabat anehdidunia.com setelah membaca ulasan di atas, apakah masih berpikir kalau masuk sebuah geng itu hal yang mudah dan menyenangkan. Berbeda halnya dengan yang di gambarkan di film untuk memasuki sebuah geng yang memang berkonotasi untuk melakukan kejahatan tentu bukan hal yang mudah dan sepele. Jadi jika sekarang sedang punya pikiran untuk bergabung dalam sebuah geng yang punya sejarah dengan kriminalitas, sebaiknya pikirkan lagi. Karena tak hanya syarat masuknya yang akan jelimet namun juga ada konsekensi berat yang harus dijalani setelah memasuki geng tersebut.

Referensi:

http://www.boombastis.com/ritual-sadis-gangster/76131

http://www.tentik.com/10-ritual-sadis-sebelum-menjadi-anggota-geng/


Related Article

Paling Aneh